Gambar Neraka dari Pelukis Korea


A young Korean artist taken to Hell. The artist was taken to Hell by the Lord, Jesus, Himself.

Seorang seniman muda Korea telah dibawa ke Neraka. Si pelukis telah dibawa ke Neraka oleh Tuhan Yesus Sendiri.

This artist has been attending the all night prayer meeting as of April 2009 and continues to do so. It has been over one year.
Seniman ini telah menghadiri pertemuan doa semalaman pada bulan April 2009 dan terus melakukannya selama ini sudah lebih dari setahun.
Artist: “As I was praying all night long, I am now able to love Jesus more than ever”… One day… Jesus came and said in my Heart, “I will show you the deeper things of Heaven.”
Seniman: “Karena saya berdoa sepanjang malam, sekarang saya lebih mampu mengasihi Yesus lebih dari pada sebelumnya” … Suatu hari … Yesus datang dan berkata di dalam hatiku, ”Aku akan menunjukkan kepadamu hal-hal Sorga yang lebih dalam.”
Pictures of Hell

click for enlarge

I thought I was going to visit heaven but instead of I had visited hell…as soon as Jesus spoke into my Heart, we entered into the spiritual realm…But Jesus took me and showed me Hell first…

Saya pikir saya akan mengunjungi sorga, tapi sebaliknya saya telah mengunjungi neraka… Segera sesudah Yesus berbicara ke dalam hati saya, kami masuk ke dalam alam spiritual… Yesus membawa saya dan menunjukkan kepada saya neraka terlebih dahulu…

Pictures of Hell

click for enlarge

Pictures of HellAs I followed Jesus, I cried the whole time…
Selagi saya mengikuti Yesus, saya menangis sepanjang waktu

Pictures of Hell

I then began to hear moans, screams, and wailing sounds…. “Ahhhhhh!!!”

Lalu saya mulai mendengar suara-suara lenguhan, teriakan dan ratapan…. “Ahhhhhh!!!”
Artist: “Most people have a misconception about hell. They are deluded and many people think only if you “believe” in Jesus Christ, they will end up in Heaven.  Some even think that once they die that will all be it, nothing. Many all believe as they think. Therefore they live their lives as they desire…

Seniman: “Kebanyakan orang salah mengerti mengenai neraka. Mereka terlena oleh muslihat dan banyak orang berpikir sekedar jika engkau “percaya” tentang Yesus Kristus, sorga akan menjadi tujuan akhirmu. Beberapa orang bahkan berpikir jika mereka meninggal itulah akhir dari segalanya, tidak ada apa-apa lagi.
Banyak orang percaya seperti yang mereka pikirkan. Oleh karena itu mereka menjalani kehidupan mereka sebagaimana yang mereka inginkan…
Pictures of Hell
click for enlarge
SATAN FROM TV:  As people watch violent secular movies, the demons would actually torment the person’s soul without the person realizing or knowing it.  As a person watches the scenes from TV, their soul is in torment and in pain. The soul is damaged and wounded. Watching secular TV does not help in any way for Christians to progress their loving relationship with God, our bridegroom Jesus. We can watch some news once in a while but please do not watch TV, period!  Amen!!
IBLIS DARI TV: Selagi orang-orang menonton film-film dunia yang dipenuhi kekerasan, setan-setan sebenarnya menyiksa jiwa orang itu tanpa orang itu sadari atau ketahui. Selagi seseorang menonton adegan-adegan dari TV, jiwanya disiksa dan disakiti. Jiwa itu dilukai dan dihancurkan. Menonton TV duniawi sama sekali tidak membantu orang-orang Kristen dalam cara manapun untuk membuat kemajuan dalam hubungan kasih mereka dengan Tuhan, Mempelai kita Yesus. Kita bisa menonton sedikit beberapa berita, namun saya mohon, jangan menonton  TV, titik! Amin!!
 

Artist: As Jesus witnessed the sins committed by man, He cried. Satan and his demons would tie the bodies of sinners so tight with iron chains and they would control us. Therefore sinners would go deeper and deeper in sin. I am pleading to you not to commit sin. Do not live as you desire too. In hell, the senses are hundreds of times more vivid than you actually feel in physical realm. So the pain is more severe.
Seniman: Selagi Yesus menyaksikan dosa-dosa yang diperbuat oleh seseorang, Dia menangis. Iblis dan setan-setannya akan mengikat tubuh-tubuh dari para pendosa sedemikian erat dengan rantai-rantai besi dan mereka akan mengendalikan kita. Oleh karena itu para pendosa akan masuk lebih dalam dan lebih dalam lagi ke dalam dosa. Saya memohon kepadamu untuk tidak melakukan dosa. Jangan hidup seperti yang engkau inginkan. Di neraka, indera-indera seratus kali lipat lebih peka dari pada yang engkau rasakan di alam jasmani, karena itu sakitnya jauh lebih parah.

Pictures of HellTHE REALITY OF CIGARETTE  SMOKING AND DRINKING ALCOHOL.
Spirit of Snakes are filled in the alcoholic drinks and in cigarette smoke.
REALITA MENGENAI MEROKOK DAN MINUM ALKOHOL
Roh ular memenuhi minuman-minuman alcohol dan dalam rokok
Pictures of Hell

Jesus took many people to hell and showed them about hell.
Jesus: I see countless people falling into the eternal deep sea of fire of hell every single day… Please tell the people what you have witnessed in hell! You must tell them about hell! Tell people how awful and gruesome hell is! You must paint the scene of hell as if you are within My heart. Draw the scenes with My aching heart!
Yesus membawa banyak orang ke neraka dan menunjukkannya kepada mereka.
Yesus: Aku melihat tak terhitung orang yang sedang jatuh ke dalam lautan api neraka yang dalam setiap hari… Tolong ceritakan kepada orang-orang apa yang telah engkau saksikan di neraka! Engkau harus menceritakan kepada mereka mengenai neraka! Ceritakanlah kepada orang-orang betapa sangat buruk dan sangat mengerikan neraka itu. Engkau harus melukis adegan neraka seperti engkau berada di dalam hati-Ku. Lukiskanlah adegan-adegan itu dengan hati-Ku yang pilu!

Pictures of Hell

They are falling into the Fire of Hell
Mereka sedang jatuh ke dalam Api Neraka
Pictures of HellPictures of Hell
Draw it with My aching heart….
Lukiskanlah itu dengan hati-Ku yang pilu …

Artist: As I was painting the scenes of hell, Satan attacked me severely…but I wanted to shout out to the world with Jesus’ heart through these paintings… I wanted to deliver the aching heart of Jesus and how He felt so pitiful about those people who are falling down into hell every single day!
Seniman: Selagi saya melukiskan adegan-adegan neraka, Iblis menyerang saya dengan sangat hebat… tetapi saya ingin meneriakkan kepada dunia dengan hati Yesus melalui lukisan-lukisan ini… Saya ingin menceritakan hati Yesus yang pilu dan betapa Dia sangat kasihan kepada orang-orang yang sedang jatuh ke dalam neraka setiap hari!
Pictures of Hell

Pictures of Hell

People being tormented on the cross
Orang-orang disiksa di atas salib

Pictures of Hell

People who did not want to eat the bread of life…
Orang-orang yang tidak mau makan Roti Hidup…

Pictures of HellPictures of Hell

She did not want to eat the bread of life…(God’s word)
Ia tidak mau makan Roti Hidup (Firman Tuhan)

Pictures of Hell

People who had not discussed the things in their lives with Jesus but had made their own decisions and had their own will.
Orang-orang yang tidak mau membincangkan kehidupan mereka dengan Yesus melainkan membuat keputusan-keputusan mereka sendiri dan mengikuti keinginan mereka sendiri.

Pictures of Hell

People who had drank, partaken, and eaten prohibited things.
Orang-orang yang minum, mengambil bagian dan makan hal-hal yang terlarang.
Pictures of HellPictures of Hell
Jesus: Please tell people who hurt each others’ hearts by their words that they must not hurt or wound their brothers/sisters in Christ. They must not say things without care.
Yesus: Tolong katakan kepada orang-orang yang menyakiti hati orang lain dengan kata-kata mereka bahwa mereka tidak boleh menyakiti atau melukai saudara-saudara mereka dalam Kristus. Mereka tidak boleh berkata-kata dengan tidak mempedulikan orang lain.
Pictures of Hell
Speaking without caring or love

Berbicara tanpa mempedulikan atau mengasihi

Pictures of Hell

The penalty for lying.
Hukuman untuk berdusta.
Pictures of Hell
Liars…
Pendusta…

Pictures of Hell
Stealing money or funds…
Mencuri uang atau dana-dana …
Pictures of Hell
People who stole money will be penetrated by arrows and/or poked by needles.
Orang-orang yang mencuri uang akan ditikam dengan panah-panah dan/atau ditusuk dengan jarum-jarum.

