Pengalaman Angelica Zambrano ke Neraka dan Surga


Selama periode 23 jam, seorang anak perempuan Ecuardo bernama Angelica diperlihatkan Kerajaan Surga dan Neraka, dan Kedatangan Kristus. Ia menyaksikan Yesus menangis ketika Ia melihat banyak sekali jiwa-jiwa yang hilang selamanya, sebuah dunia yang menolakNya, sebuah Gereja yang lebih kebanyakan tidak siap untuk Dia, orang-orang yang telah berhenti bersaksi kepada yang terhilang, dan sebuah industri entertainmen yang menyeret anak-anak kepada setan. Ia menyaksikan banyak dari ikon budaya kita yang terpandang menderita di dalam Lubang neraka; penyanyi, entertainer/penghibur, dan juga seorang paus. Angelica juga diperlihatkan bagaimana Kerajaan Surga semua sudah dipersiapkan dengan begitu indah dan siap, sebuah tempat mulia yang tak terbayangkan, di mana tidak ada kejahatan. Walaupun Yesus HANYA datang kembali untuk Orang-orang Kudus, dan banyak dari anak-anak Tuhan TIDAK akan siap pada hari itu, dan akan tertinggal di dunia yang akan berantakan.

Ibu Angelica ZambranoMaxima (the Mother) : Namaku Maxima Zambrano Mora dan kami menghadiri Gereja “Casa de Oracion” di El Empalme. Kami berpuasa selama 15 hari, dan berseru kepada Tuhan. Anak perempuanku Angelica juga ikut bergabung. Selama lima belas hari puasa itu, aku dapat melihat melampaui hal biasa, yang mana aku tak pernah melakukannya sebelumnya. Kami berdoa dan berpuasa di retret, dan bahkan terus berdoa dan berseru di rumah, menantikan Tuhan berbicara kepada kami. Tuhan memberikan kami penghiburan. Karena cobaan-cobaan hidup, kami seringkali siap untuk menyerah, tetapi Tuhan ada di sana untuk menolong kami. Ia memberikan kami Yeremia 33:3 “Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kauketahui.” Anak perempuanku telah tegas memintanya dari Tuhan, tanpa sepengetahuanku.

 

Angelica ZambranoAngelica (The daughter) : Namaku Angelica Elizabeth Zambrano Mora. Aku 18 tahun, dan belajar di ” Colegio José María Velazco Ibarra”, di El Cantón, El Empalme, Ecuador. Aku menerima Kristus pertama kali ketika saya 12 tahun, tetapi aku berkata kepada diriku sendiri, “tidak ada seorangpun dari teman-temanku yang evangelikal/injili dan saya merasa aneh di tengah-tengah mereka”, jadi aku pergi menjauh dari Tuhan, dan hidup dengan kehidupan yang buruk dan mengerikan. Tetapi Tuhan mengangkatku keluar dari sana. Di ulang tahunku yang ke-15, aku berdamai dengan Tuhan, tetapi aku masih mendua hati. Alkitab mengatakan, Sebab orang yang mendua hati tidak akan tenang dalam hidupnya.” Yakobus 1:8 dan aku salah satunya. Ayahku akan berkata,”Engkau tak usah menjadi seperti itu, itu kelihatan buruk, itu salah.” tetapi aku akan menjawab, “Ini caraku, dan aku mau jadi apa, tidak seorangpun harus mengatakan kepadaku bagaimana aku seharusnya, ataupun apa yang harus aku lakukan, ataupun bagaimana aku harus berpakaian, atau bersikap.” Ia akan menanggapi, “Tuhan yang akan berurusan denganmu. Ia yang akan mengubahmu.”

Saat ulang tahunku ke-17, aku datang mendekat kepada Tuhan. Bulan April tgl 28 aku datang kepadaNya dan berkata, “Tuhan, ampuni aku. Aku mau Engkau menulis namaku di Buku Kehidupan dan menerimaku sebagai anakMu.” Aku bertobat dan memberikan kembali hidupku kepada Tuhan. Aku berkata, “Tuhan, aku mau Engkau mengubahku, untuk membuat perbedaan di dalamku.” Aku menangis dengan seluruh hati, meminta Tuhan untuk mengubahku. Tetapi, waktu berlalu aku tidak merasakan perbedaan. Perbedaan satu-satunya hanyalah aku mulai menghadiri gereja, membaca Alkitab dan berdoa. Hanya itu yang berbeda di dalam hidupku.