Pictures of Hell

Persecution of the gospel.
Penganiayaan terhadap injil.
Pictures of Hell
The first half of the portrait describes demons that influence the persecutors (people) to persecute and harass or kill the messengers of the full and true gospel.
Separuh pertama dari potret ini menggambarkan setan-setan yang mempengaruhi para penganiaya (orang-orang) untuk menganiaya dan mengusik atau membunuh para pembawa pesan Injil yang benar dan sepenuhnya.
Pictures of Hell

This is how Murderers, rapists and child kidnappers will be tormented.
Beginilah siksaan terhadap para pembunuh, pemerkosa
dan penculik anak-anak.
Pictures of Hell
This woman sees the outside….”Only if I can get out of here!”
Wanita ini melihat ke luar… “Jika saja saya bisa keluar ke situ!”
Pictures of Hell
I wish I can get out of here….!
Saya berharap seandainya saya bisa keluar dari sini….!
Pictures of Hell
The place of insects that is located in hell. This hell is for people who have committed sins by their thoughts, minds and for those who are filled with their own thoughts and knowledge. They are covered by countless of maggots. Their whole bodies are wounded by insects. The maggots and insects in hell are so much bigger in size compare to earthly ones. Thousands of maggots and insects are going in and out of person’s mouth, ears, and head. They crawl throughout the whole body!
Tempat bagi serangga-serangga terletak di neraka. Bagian neraka ini adalah untuk orang-orang yang melakukan dosa dengan pikiran-pikiran mereka dan bagi mereka yang dipenuhi dengan pikiran dan pengetahuan mereka sendiri. Mereka diselimuti oleh ngengat-ngengat yang tak terhitung banyaknya. Seluruh tubuh mereka dilukai oleh serangga-serangga. Ulat-ulat dan serangga-serangga di neraka berukuran jauh lebih besar dari pada yang ada di bumi. Ribuan belatung dan serangga keluar masuk di mulut, telinga dan kepala mereka, merayap di seluruh tubuh mereka!
Pictures of Hell
These people were filled with their own thoughts and knowledge.
Orang-orang ini dipenuhi dengan pikiran-pikiran
dan pengetahuan mereka sendiri.
Pictures of Hell
This hell is for people who are so strong with their perception. For example, ‘why would Jesus work in my life or in me? Who am I? I don’t think He loves me. I am very evil. I don’t think He would love someone like me.” Those people who do not attempt to align their thoughts with God’s will end up in hell. We must fix our mind and thoughts.
These are also people who violate God’s word and ignore God’s commandments. They will be fried on frying pan in hell that is burning with Hell fire.
Bagian neraka ini adalah untuk orang-orang yang bersikeras dengan sudut pandang mereka. Misalnya, “Mengapa Yesus harus bekerja dalam kehidupan saya atau di dalam saya? Siapakah saya? Saya pikir Dia tidak mengasihi saya. Saya sangat jahat. Saya pikir Dia tidak akan mengasihi seseorang seperti saya.” Orang-orang yang tidak berusaha menyesuaikan pikiran-pikiran mereka dengan Tuhan akan berakhir di neraka. Kita harus memperbaiki pikiran-pikiran kita menjadi benar.
Ini juga adalah orang-orang yang melanggar Firman Tuhan dan mengacuhkan perintah-perintah Tuhan. Mereka akan digoreng di atas wajan di neraka dengan dibakar oleh api neraka.
Pictures of Hell
This hell is for the people who did not spread or share the gospel. They did not evangelize the good news to the lost.
Bagian neraka ini adalah untuk orang-orang yang tidak menyebarkan Injil. Mereka tidak memberitakan Kabar Baik kepada yang terhilang.
Pictures of HellPictures of Hell
This torment is for the people who had ignored God’s word and still continued to commit sin. They are the ones who had performed evil in the eyes of the Lord.
Siksaan ini adalah untuk orang-orang yang telah mengabaikan Firman Tuhan dan terus melakukan dosa. Di mata Tuhan mereka adalah orang-orang yang melaksanakan kejahatan.
Pictures of HellPictures of Hell 

This hell is for the people who had complained and grumbled even in their hearts.
Neraka ini adalah untuk mereka yang telah mengeluh dan bersungut-sungut bahkan di dalam hati mereka.

Pictures of HellPictures of Hell

This place of hell is for the men who had a family but had cheated on their spouses and/or became gay and/or bisexual. They will be penetrated by knives and spear.
Tempat di neraka ini adalah bagi orang-orang yang mempunyai suatu keluarga tapi telah mengkhianati pasangan-pasangan mereka dan/atau menjadi homo dan/atau biseksual. Mereka akan ditusuk dengan pisau-pisau dan tombak.
Pictures of Hell
Men who are sexually corrupted. Their private part will be pierced every second.
Orang-orang yang rusak secara seksual. Bagian pribadi mereka akan ditikam setiap detik.
Pictures of Hell
This hell is for the people who worshipped idols, had bad evil thoughts in their head and who were so stubborn with their own ways.
Neraka ini adalah untuk orang-orang yang menyembah berhala-berhala, memiliki pikiran-pikiran jahat dalam kepala mereka dan telah sedemikian keras kepala dengan cara-cara mereka sendiri.
Pictures of Hell
The place is endless. The torment will be endless… If you do not repent…
Tempat itu tidak berakhir. Penyiksaan itu tidak akan berhenti.
Jika engkau tidak bertobat …
Pictures of Hell
A woman and a boy in this painting were a mother and a son when they lived on earth. But because of the unbearable pain, they did not love each other but try to escape the torment by stepping on top of each other.
Seorang wanita dan seorang anak laki-laki di dalam lukisan ini adalah ibu dan anak ketika mereka hidup di bumi. Namun karena sakit yang tidak tertanggungkan, mereka tidak mengasihi satu dengan yang lain, tapi berusaha untuk meloloskan diri dari penyiksaan itu dengan melangkahi satu dengan yang lain.
Jesus Christ
Jesus is saying… Focus Me..You must focus only Me…
Yesus sedang berkata… Berfokuslah kepada-ku…
Engkau harus berfokus hanya kepada-Ku..

You must kill the Satan or devil that is living inside of you..
Engkau harus membunuh Iblis atau setan yang hidup di dalammu…
Pictures of Hell
This shows us when we repent and pray before God, the armies of angels will come down and pierce the demons with their swords.
Ini menunjukkan kepada kita apa yang terjadi ketika kita bertobat dan berdoa di hadapan Tuhan, bala tentara malaikat akan turun dan menikam setan-setan itu dengan pedang-pedang mereka.
Don’t go to Hell!!!
Jangan pergi ke neraka!!!
Source: spiritlessons.com
Waduh silahkan dipilih hukuman apa yang kita lakukan dan lihat hasilnya. :|

About these ads

Tentang b4r12y

simple guys
Tulisan ini dipublikasikan di Believe Or Not, Hot Pictures of, Kisah Nyata, Renungan kehidupan, Tips Orang Tua dan tag , , , , , . Tandai permalink.

223 Balasan ke Gambar Neraka dari Pelukis Korea

  1. Frans berkata:

    Thank’s for sharing
    God Bless

  2. chocomilk berkata:

    KESAKSIAN yang menegangkan dan gambaran yang menyeramkan
    hal2 kecil yang suka dianggap tidak penting justru bisa bawa badan ini ke neraka +.+

  3. Ping balik: Tweets that mention Gambar Neraka dari Pelukis Korea | B4R12Y's Blog -- Topsy.com

    • b4r12y berkata:

      @Yaqyn: THx commentnya dan tergantung iman masing-masing :)

    • B_L berkata:

      @Yaqyn: Q berharap anda bisa percaya. Krn ini bener2 nyata. . Q juga yakin, Tuhan akan memakai hidup anda luar biasa.

      GBU.

    • Billy berkata:

      @yaqn kalo nggak percaya…gak usah comen dong!!
      gua cman mau ngigetin spya smoga selamat

    • agnes berkata:

      smoga anda terjamah, dan mempergunakan sisa waktu yg ada, sbelum trlambat !!

    • Hotland Sitorus berkata:

      Ada org yg tegar tengkuk terhadap Firman dan menolak YESUS sbg TUHAN dan JURU SELAMATNYA, krn mereka sdh dipenuhi tipu daya Iblis, Hingga semuanya terlambat baginya ketika Ajal Menjemput hidupnya. Bila Anda percaya, anda akan diselamatkan, namun bila anda menolak, anda telah berada dalam penghukuman itu. Jesus bless You

    • el classico berkata:

      orang” yg ga percaya itu yang akan mengalami hal” diatas tadi di kemudian hari :)

    • vera berkata:

      waahhh,, kamu berani sekali ya bilang boong,,,Kasihan sekali jiwamu,,, sampai sudah sehebat ini pemaparan/penjelasan tentang neraka kekalpun kamu masih berani bilang “BOONG”,,,Kasihan kamu, jgn keraskan hatimu, jgn keras kepala,,, Aku tak bisa membayangkan bila waktunya datang kelak kamu berteriak “TOLONG, AMPUN, SEANDAINYA AKU PERCAYA SAAT ITU,,,,”Aku doakan kamu supaya dijamah hatimu oleh Tuhan supaya percaya dan terima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadimu,, dan hidup kudus di dlm Kristus Yesus sesuai dgn FirmanNya..GOD BLESS U N’ LOVES U, HE’S WAITING FOR YOU,,

      • bayu berkata:

        crita dan gambaran itu dah sejak lama semenjak aku blum lagi SD, tlah sering ku dengar dan kuyakini karna dalam Islam tlah jelas dipaparkan, klo sekarang muncul brita dan hal semacam itu kemudian baru pada sadar bhwa setiap manusia “jatuh” keneraka ataupun “masuk” syurga tergantung pada apa yang dia lakukan sewaktu hidup dan bukan pada siapa penolongnya……….benar memang “Nabi Isa” (bukan yesus ) akan turun, tak lain untuk menyelamatkan umatnya dahulu yang tlah kluar dari ajarannya yang murnidan membenarkan ajaran yang dibawa Nabi Muhammad, yaitu islam yang sesuai Qur’an dan Sunah Nabi Muhammad………….

    • reinaldo kevin berkata:

      kalo misalnya boong kenapa di alkitab juga kata2nya gk jauh beda sama kejadian ini bisa ajakan kalo lu emang kentel sama doa lu
      trus iman lu kenceng bisa aja kok lu kaya si pelukis

    • andrew berkata:

      terserah kau aja

  4. rizko josua berkata:

    sungguh baiknya Yesus kpd umatnya,sampai-sampai Ia mngutus umatnya untuk mnyaksikan kesaksian yang keji agar umat Manusia mau percaya dan bertobat kpdNya.
    Smoga teriakan Yesus mndapat respon dari Manusia,shingga manusia mau brpaling kpdNya.
    AMIN.JBU

  5. indah permata sari berkata:

    ak deg degan bngt baca’a .
    trnyta qta yg rajin ke greja , masi sring mmbuat TUHAN sdih .
    bertobat ‘n mnta ampunn .
    thnx bwt sharing’a , ak kbantu bngt .
    GBU . :)

  6. harrysen tannal berkata:

    nice… smoga mrka yg berdosa kembali ke jalan yang benar Amin..

  7. rini berkata:

    satu kesaksian yg luar bias…mengingatkan pd setiqap org bhw neraka itu ada…thx GOD..bertobatlah s’bab kerajaan ALLAH sh dkt..!

    • thomson berkata:

      ya .. bertobatlah kita sekiranya kita masi ada dosa yg belum d ampuni oleh teman kita .. kerana kerajaan sorga semakin hampir .. sampai bila kita mahu perangai kita macam ni sahaja .. ingat la . kebaikan akan mendapat kehidupan yang kekal d sorga .. G B U

  8. carolinesuratno berkata:

    thanks for your share.
    do you mind if I repost this in my blog?
    i’ll include the credits for sure :D
    GBU

  9. Brian berkata:

    Akhir Zaman uda deket.
    Udah banyak tanda2 yang ada.
    Slalu bertumbuh di dlm Nya.

    GBU.

  10. Brian NeverDie berkata:

    brtobatlah kita, karena kita tidak tahu kapan ajal itu datang menghampiri kita,,,
    Gbu all

  11. Brian NeverDie berkata:

    Yohanes 3 : 16
    “Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan AnakNya yg tunggal, supaya setiap orang yg percaya kepadaNya, tidak binasa melainkan beroleh hidup yg kekal.”
    Percayalah pd Tuhan, guys,,
    hanya Dialah satu-satunya jalan keselamatan kita

  12. Hanna berkata:

    terimakasih untuk mengingatkan kami, semoga semakin banyak manusia yang terpanggil untuk bisa membuka hati nya buat Tuhan yesus. Gbu all ^_^

  13. Lis berkata:

    neraka itu menyeramkan!!!…aku mau fokus dan fokus sm firman Tuhan,amiinn.

  14. .... berkata:

    Pasti hanya sedikit orng yang bs masuk surga klo Masih seperti keadaan bangsa indonesia.. Mulai deh Baca alKitab , saaat teduh klo yg namny dosa si pasti tiap orng ngelakuin ya, asal jgn yg kelewat” amat deh.. Wajar” aja..

  15. anggie berkata:

    sangat mengesankan..
    membuat kita berpikir 2x untuk melalakukan dosa,,

    Thanks yah,,
    God bless you

  16. 'ian samosir berkata:

    “Bagi Dialah, yang dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa yang bekerja di dalam kita, bagi Dialah kemuliaan di dalam jemaat dan di dalam Kristus Yesus turun-temurun sampai selama-lamanya. Amin.” (Efesus 3:20-21).

  17. puza berkata:

    Ahhh…ga percayaaaaaaa

  18. jerli berkata:

    knapa ngga buat cerita buku aja ,,,,

  19. .ILJCSM. berkata:

    .nyebarin injil ?? ✖.✖ .susah ,, tkud d.tolak ..
    .Brusaha aja dehh ,, dmi JC trcinta ..
    .God loves my life more than I love my own life ,, so I will try to make Him happy ..

    .Gbu ,, tq 4 share .

  20. raphael berkata:

    Praise the lord,,banyak cara Tuhan untuk menegur manusia,,salah satunya dengan cara ini dan ini sangat memberkati sekali.,,Saya yakin dan percaya lewat gambar-gambar yang Tuhan percayakan tersebut banyak jiwa-jiwa bertobat,,hukum yang terutama dan utama ialah : “Kasihilah Tuhan AllahMu dengan segenap hatimu,segenap jiwamu,dan segenap akal budimu dan kasihilah sesamamu manusia sama seperti dirimu sendiri”,,,sehingga jgn takut kepada nerakanya..tapi takutlah kepada Yesus itu sendiri…maranatha,,JLus.

    • raphael berkata:

      penjelasan tentang “jgn takut kepada nerakanya tetapi kepada Tuhan Yesus” ialah bahwa jikalau kita takut dan mengasihi kepada Tuhan Yesus sudah pasti kita takut untuk ke neraka,,tetapi kalau kita takut kepada neraka belum tentu kita mengasihi Tuhan dengan segenap hati,segenap jiwa dan akal budi,,..jadi yang terutama takutlah dan kasihilah Tuhan Yesus sehingga sudah pasti kita takut ke neraka…

  21. Ping balik: TRUE STORY – Lukisan Neraka oleh artist yg dibawa Tuhan ke neraka | ilmu bathin

  22. rizal berkata:

    boongan tuh itu kan hnya mimpi

  23. phephe berkata:

    thanks God..trimakasih buad semuanya.
    skrg q mw pulang ke rumah.ampuni q yg sangat bandel ini

  24. Danny berkata:

    thx banget,buat sharring nya…dari artikel ini,sebenarnya mengingatkan kita,betapa pentingnya hubungan pribadi kita dengan Tuhan,.Tuhan mengasihi kita,dan ia mau setiap kita,jangan sampai kita berada di sana…jadi,mulailah membangun commitmen dan hubungan pribadi kita dengan Tuhan,setiap hari.berjaga-jagalah setiap waktu…tak seorangpun tahu,kapan waktunya akan tiba…Heaven or Hell,it’s your choise….GBU my Bro….

  25. billy nompo berkata:

    wow..tanda” kiamat nich…apalagi sampai masuk neraka

  26. Grendy berkata:

    b’tobat…3x

    bca Yesaya 24-27 ..<

    • helen berkata:

      g’mana caranya bertobat….????
      qu slalu mengucap “Aku ingin bertobat”
      dan slalu berjanji aku ingi mengenal Yesus lebih dalama lagi…
      dan itu semua gagal karna aku terlanjur dipenuhi nafsu duniawi….