Kemudian, di bulan Agustus, aku diundang untuk berpuasa selama 15 hari. Aku memutuskan untuk ikut, tetapi sebelum masuk aku berkata, “Tuhan, aku mau Engkau berurusan denganku di sini.” Selama berpuasa, Tuhan berbicara kepada hampir setiap orang, kecuali aku! Itu seolah-olah Tuhan tidak melihatku, dan itu menyakitkan. Aku akan berdoa, “Tuhan, bukankan Engkau akan berperkara denganku?” Aku akan menangis sendiri dan meneruskan, “Tuhan, apakah Engkau mengasihiku? Apakah Engkau di sini? Apakah Engkau denganku? Mengapa Engkau tidak berbicara kepadaku seperti yang Engkau lakukan kepada yang lain. Engkau berbicara ttg banyak hal kepada org lain, bahkan kata-kata nubuatan, tetapi tidak kepadaku.” Aku meminta tanda bahwa Ia bersamaku, dan Tuhan memberikanku Yeremia 33:3, “Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kauketahui.” Aku berkata, “Tuhan apakah Engkau baru berbicara denganku?” Karena aku mendengar suaraNya jelas dan mendapat penglihatan kata-kata tertulis di Yeremia 33:3.

Aku berkata Tuhan, “Tuhan, apakah itu untukku?” Aku menyimpannya untuk diri sendiri, sementara orang-orang lain bersaksi apa yang Tuhan berikan kepada mereka dan apa yang mereka lihat. Tetapi aku menyimpannya rahasia dan hanya akan merenungkan kata-kata di : “Berserulah kepada-Ku” artinya berdoa, tetapi apa arti dari “hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami”? Aku berpikir, “Ini hanya bisa berarti surga dan neraka.” Jadi aku berkata, “Tuhan, aku hanya mau Engkau memberitahukan surga, tetapi tidak neraka, karena aku telah mendengar itu adalah tempat yang menyeramkan.” Tetapi aku kemudian berdoa dengan seluruh hati, “Tuhan jika ini kehendakMu untuk menunjukkan apa yang Engkau harus lakukan, maka lakukanlah, tetapi ubah aku dahulu. Aku mau Engkau membuat perbedaan di dalamku; Aku mau berbeda.”

Ketika kami selesai berpuasa, ada cobaan-cobaan dan kesulitan-kesulitan dan terkadang aku merasa lemah, tidak mampu terus berjalan dengan Tuhan. Tetapi Ia memberikanku kekuatan. Aku mulai mendengar suaraNya dan mengenalNya lebih baik. Kami menjadi teman baik. Tuhan adalah teman terbaik kita, Roh Kudus. Aku berkata kepadaNya, “Tuhan Engkau adalah teman terbaikku. Aku mau mengenalMu lebih baik lagi,” dan membagi seluruh pikiranku denganNya.

Aku berpuasa selama bulan Agustus dan kemudian di bulan November, seorang hamba Tuhan datang ke rumah kami dan berkata, “Semoga Tuhan memberkatimu.” Aku menjawab, “Amen.” Lalu ia berkata, Aku di sini membawa pesan dari Tuhan…engkau harus menyiapkan dirimu, karena Tuhan akan memberitahukanmu hal-hal yang besar dan perkasa yang engkau tidak ketahui. Ia akan memberitahukanmu Surga dan Neraka karena engkau memintanya, dari Yeremia 33:3″ Aku bertanya, “Ya, bagaimana engkau tahu? Aku tidak pernah memberitahukan itu kepada siapapun.” Ia menjawab, “Allah yang sama yang engkau layani dan sembah, Allah yang sama yang aku sembah itu yang memberitahukanku ttg semuanya.”

Seketika kami mulai berdoa. Saudari-saudari dari gereja kami, dan yang lainnya dari keluargaku ada di sana dengan kami berdoa. Tetapi segera saat kami mulai berdoa, aku melihat surga terbuka. Jadi aku berkata, “Aku melihat surga terbuka, dan 2 malaikat turun ke bawah!” Pria itu berkata, “Tanyakan mengapa mereka di sini.”