  27. Olisa berkata:

    Bukananya dosa umat sudah ditebus oleh Tuhan Yesus
    kenapa masih di siksa juga…

    • b4r12y berkata:

      Ε(⌣.⌣”)з Ɨƚ♏♏♏♏♏♏,¸¸,•°˚°ºº itu memang benar, tapi jika manusia tersebut melakukan kesalahan / jatuh kedalam dosa dan tidak sempat bertobat, maut upahnya.
      Mungkin teman-teman lainnya yang lebih ahli dapat menjawab pertanyaan Olisa. .·*†*•.·*★*·.GBU.·*☆*·.·*†*•.

      • Cha AcAs berkata:

        di luar Tuhan ku tak dapat berbuat apa-apa
        di luar Tuhan pasti gagal
        s’perti ranting yang terpotong
        menjadi kering dan segera binasa…

      • putra berkata:

        tapi benar kan??yesus sudah mati untuk selamatkan semua umat manusia.tapi kenapa masih masuk neraka?keliru…

      • The aloong berkata:

        yang disiksa iya lh org yang tak percaya pada Allah dan Tuhan Yesus
        Krna apa yang sdah ditunjukan Tuhan Yesus dengan ajaranya tidak dipatuhi,
        Bila mana kamu mengasihi Tuhan iya juga mengasihi Anak.

  28. citrayayu berkata:

    sekarang pergerakan yang dibutuhkan dari diri masing-masing dan bagaimana cara kita untuk merespon apa yang Tuhan inginkan dalam hidup kita. >YAKOBUS 4:17<
    Gbus : )

  29. Claudia Wibawa berkata:

    Halleluya Puji nama Tuhan, biar yang tidak percaya itu hak mereka :)
    GBY guys !
    AYO DARI SEKARANG UMAT TUHAN MULAI BERGERAK ! Caiooo !

  30. elvin matthew berkata:

    thnx 4 sharing!

  31. avril07 berkata:

    luar biasa !

  32. sangat menakutkan… tp ini sebuah pelajaran bwt org berdosa sprti saya…thx…gbu

  33. Eliena Niena berkata:

    sila baca link ini . .

  34. Eliena Niena berkata:

    sangat mnakut kan n menyedih kan..huhu. . : ( don’t ever u do any wrong keyh…

  35. Jee Jaintin berkata:

    lepas sy mlihat lkisan2 ni,d lubuk hati sy ingin btaubat dan bebas dri dosa2…sy sntiasa percaya Tuhan yg Tuhan psti mgmpuni kta dr dosa2…..Tuhan maha pgmpun jd jgn kta sskali mgunakan itu sbgai alasan “TUHAN PASTI AMPUNI KITA BIARPUN KITA BUAT DOSA” utk buat dosa……sgt2 mcintai Tuhan sbgai Juru Selamat manusia……

  36. abi berkata:

    saya akan bertaubat mulai hari ini.. terima kasih tuhan kerana menjaga keluarga saya selama ini.. smoga Tuhan mengampuni segala dosa yang telah saya buat.. Amen :)

  37. Jacob Bernard berkata:

    satu penggajaran bagi mereka yang masih keras hati utk percaya kepada TUHAN…….PERCAYA,LAH,..BAHAWA TUHAN YESUS SEDANG MEMANGGIIL KITA..UTK BERTOUBAT.TUHAN YESUS INGIN MEMELUK DAN MENGGASIHIMU.

  38. Julie Sungkoling berkata:

    Percaya atau tidak itu terpulang pada diri sendiri, kepada yg percaya marilah kita sama2 berdoa semoga iman kita sentiasa teguh melawan godaan iblis, kepada yg tidak percaya moga pintu hati anda akan terbuka untuk mempercayainya sebelum terlambat. kadang kita tahu itu adalah dosa tapi kita buat juga…inilah iman yang umpama pohon kayu, ia akan sentiasa bergoyang bila ditiup angin! Jesus, ajarilah kami bagaimana mengukuhkan iman kami.amen!

  39. riki septiawan berkata:

    hanya orang2 tertentu saja yg dapt melihat surga dan nerakanya allah
    dan walau pun tuh bener maka yg bermimpi tdi segera insaf mohon ampun kpd sang pencipta

  40. Donald HIldegard berkata:

    Melihat gambar2 itu sungguh mengerikan, tak pernah terbayangkan betapa siksax. Sungguh akupun takut.
    Tuhan kuingin menjadi yang terbaik untukMU. I LOVE JESUS

  41. Jason berkata:

    Memang Hebat TUHAN YESUS… TUHAN diatas segala TUHAN.. Tuhan yang hidup… Puji Tuhan… Salam kristus. JBU

  42. Jason berkata:

    Memang Hebat TUHAN YESUS… TUHAN diatas segala TUHAN.. Tuhan yang hidup… Puji Tuhan… Salam kristus. Jesus Bless You All

  43. kesaksian yang luar biasa dan cukup membuat kita tertegur

  44. dendy pulung berkata:

    Jesus trimakasih atas kasihmu padaku….. dengan kesaksian ini kita disadarkan bahwa setiap perbuatan/kelakuan hidup kita harus kita kontrol agar kita tidak seperti dengan orang2 yang yang ada dlm kesaksian diatas akhirnya, mari belajar hidup yg benar yg sesuai dengan Firman Tuhan

  45. Rina berkata:

    Ya Ampun, aku gak nyangka banget kalau hal hal kecil seperti menonton televisi basa membawa kita kepada kebinasaan. ampuni aku Tuhan, jangan bawa aku ke tempat itu, tetapi bawa aku kedalam kerajaanMu yang kekal. ampuni aku yang sangat berdosa, ampuni aku atas dustaku yang telah ku ucapkan, ampuni aku atas dendamku terhadap orang lain, ampuni aku karena tidak memaafkan, ampuni aku karena aku menyakiti sesamaku, ampuni aku menjauh dariMu, bawa aku semakin dekat nenganMu Bapa. karuniakan aku Roh Kudus. ampuni aku. dalam nama Yesus, AMIN

  46. yobelindo berkata:

    Merinding Liat Gambar ini O:)

  47. eton berkata:

    ya kita memang harus berbuat baik sbg bukti telah diselamatkan. eh tapi gue lihat di blog sebelah agak sama sih, cuma banyak pertanyaan yang harus kita jawab. coba deh cek di blog http://ishamerdeka.blogspot.com GBU.

  48. hamba Tuhan berkata:

    Intinya: salah satu cara menghindari masuk neraka jangan nonton tv lagi kecuali berita? How many people in this blog will commit with that? Wondering.

  49. Jaya DEPT. Kimia 46 bhmn IPB berkata:

    hidup itu jauh -jauh lebih berharga daripada apa yg hanya sekedar kita lihat seorang diri. tatkala kita lp baca firman , ktka kita sibuk ngejain lap kimia doank…maka hidup hanya brarti dan hanya seolah2 brarti untuk itu….sy merasa tersentuh … puji Tuhan god bless You

  50. Gordon berkata:

    Saya sayang akan Tuhan Yesus

  51. farrel berkata:

    I love u Jesus

  52. Suyenliy Yenliy berkata:

    tolong baca dn ingat,neraka bnar2 ada bwt org2 yg x prcya,x setia,mnuruti ajran TUHAN…olah itu sma2 lh kita setia pd TUHAN….amin

  53. zuLiG berkata:

    serem euy :|

  54. veronica manik berkata:

    kesaksian yang sungguh menegur kita untuk bertobat …
    minta ampun kepada tuhan yesus karna kita telah melukai hati nya dengan tidak melakukan perintah nya …
    tuhan yesus sangat merindukan kita semua yang sudah mulai melupakanya..
    dengan cara ini lah yang akan membuat kita untuk kembali kepada yesus …
    tuhan yesus sangat luar biasa .. JBU ..

  55. andreas manik berkata:

    setelah saya tau web ini ,,
    saya sebarkan ke teman” saya ,,
    ada yang mersopon dengan baik ada juga yang bilang ini cuman boong dan engga percaya kalo pelukis dari korea ini di perintah kan tuhan yesus untuk melukis nya ..
    teryata sudah ada contoh nya gambar nya aja tetap aja engga percaya …

  56. Ai L berkata:

    like it..

  57. lea berkata:

    Praise The Lord…. Tuhan Yesus akan datang segera… ayo persiapkan diri qta sebaik mungkin…. thx Jesus da ingetin qta trs untuk memfokuskan diri pada MU

  58. bendavylianoe berkata:

    Hanya didalam satu Nama…YESUA HAMASIAH…KESELAMATAN pasti akan menjadi milik bagi siapa yg bertobat dan percaya kepadanya…AMIN

  59. aku hanya bisa bernyanyi::::
    singgg:::
    Oh baliklah pada ALLAH jgn lambat oh sobatku, TUHAN tggu kedatangaMU, oh baliklah pada ALLAH…………..

    B4R12Y’s Blog@ ::: makasihhhhh… TUHAN YESUS berkati…

  60. John berkata:

    Txs utk kbr yg disampaikan meski lewat lukisan benar2 menyadarkan qu,ada hal2 yg aq anggap tdk apa2 ternyata besar akibatnya hingga bsa masuk dlm neraka,,, qu ingin ikut masuk surga,mulai memperbaiki diri utk bsa ktmu Jesus sang Juruselamat… Amien

  61. simon berkata:

    mengerikan sekali semoga kita semua umat manusia di ampuni segala dosa nya….amin

  62. bakta berkata:

    hanya sekedar tanya menanya klo kita menggunakan komputer atau laptop ad hukuman nya g? (klo tv kn ad )

  63. elisya sahputri berkata:

    sangat…sangat…sangat…
    bermanfaat

  64. agnez berkata:

    agnes mau jdi anak Terang Yesus,,agnes ga mau msuk Neraka,,
    Pimpin di stiap Langkah ku Tuhan,,
    ak percaya,,

    GBU koh

  65. ygmisz berkata:

    Tuhan sangat rindu qta umat_Nya menjlin hub.ngn yg dKt dengan Tuhan.krn dengn hub. yg akrb dgn Tuhan qta slit kompromi dgnn dosa ……..
    jeLous

  66. iman berkata:

    So scary,and impresive showcase!!

  67. azael berkata:

    ada yang aneh dengan lukisan2 itu.
    Lukisan2 itu lebih merepresentasikan nerakanya agama sebelah, sangat sangat mirip.
    Pelukis seperti ingin mengembalikan kita kepada perbudakan taurat, hidup dipimpin oleh rasa takut kepada hukuman yang kekal.
    Penyebutan neraka oleh Injil sangat jarang dan tidak mendetail begitu, dan yakinlah…hidup dalam kerajaan Allah, tidak ada suasana mencekam oleh ancaman neraka. dalam kerajaan Allah, setiap warga bebas bertumbuh rohaninya tanpa tekanan rasa takut pada hukum neraka.
    Seharusnya Iblis menerima hukuman dineraka bersama dengan pendosa yang tak tertolong, tapi dilukisan itu iblis malah menjadi exekutor.
    enak bener iblis, sudah menyakiti jiwa kita selama hidup, dinerakapun masih menyiksa kita.
    seharusnya kitalah yang menghakimi malaikat2 gelap itu bukan malah sebaliknya.
    (1 Korintus 4:5a) Karena itu, janganlah menghakimi sebelum waktunya, yaitu sebelum Tuhan datang. (1 Korintus 6:3a) Tidak tahukah kamu, bahwa kita akan menghakimi malaikat-malaikat?

  68. ahongs berkata:

    gambar di atas lebih seperti aturan perjanjian lama… yaitu takut akan neraka.. bukan takut akan Tuhan..

    Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman, itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah (Efesus 2 : 8)

    jadi kalo mau selamat, kita harus percaya kepada Yesus (1 petrus 3 :18)… bukan dengan usaha kita sendiri seperti beramal, berbuat baik, dll. ingat kata efesus 2:8, perbuatan baik itu tidak menyelamatkan…

    tetapi orang yang percaya dengan Tuhan Yesus, pasti akan berbuat baik… jadi perbuatan baik itu bukanlah dari jeripayah ktia… tetapi itu adalah buah karena kita percaya kepada Yesus

    simple kan : kalo orang yang “bener – bener” percaya, pasti hidupnya akan otomatis akan berbuat baik,

    tapi kalo orang yang pura – pura percaya (yudas 1:4), ya baiknya cuma kadang2 doang

    • kho thien liem berkata:

      Bung. Sy rasa anda tdk menyimak pesan2 dgn teliti. Sebaiknya anda menyimak apa-apa yg sdh disampaikannya dr Tuhan Yesus utk umat-Nya. Tuhan Yesus turun kedunia menyelamatkan kita dr dosa asal
      Yaitu dosa adam hawa. Klu Dia tdk dtg kedunia dan menyelamatkan kita oleh penebusan-Nya mk perbuatan sebaik apapun yg kau lakukan tdk ada jaminan dlm pendamaian dgn Allah. Oleh darah Yesus kita didamaikan-Nya. Jadi, saat ini bl kita sdh menerima keselamatan penebusan Yesus mk kitapun hrs hidup kudus oleh-Nya. Klu tdk mk sia2lah kau mengikut Yesus. Mknya Yesus menunjukkan neraka dan setan2 yg menyiksa manusia berdosa sbg peringatan kpd kita bhw neraka diciptakan bkn utk kita melainkan utk setan. Akan ttp manusia byk mengabaikan hidup kudus dan lbh byk mengikuti nafsu kedagingan dan cara2 iblis dlm hidupnya. Silakan, hidup ada dlm pilihanmu. Jbu

  69. Katrin berkata:

    Tanks,dah membrikn imformasi mudah-Mudahan Q bisa mengambil makna dari sini. Amin GBU

  70. Katrin berkata:

    Sadarla dan minta amun dihadapan Tuhan.

  71. maleakhi berkata:

    ngeri banget
    makanya bertobat hehe moga aj banyak org yg bertobat karena melihat lukisan ini

  72. Kevin berkata:

    Cepat-cepatlah Bertobat Pada Tuhan

  73. Cepat-cepatlah Bertobat Pada Tuhan

    Dan Jangan Membuat Dosa Lagi :)

  74. Joshua Paling zpan berkata:

    neraka ternyata sngat mengerikan :’(
    bertobatlah

  75. Aris Rahamati berkata:

    Terimakasih, sy tlh mengetahui bnyk hal ttg Neraka lwt kesaksian ini, kiranya Tuhan menguatkanku, utk lbh mampu mengendalikan diriku. Jg, smg lbh bnyk lg anak2 Tuhan mengetahui hal ini, dan mw bertobat.

  76. Hamba Allah SWT berkata:

    Kita lihat di hari akhir nanti, siapa yang benar dan siapa yang salah……….

  77. Brenda berkata:

    It’s nice … thx yah yang udah melukiskannya….aku percaya tentang semua ini
    GBU all

  78. johnson berkata:

    jangan pernah berharap untuk masuk surga,karena selama kita hidup didunia ini,takkan ada manusia yg tidak berdosa,kecuali kalau kita tinggal di hutan belantara sendirian,yg penting berbuatlah kebaikan terhadap sesama manusia terlebih dulu,percuma setiap saat berdoa,tapi perbuatan terhadap sesama kurang.

    • IBA QINDARE berkata:

      YA MEMANG BENAR,TAPI TUHAN BERKATA IA DATANG KE DUNIA UNTUK MENYELAMATKAN ORANG-ORANG YANG BERDOSA.

  79. Isha berkata:

    eton says: ya kita memang harus berbuat baik sbg bukti telah diselamatkan. eh tapi gue lihat di blog sebelah agak sama sih, cuma banyak pertanyaan yang harus kita jawab. coba deh cek di blog http://ishamerdeka.blogspot.com GBU.
    …………………..
    Sudahkah anda menemukan jawaban atas pertanyaan di blog saya Ton? (also all Christian)

  80. dvd berkata:

    Thank you for sharing.. God Bless you all..

  81. Pecinta muhamad saw. berkata:

    kalo memang YESUS itu tuhan, kenapa iya harus di SALIB?? dan kenapa iya tidak bisa meloloskan diri dari SALIB tersebut….!!! mustahil kalo manusia di jadikan tuhan bagi manusia sendiri, syirik namanya….!!! dan ingat satu hal, jika ada surat penembus dosa mka neraka itu tidak ada/tidak di ciptakan….., aneh ,,, maaf hanya masukan bukan ancaman tolong di saring atau di kaji,,, karna islam tidak pernah di publikan ajarannya, by mohon tanggapan yang rasional ya

    • b4r12y berkata:

      Untuk menebus dosa manusia, dan memang sengaja mengorbankan diri. :)
      Bagi saya sesuatu tentang Agama semua baik, bahkan semua Agama. Yang terpenting adalah bagaimana perbuatan kita selama kita hidup bersama di dunia ini.