Mereka tinggi dan indah; dengan sayap-sayap yang indah. Mereka besar dan bersinar, dan kelihatan transparan, cemerlang seperti emas. Mereka mengenakan sandal kristal dan jubah kekudusan. “Mengapa engkau di sini?” Mereka tersenyum dan berkata, “Kami di sini karena kami membawa sebuah tugas untuk dilaksanakan… Kami di sini karena engkau harus mengunjungi Surga dan Neraka dan kami tidak akan pergi sampai semua ini sudah selesai.” Aku menjawab, “Baiklah, tetapi aku hanya mau mengunjungi surga, bukan neraka.” Mereka tersenyum, dan tinggal di sana, tetapi tidak berkata apa-apa lagi. Setelah kami selesai berdoa, aku masih dapat melihat mereka di sana.

Aku juga mulai melihat Roh Kudus; Ia adalah teman baikku; Ia Kudus, Ia maha tahu; Ia hadir di mana-mana! Aku dapat melihatNya, transparan dan cemerlang bersamaan; dengan wajah yang cemerlang, aku dapat melihat senyumNya dan tatapanNya yang penuh kasih! Aku hampir tidak dapat menjelaskanNya, karena Ia lebih indah dari malaikat-malaikat. Malaikat-malaikat memiliki keindahan mereka sendiri, tetapi Roh Kudus jauh lebih indah dari mereka! Aku dapat mendengar suaraNya jelas, suara yang penuh dengan kasih, suara yang menggairahkan. Aku hanya tidak dapat menjelaskan suaraNya; suara seperti petir, tetapi jg bersamaan Ia akan berkata, “Aku menyertaimu.” Jadi aku akan berjuang terus berjalan dengan Tuhan, walaupun cobaan-cobaan itu mengelilingi kami. Kami berjalan melalui masa-masa sangat sulit, tetapi juga menang di saat bersamaan. Aku berkata, “Tuhan, biarlah kehendakMu jadi.” Aku terus menyadari malaikat-malaikat juga ada di sekolah, dan di dalam kelasku. Aku begitu senang, begitu sukacita karena sebenarnya aku dapat melihatnya!

Hamba Tuhan, yang mengunjungi rumahku, berkata kepadaku untuk bersiap-siap karena aku akan melihat Surga dan Neraka. Tetapi ia juga berkata kepadaku sesuatu yang sulit. Ia berkata, “Engkau akan mati.” Itu bukanlah hal yang mudah ketika mendengarnya.

“Bagaimana aku akan mati? Aku begitu muda”, aku bertanya. Ia menjawab,“Jangan kuatir ttg apapun, semua yang Tuhan lakukan sempurna, dan Ia akan membawamu kembali hidup, jadi engkau dapat bersaksi ttg Surga dan Neraka, itu yang Tuhan mau agar kita smua mengetahuinya.” Aku berkata, “Amen, tetapi akankah aku ditabrak sebuah mobil, bagaimana aku akan meninggal?” Ide-ide datang dalam pikiranku, tetapi Tuhan berkata untuk tidak kuatir, semuanya dalam kendali. Aku berkata, “Terimakasih, Tuhan!”

Pada tanggal 6 November, setelah aku pulang ke rumah dari sekolah, malaikat-malaikat masih denganku, bahkan ketika memuji Tuhan. Mereka tidak akan berbicara kepadaku; semua yang mereka katakan hanya, “Kudus, Kudus, Kudus, Haleluyah,” memberikan kemuliaan, kehormatan dan pujian kepada Bapa kita di Surga. Roh Kudus di sana jg bersama para malaikat dan aku bersukacita. Banyak orang berkata bahwa injil itu membosankan, tetapi itu adalah tipuan besar dari setan untuk mencegah orang-orang mencari hadirat Tuhan. Aku dulu juga percaya akan hal ini, tetapi setelah aku bertemu Tuhan dan Roh Kudus, aku tahu injil tidak membosankan, itu adalah pengalaman paling terindah yang engkau dapatkan di bumi!

Aku dapat melihat; bermain, dan bahkan berbicara dengan Roh Kudus. Tetapi para malaikat tidak akan berbicara kepadaku, tetapi mereka akan memuji Tuhan. Aku akan berkata, “Roh Kudus datang bersama denganku melakukan ini atau itu” dan Ia akan ada di sana. Aku dapat merasakan dan melihatNya.