    • Maria Oktavia berkata:

      Jesus is savior,,,bagaiman tuhan yesus bisa di sebut savior klo Dia gak di salib telebih dahulu,
      Dia bisa aja meloloskan diri,,atau di bisa aja ngelawan balik orang2 yang nyalibin dia,,atau bisa aja dia tetap disalib,dicambuk,tapi di bisa membuat dirinya tidak merasa sakit.BUT THE FACT ”NOT”,Dia gak melakukan itu semua,,mungkin bagi anda yng gak tau sangat sulit dimengerti.maka timbul pertanyaanya sperti itu.untuk mengerti hal itu ,bukan sekedar pengetahuan,,tapi HIKMAT.baca alkitab walau dlm bhs.indonesia,,itu juga gak semudah dimengeri,,banyak orng yng salah menafsirkan tanpa perlu mengerti.semuanya itu butuh HIKMAT.orang yang ingin hanya sekedar tau,,tidak akan pernah mengetahuhi arti sebenarnya.itu semua butuh KERINDUAN DARI HATI YANG PALING DALAM & HIKMAT.bhkn blum tentu semua pendeta bisa menafsirkan arti yng sebenarn ya.apalagi anda.:D

    • Jesus is Love berkata:

      YOHANES 3;16
      Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

      itLah firman ALLAH pada manusia, Yesus disalibkan karena perintah Bapa Nya.
      Yesus jd manusiapun ingin membuktikan bahwa Bapa sangat mencintai manusia, Bapa rindu mahLuk ciptaan Nya tidak akan binasa di tangan Lucifer (malaikat yang dibuang oleh ALLAH). semua diaLami oLeh Yesus,, krena cinta. Maka Dia Lbih dLu ajarkn qta tentang cinta yg sesungguhnya bkn cnta nafsu.
      Yesus sdah menembus dsa manusia, makanya manusia harus hargai it !
      bkn smbrgn menyatakan dri sdah sLmt dri neraka!!
      Tuhan sdah buktikn cintaNya,,,
      skrg manusia harus buktikn donk!!
      orang Kristen bkan orang manja !!
      jd org Kristen pnuh prjuangan !!
      berjuang bkan dgn kekerasan, namun dgn Kasih
      bersama Roh Kudus, qta tak prnah menyerah untuk hidup Kudus !!
      krna Roh Kudus yg mnghibur orang yg teraniaya karena nama Yesus….

  82. vincentia indah septiyani berkata:

    Yesus tuntun saya dijalan yg telah Engkau gariskan. Semoga saya bs menjalankan perintahNYa dan menjauhi smua laranganNYA.amin

  83. christian berkata:

    Sangat mengerikan, trimakasih Tuhan Yesus Engkau sdh menyelamatkan kami. Jadikan kami anak2-Mu hidup dlm Kebenaran shg kami boleh Hidup bersama-Mu ditempat-Mu sorga yg Nyata dan Mukia. Amiiiiin

  84. Nico Abola berkata:

    Trima kasih ya atas sharingnya.. Tuhan berpesan bahwa Surga dan Neraka itu nyata..!!

  85. Thar berkata:

    i believe this exists. thanks for the post. I hope many people will be healed after reading this :)

  86. srikanti berkata:

    Marilah kita ceritakan kabar baik pada orang2 disekitar kita dulu

  87. fred berkata:

    i believe in hell and i do believe in Heaven.. i believe in SATAN and i do believe in JESUS….. But my heart is only for MY SAVIOR JESUS CHRIST not for The Evil….Hell is some place that will bring us suffer forever more and always be in pain…. but in HEAVEN we will never feel that thing but happiness ever,,,,, I Do Choose My Jesus as my Real Savior and i do repent for all my sin,,, come guys, JESUS is Waiting for us…. GBU all ^_^

  88. jainal berkata:

    syukur puji TUHAN kerna menyatakan siksaan dineraka melalui kesaksian saudara ini,saya amat ditegur dan diberkati Amin.

  89. Shonnie Sue berkata:

    Tanda peringatan kepada kita semua untuk bertobat daripada dosa.Percayalah dan kembali kepada Allah Bapa di syurga.Kita renungkan bersama-sama…

    • adelia fortuna berkata:

      Ayooo bertobatlah ;) Tidak lama lagi Tuhan mau datang..

      Dan mengangkat kita semua yang percaya pada-Nya.. :D ;)

      GBU

  90. mika berkata:

    Tuhan sangat mengasihi kita…so mari kita hanya fokus utk Tuhan Yesus.

  91. m'rah e'yz berkata:

    sgt geri ,trimakasih kerna tlah mendengar doa saya

  92. Hae Won berkata:

    sungguh menakutkan

  93. peter jinpwenzs berkata:

    dari skrg la kita perlu bertaubat,minta ampun sma TUHAN segala dosa2 yg prnah kta lakukan…
    mustahil TUHAN xda mengampuni segala dosa,kalau kta btul2 memohon ke ampunan dari bapa yg maha berkuasa,,,
    BERTAUBAT LA SBELUM KITA YG DITAUBAT KN…
    Dlam nama yesus kristus,kmi mengatakan……
    AMEN!!!

  94. Yesus disalibkn berkata:

    ketika mreka sampai di tmpt yg brnama tengkorak,mereka menyalibkan YESUS di situ dan jga kedua orang penjahat itu,yang seorang di sebelah kanan-nya dan yang seorang di sebelah kiri-nya…
    YESUS berkata,
    ya bapa, ampunilah mreka,sbab mreka tidak tahu apa mreka perbuat…
    dan mreka membuang undi untk membbagi pakaian-nya…..
    MAKA kta msti slalu dgan TUHAN,dan jgn pernah melupakn-nya….
    kita xda sedar btapah besar kasih YESUS kpda kta…
    kita sjah yg lupa kpda-nya…
    sa prcya YESUS xda prna mlupa kn kta..

  95. sri berkata:

    Tuhan aku bertobat terhadap dosa pikiran juga walaupun orang tak melihat tapi dosa didalam pikiran sangat serius.

  96. sri berkata:

    Tuhan juga sangat mempermasalahkan dosa cabul walau didalam pikiran,pikiran jahat,iri,benci walaupun rajin gereja percuma kalau kita tidak ambil komitmen untuk putus dari dosa kronis kita.

  97. Orang percaya berkata:

    bertobat dan percaya lah kpda yesus selagi masih hidup didunia ini,jangan terlambat. waktu penghakiman di akhir zaman banyak teriakan dari neraka, Tuhan Yesus..tolong! tolong!!!keluarkanlah aku dari tempat yg seksa ini. Yesus berkata bersabarlah Aku tidak mengenal enggau.sudah terlambat.Aku sendiri Tuhan Yesus telah dtg mati n bangkit utk menebus dosa mu didunia dan ramai lagi nabi utusan ku mengkhabarkan injil diseluruh dunia dan masih juga kau tidak percaya kepada Ku.Aku tlah ngatakan: Akulah Jln n kbenaran n hidup,tidak sorang pun dpt k surga selain melalui Aku. Janganlah terlambat seperti seorang kaya tapi seorang pengemis bernama Lazarus yg percaya kpda Yesus yg ter slamat.Baca dari alkitab.Lukas 16:19 hingga 31.Amin….

  98. etnan prawojo berkata:

    Ngeri, aku tidak mau ke neraka

  99. Law berkata:

    Sulit dipercaya

  100. WOW .. merinding saya liatnya
    Dan sedih kurasa ketika Tuhan berkata kepada si Pelukis tsb di dalam hatinya “Lukiskanlah itu dengan hatiKu yg pilu”
    T.T
    kesalahanku msih bnyak TUHAN … T.T
    semoga aku bisa bertobat dan jalan kembali ke jalan yg Lurus…

  101. christina berkata:

    yeah i believe that

  102. Teo berkata:

    kita sadar bahwa selama ini ,,hal hal yg sebenarnya tdk patut dikerjakan,,menjadi hal yang biasa,,namun setelah melihat gbr atau lukisan ini,,,wai..sungguh menyeramkan,,Yesus ampuni atas semua pelanggaran dan dosa dosa saya,,skr saya mau meninggalkan hal hal dosa,,,Roh kudus bawa kami dlm kuasamu,,shg kami mampu melakukan kehendak Tuhan. Amin.
    Ampuni dosa dan kesalahan kami Ya,,Tuhan Yesus,,,Basuhlah aku dgn darahmu ,,dan aku mau merubah hidupku,,,saat ini secara total…….yesus help me

  103. Teo berkata:

    kita semua,,tahu,,ini teguran tuha yesus buat kita semua,,,kita mau selamatkan keluarga dan semua orang,,,mari kita hidup lebih berkenan dan menjaga hidup sennatiasa dlama jalan jalan nya,,,,,berapa klai tuhan yesus sudah membawa sesorang u/ melihat neraka,,,,,krn semua ada waktunya,,,,tuhan sudah merasa cukup memperingatkan manusia.kita,,,maka kita bersyukur diberi kesempatan u/ berubah,,,berubahlah kita dan saya hari ini ,,darpd nanti tdk bisa merubah di neraka
    Mari kita datang dan minta ampun atas segala dosa dosa kita, maka ia setia dan adil akan mengampui dosa dosa saya dan saudara

  104. lioni berkata:

    Sungguh dasyat … terima kasih Yesus … ubahlah hidupku bapa … hapuskan dosa-dosa yang selama ini kubuat …

  105. Parlin Tarihoran berkata:

    terimalah YESUS dan jgan tolak dia karena dunia

  106. MICHAEL berkata:

    Ini adalah bukti bahwa kita akan menuai hasil perkataan,pikiran dan perbuatan kita di dunia ini.
    apakah Surga atau neraka tujuan akhir perjalanan ini.
    TUHAN YESUS bimbing kami semua umat-Mu di dunia ini agar menjadi lebih baik dan taat akan Engkau.
    Amin.

  107. kristopel berkata:

    sunguh sangat mengerikan
    itulah hukuman buat orang melanggar hukum taurat

  108. Benny Anugrah berkata:

    Thx ya udah ngingetin .. I Love Jesus..

  109. Albert berkata:

    iblis mempunyai bnyk cara untk menjatuhkan ank Tuhan……

  110. Tri Juniman Zai berkata:

    janganlah kiranya kami mengikuti keinginan duniawi ini ya Tuhan, sertailah kami dan tinggallah didalam hati kami selalu. Kami percaya Engkau mampu menjauhkan kami dari segala kejahatan.

  111. fee_113 berkata:

    Hati saya begitu sedih skaligus miris membaca kesaksian ini, betapa sukarnya jalan menuju surga. Dan terbuka lebarnya jalan menuju neraka. Saya berdoa agar Tuhan memampukan saya & orang2 yg saya kasihi agar pada akhirnya nanti kami mendapat anugrah kehidupan kekal bersama Tuhan Yesus

  112. herna berkata:

    Sangat menakutkan…membuat merinding,mengingatkan kita utk kembali pd Tuhan..GOD help me…

  113. Chriztian19 berkata:

    Apa saja Yang kamu minta Di dalam Doa,,,
    dengang penuh Kepercayaan,,,
    maka Kamu akan Memperolehnya,,

    GBUS,,,,

  114. bertobat lah kita sebelum kita dapat akibatya

  115. AngelXia berkata:

    Ya Tuhan, terimakasih Engkau telah membangunkan aku dari mimpi yang kira2 isinya seperti diatas, saya belum mampu menuliskannya dengan kata-kata. Saya masih trauma, semoga ini menyadarkanku untuk bertobat dan memuliakan namanya tanpa rasa takut lagi, Tuhan Yesus Engkaulah Sahabatku, mohon kuatkan Aku, Amin

  116. Lion Boy berkata:

    Terima kasih bagus sekali…mengingatkan saya untuk senantiasa berjalan dijalanNYA..Jesus bless us…Biarlah Kasih setia Yesus Senantiasa menyertai perjalanan hidup kita…:)

  117. rostina melvin berkata:

    luar biasa…

    • Rostina Melvin berkata:

      hidup kita sangat spesial bwt Tuhan jgn disia2kan untk hal yg tdk berguna… hari demi hari belajar untuk menjadi sempurna, melupakan hal yang tdk baik dan mengingat semua kebaikan Tuhan…

  118. Lely Martiningsih berkata:

    Duh ngerii bener yah…Mungkin ada yang ragu tentang pengalaman pelukis korea ini, tetapi seandainya benar adanya dan ternyata kita sudah terlambat untuk percaya dan menyadarinya…mau kemana lagi larinya jiwa kita ini selain seperti yang di ceritakan diatas, Semoga Tuhan Yesus dengan pertolongan Roh Kudus selalu membimbing anak-anaknya untuk kembali ke jalanNya supaya kita Selamat ke SurgaNya ya temans,Amien.JLUs always

  119. uchan berkata:

    ssaaaya,, hruSs bsa bantu orng laen brtobat…
    saya yakin Tuhan yesus bisa bntu saya

  120. uchan berkata:

    bertobat dan percaya lah kpda yesus selagi masih hidup didunia ini,jangan terlambat. waktu penghakiman di akhir zaman banyak teriakan dari neraka, Tuhan Yesus..tolong! tolong!!!keluarkanlah aku dari tempat yg seksa ini. Yesus berkata bersabarlah Aku tidak mengenal enggau.sudah terlambat.Aku sendiri Tuhan Yesus telah dtg mati n bangkit utk menebus dosa mu didunia dan ramai lagi nabi utusan ku mengkhabarkan injil diseluruh dunia dan masih juga kau tidak percaya kepada Ku.Aku tlah ngatakan: Akulah Jln n kbenaran n hidup,tidak sorang pun dpt k surga selain melalui Aku. Janganlah terlambat seperti seorang kaya tapi seorang pengemis bernama Lazarus yg percaya kpda Yesus yg ter slamat.Baca dari alkitab.Lukas 16:19 hingga 31.Amin….
    Balas

  121. Ona berkata:

    Tuhan Yesus Ampuni segala Kesalahku & Keluargaku, Selamatkanlah kami dari Neraka .. Amin

  122. Angelitos berkata:

    Aku percaya dengan ini semua…….. yang diceritakan ini memang benar adanya……

  123. juliana berkata:

    aw, menyeramkan sekali . hufh, bertobat dah saya +_+
    +(I LOVE JESUS)+

  124. Thomas Natalie berkata:

    Saya membacanya saja sampai merinding … Saran saya buat kalian yang berkata lukisan ini bohong atau neraka itu ngak ada ya sah sah aja kok, toh nantinya kita semua umat manusia akan melihat endingnya … apakah akhirnya bahagia atau akhirnya sedih …
    Yesus Sayang Bangsa Ini oleh karena itu dia masih mengizinkan kita melihat lukisan neraka itu …
    JBU all

  125. alexa berkata:

    kalau dilihat, sulit manusia untuk sesempurna menghindari perbuatan2 didlam gambar trsbut bahkan nonton aja divonis dosa, kembali lagi kita mampu bersikap senormalnya sesuai iman dan kepercayaan…Tuhan Yesus berkata “jika Kau percaya maka sekarang kau akan bersamaku di surga bersama allah bapa”, Cinta Kasih adalah simbolnya, Ia tak kan membiarkan umatnya bersama iblis…positif nya gambar ini bisa membuat kita untuk lebih bijak dalam mengarungi kehidupan…

  126. alivn berkata:

    min nama pelukis korea ya siapa yah.. pengen cari biodatanya neh buat tugas kan keren kalo angkat pelukis ini

  127. Margareth berkata:

    Thank’s for your share..this is make me know how great Jesus’ love to me!

  128. mirnaranuntuy berkata:

    bertobatlah………………………….

  129. h mangatas berkata:

    neraka bukan seperti yang digambarkan

  130. Julio berkata:

    semoga hati anda semua tersentuh, dan semoga kalian yang telah baca cerita itu, akan bertobat dan kembali ke jalan Tuhan ..
    “Yesus memandang mereka dan berkata : “bagi manusia hal itu tidak mungkin . tetapi bukan demikian bagi Allah . Sebab segala sesuatu adalah mungkin bagi Allah.” ”

    God Bless You All :) :D

  131. anastasya berkata:

    halelluyah….:) sangat memberkatiqu
    semoga dapat terjadi perubahan dalam hidupq

  132. ferdy berkata:

    wow…….bikin mata kita terbuka…thanx y

  133. Sherry berkata:

    Hi Dear, are you truly visiting this web page regularly, if so afterward you
    will absolutely get good know-how.

  134. Thom berkata:

    Terima kasih buat sharingnya. God Bless we are.