Aku melihatNya ketika Ia bangkit dari kakiNya, dan bahkan akan menyiapkan tempat duduk untukNya. Walaupun banyak yang tidak dapat melihatNya, Ia ada di sini! Hubungan ini terus berjalan, tidak ada alasan untuk menghentikannya, sekali engkau mengalaminya.. tidak ada hal yang membuatku ingin mundur. Ketika aku mempertimbangkan di mana Ia menarikku keluar dari keadaanku sebelumnya, aku begitu bersyukur atas anugrahNya, untuk semua kasihNya kepada manusia dan kepadaku!

Pada tanggal 7 November, ketika aku dalam perjalanan kembali ke rumah, aku mendengar suatu suara berkata, “Siapkan dirimu, karena engkau akan mati hari ini,” Aku tahu itu adalah Roh Kudus karena aku dapat melihatNya. Aku mengacuhkan suaraNya dan berkata, “Tuhan, aku tidak mau mati hari ini!” Tetapi Ia mengulanginya, “Siapkan dirimu, karena engkau akan mati hari ini!” Kali ini Ia berkata semakin keras dan dengan kekuatan yang lebih besar. Aku menjawab, “Tuhan, aku tahu itu Engkau yang berbicara kepadaku; aku hanya minta dikonfirmasi dan setelah itu, lakukan kepadaku sesuai kehendakMu. Aku akan melakukan apapun tugasMu, aku akan berserah, bahkan jika aku takut, karena aku tahu Engkau bersamaku dan Engkau hidup.” Aku berdoa, “Biarlah orang yang Engkau pakai sebelumnya, membawa pesan ini kepadaku. Biarkan ia ada di rumahku saat ini jg, sebelum aku sampai, dan biarkan ia mengatakan kepadaku bhw hari ini saya akan meninggal.” Tuhan tahu kehidupan masa lalu, sekarang dan masa depan kita, Ia tahu apa yang kuminta dari Dia. Jadi ketika aku tiba di rumah, hamba Tuhan itu sudah ada di sana.

Maxima : Ketika anak perempuanku tiba di rumah, kami ada di dapur. Ketika ia melihat hamba Tuhan ia berkata, “Semoga Tuhan memberkatimu.” Orang itu menjawab, “Tuhan memberkatimu. Apakah engkau siap? Hari ini adalah hari Tuhan akan mengambilmu, pk.4 sore.” Ia hanya berdiri di sana, terkagum bahwa Tuhan telah mengabulkan permintaannya.

Angelica : Ketika aku mendengarnya aku berkata, “Amen.. tetapi aku tidak mau mati, aku tidak dapat mati! Tidak, Tuhan, aku takut, sangat takut, takut sekali!” Hamba Tuhan itu berkata, “Mari kita berdoa supaya ketakutanmu pergi sekarang di dalam nama Tuhan.” Aku berkata, “Amen” dan kami berdoa. Segera aku merasakan semua ketakukan itu meninggalkanku, dan sukacita yang tidak dapat dijelaskan datang, berpikir bahwa kematian adalah hal terindah yang dapat terjadi pada diriku! Aku mulai tersenyum dan tertawa sementara semua orang memperhatikanku. Mereka dapat melihatku yang tadinya cemas menjadi penuh sukacita. Aku tertawa, melompat dan bernyanyi.

Maxima : Anakku segera merasakan sukacita di dalam hatinya dan mulai mau makan. Ia sedikit makan dari kesemuanya, ia berkata, “Jika aku tidak kembali, paling tidak aku sudah makan dan aku kenyang.”

Angelica : Semua orang mulai tertawa dan bertanya, ” Mengapa kamu bersikap seperti ini daripada bersedih, kamu senang, kamu bersukacita?” Aku memberitahukan mereka, “Tentu saja: aku akan bertemu Tuhan, aku akan bersamaNya, tetapi aku tidak tahu jika aku akan kembali atau tidak jadi aku akan memberikan seluruh barang-barangku.” Mereka semua menatapku dan bertanya, “Kamu akan memberikan seluruh kepunyaanmu?” Mata ibuku terbelalak terkejut!