    Tuhan, ampuni salah dan dosaku, Arahkanlah saya ke Jalan KEBENARANMU, saya tak mampu berjalan sendiri tanpaMU. Amin…

  135. Thanks for sharing, remind me of my sins, gottta repent them
    GBU :D

  136. Natalia berkata:

    Setan tidak akan menyiksa manusia di neraka tetapi setan dan manusia lah yang akan disiksa karena Yesus pun memegang kunci kerajaan maut. Jadi kalo masih banyak kesaksian yang bilang bahwa manusia itu disiksa di neraka oleh setan, itu hanyalah intimidasi iblis baca baik-baik pada kitab Wahyu. Iblis ingin membuat fokus kita berubah menjadi takut pada iblis atau setan. Saya percaya neraka itu ada dan nyata terlebih saya percaya kepada Yesus. Gbu

    • djemi berkata:

      Tuhan Yesus….kumohon segeralah datang untuk menjemput kita orang percaya…karena kami disini rindu ingin berjumpa denganMu…karena kami tak tahan melihat angkatan kami dimuka bumi ini yang penuh dengan keserakahan,kenajisan,perang,provokasi antar manusia mengenai agama,dan sebagainya…Tuhan Yesus datanglah dengan segera…amien..

    • unknown berkata:

      saya paing setuju dengan pendapat ini…
      benar2 mengerti apa makna dari jalan TUHAN

  137. Antony berkata:

    aku yg penuh dengan dosa, dosa fikiran… amit amit deh klo masuk ke sana… moga moga aku semakin bertumbuh dalam Kristus :D dan mewartakan Injil, baik secara langsung maupun tidak langsung…

    Amin

  138. unknown berkata:

    jangan kalian mengikuti jalan TUHAN karena kalian takut akan hal hal seperti ini… itu sama saja anda menggunakan TUHAN sebagai batu loncatan ketakutan kalian agar dapat masuk ke surga….
    yang seharusnya kalian takuti yaitu TUHAN sendiri bukan neraka2 seperti ini…
    jikalau kalian bertobat karena adanya neraka2 seperti ini maka sama saja anda terpaksa mengikuti jalan NYA….
    ikuti kata hati mu.. benarkah saya menggikuti ajaran TUHAN atas keiklasan dan ketulusan saya memberikan hidup saya kepada TUHAN atau hanya karena rasa takut yag saya miliki…
    GBU

  139. Anak^Yesus berkata:

    yaaa … ini adalah benar sekali … syukur kepada Tuhan kerna memakai saudara kami ini untuk bersaksi bagi-Mu .. Amen +

  140. DemonaKara berkata:

    Aku mau repost yaa.. plus kredit kok.. :D
    Makasiih yaa..
    Jesus Bless you.. XD

  141. roy berkata:

    ya Tuhan sungguh besar KasihMu buat Seluruh umat manusia,,Amin

  142. OmanOktavia berkata:

    Ya Yesusku, trimakasih berkatMu malam ini,, memulihkan hidupku,, aq sadari ya Tuhan dosa2ku selama aq hidup 17 thun ini, prilakuku sngat2 mmbuat Engkau sedih selama ini,, untuk itu ya Tuhan, Ampunilah smua dosaku ya Tuhan,. Buanglah jauh2,, aq hanya ingin hidup kudus dan berfokus padaMu,, karena Tujuan saat ini n smpai pda waktux,, hnya 1, menempati surga dan hidup kekal bersamaMu dcna,, mlai saat ini ya Yesus, aq siap kau pakai, kau bentuk diriku,, byarlah hidupku sejalan ssuai rencanaMu.. Amin,, aminn..

  143. anggi limbong berkata:

    terimakasih banyak :)
    Tuhan Yesus Memberkati :)

  144. ivo berkata:

    semoga dengan kesaksian ini kita bener2 di kuatkan iman kita..amin

  145. wahyudi jaka berkata:

    makasih..

  146. paulus insyaf berkata:

    tentang pohon natal
    Yeremia 10:2-4:
    “Beginilah firman Tuhan: “Janganlah biasakan dirimu dengan tingkah
    langkah bangsa-bangsa, janganlah gentar terhadap tanda-tanda di
    langit, sekalipun bangsa-bangsa gentar terhadapnya. Sebab yang
    disegani bangsa-bangsa adalah kesia-siaan. Bukankah berhala itu pohon
    kayu yang ditebang orang dari hutan, yang dikerjakan dengan pahat oleh
    tangan tukang kayu? Orang memperindahnya dengan emas dan perak, orang
    memperkuatnya dengan paku dan palu supaya jangan goyang.”

  147. elisa berkata:

    tuhan yesus akan selalu menyertai kita dalam setiap langkah kita

  148. kwang berkata:

    hanya 1 jalan untuk menuju sorga … siapa jalan itu…

  149. kwang berkata:

    ayooo …. beri tau kepada seluruh bangsa siapakah jalan itu…

  150. dianr94 berkata:

    Sejujurnya saya ga percaya sama gambar2 diatas “sorry”. Terserah kalian mau ngomong apa, toh punya pendapat masing2 bukan? Setau saya ga ada orang yang bisa menggambarkan alam akhirat itu seperti apa. Thank :)

  151. Arya sacca berkata:

    Trimakasih Tuhan
    karna Engkau tlh mengingat kan kami melalui hamba mu
    tlng lah saya Tuhan untuk tdk berbuat dosa melain kan berbuat baik dan berharga di mata Engkau
    dan tlng lah orng-orng yg belum prcya kpda Engkau spya mereka bisa percaya dan tdk terjerumus ke dlm api neraka Tuhan.
    Jdi kita hrs percya kpda Tuhan Yesus spya setiap kita tdk terjerumus ke dlm api neraka melainkan beroleh hidup yg kekal
    GOD BLESS YOU

  152. Siska berkata:

    Trimakasih,…
    Tuhan memberkati O:)

  153. Miryam berkata:

    Jadi nonton TV itu gak boleh? kecuali nonton berita? gimana sih ini. kyknya ini cuma bohongan deh.

  154. kesia koloay berkata:

    Tuhan
    maaf kan segala dosa-dosa yang telah saya perbuat.
    Trimakasih Tuhan telah mengingatkan saya melalui hambamu
    kuatkanlah hatiku supaya saya bisa perbuat apa yang Tuhan katakan pada firman

    Takut akan Tuhan adalah permulaan, pengetahuan
    Tetapi orang bodoh menghina hikmat dan didikan.

    GOD BLESS YOU

  155. kartika berkata:

    BERTOBATLAH SEBAB SESUNGGUHNYA KERAJAAN ALLAH SU DEKAT.

    THANKS TO LORD

    GBU

  156. kartika berkata:

    Terima kasih ya Tuhan, telah memakai hambamu untuk memberitakan kebenaranMu…..

    saat ini hamba mau menyaksikan kebaikanMu bagi saudara-saudara hambamu lewat lawatan Tuhan dalam diri Hamba-Mu.

    Rendahkanlah dirimu dihadapan Tuhan, dan Ia akan meninggikan kamu. (yakobus 4:10)

  157. laddy berkata:

    thankz…4 share us…

  158. s berkata:

    sakitttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttnya luar biasa

  159. grace berkata:

    mengerikan sekali
    aku tidak akan berbuat dosa lagi
    dan semoga Tuhan mengampuni dosa dosa ku

  160. Jimmi Manurung berkata:

    Puji Syukur pada Tuhan Yesus Kristus karena masih di beri kesempatan menyaksikan betapa mengerikan neraka itu, aku tidak mau kesana, Tuhan Yesus bimbing dan ajar-ajari aku Tuhan agar aku mengerti akan FirmanMu Tuhan dan memberitakannya ke seluruh penjuru dunia.

  161. Ecenk Sukiharto berkata:

    subhanallah ampuni dosa kami ya allah

  162. krisman berkata:

    Puji syukur tuhan telah menyiapkan neraka, kalau gak ada neraka manusia pasti sewenang-wenangnya melakukan kesalahan dan berbuat dosa…….

  163. neraka sungguh mengerikan !, setelah melihat lukisan itu saya jadi tersadar dan menyesali perbuatan saya selama ini…
    tuhan itu sungguh baik dan sangat menyayangi anak-anakNya.

  164. elisabet kadang berkata:

    sungguh2 manakutkan smua.

  165. Ovan Sir berkata:

    Saudara-saudara kita harus tahu seperti apa siksaan di neraka itu. Tugas kita adalah menyampaikan pesan yg dari Tuhan ini kpd saudara-saudara kita yang terhilang. Masih ada waktu untuk bertobat. Ayo kita giring saudara-saudara kita ke jalan yang benar !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s