Maxima : Anakku mulai memberikan barang-barangnya. Ia memberikan semuanya, semuanya! Saudari-saudari gereja kami bersama dengan kami seperti biasa, dan ia memberikan sesuatu kepada setiap satu dari mereka. Ketika aku bertanya maksudnya, ia berkata, “Jika aku kembali, mereka dapat memberikan semuanya kembali kepadaku, tetapi jika aku tidak kembali, maka mereka dapat memiliki semuanya.”

Angelica : Aku tidak dapat membayangkan bagaimana sedihnya yang ibuku rasakan ketika aku berkata seperti itu. Tetapi aku merasa begitu bahagia yang membuatku mulai memberikan seluruh barang-barang : pakaianku, tempat tidurku, handphoneku, semuanya, dengan satu kondisi : jika aku kembali, semuanya harus kembali kepadaku. Mereka semua mulai tertawa.

Maxima : Ia sangat bertekad, tetapi sebagai ibu, aku merasa begitu menderita. Itu tidaklah mudah. Aku bertanya-tanya, “Tuhan ketika saatnya datang, bagaimana itu akan terjadi?” Aku tidak dapat mengerti. Ketika mereka mulai berdoa, aku sedang mengatur barang-barang di rumah. Mereka berkata, “Saudari, mari berdoalah.” Tetapi saya menjawab, “Engkau lanjuntukan dulu, aku akan bergabung denganmu sebentar lagi. Biarkan saya selesaikan tugas ini dulu.”

Angelica : Mereka semua memandangiku ketika kami berdoa. Aku berdoa, “Tuhan, aku mau melakukan kehendakMu. Engkau bukan manusia yang dapat berbohong atau bertobat, aku tahu Engkau nyata. Jika aku akan membuatMu gagal, maka itu yang terbaik jika Engkau membawaku denganMu; tetapi jika aku melakukan kehendakMu, maka bawa aku kembali tetapi tolong aku untuk mengatakan kebenaran, siapkan aku, tolong aku untuk berkotbah dan berkata kepada orang-orang untuk bertobat.” Itulah doa terpendekku. Aku mengatakan ini kepada hamba Tuhan itu dan berkata, “Jangan katakan ibuku apa yang aku katakan kepada Tuhan.” Ia menjawab, “Aku tidak akan mengatakannya sekarang, tetapi ketika Tuhan membawamu, aku akan mengatakan kepadanya.” Kami melanjuntukan berdoa dan membuat lingkaran berdoa bersama.

Maxima : Pk. 3:30 sore, Tuhan memberitahukan hambaNya untuk mengurapi anakku. Jadi beberapa dari kita pergi ke kamar dan mengurapinya. Ia memberikan kami 2 menit untuk mengurapinya menyeluruh, dari rambutnya ke bawah, semua, seluruh tubuhnya. Ia penuh diurapi.

Kematian

Angelica : Ibuku dan saudari gereja lainnya, Fátima Navarrete, mengurapiku dengan minyak. Tetapi ketika mereka mengurapi aku, aku merasa sesuatu melingkupiku, seperti sebuah kaca yang menyelubungiku. Itu sulit dijelaskan, aku merasa dilingkupi oleh sesuatu seperti baju baja, dan aku tidak dapat menjelaskan bagaimana aku dilingkupi Setelah itu, ketika mereka mencoba untuk menyentuhku, mereka tidak dapat lagi.

Maxima : Ketika kami berdoa bagi Angelica, aku mencoba untuk menaruh tanganku padanya, tetapi aku tidak dapat menyentuhnya! Ia memiliki sesuatu yang menyelubungi sekelilingnya. Selubung ini mulai dari atas kepalanya hingga kakinya, sekitar 30cm. Itulah yang paling mengejuntukanku. Aku menaruh tanganku pada orang-orang sebelumnya, di dalam ibadah gereja, tetapi sesuatu seperti ini tidak pernah terjadi sebelumnya! Aku berkata, “Oh, sesuatu pasti terjadi,” dan aku mulai berdoa dan mengucap syukur kepada Tuhan. Tiba-tiba, aku merasakan sukacita yang besar. Kesedihan dalam hatiku lenyap, rasa sakit itu lenyap, dan aku sekarang merasa sukacita dan bahagia! Kami meneruskan berdoa dan sekitar jam 4:00 sore, anakku terjatuh di lantai.

Angelica : Selama berdoa, aku merasa sulit bernafas; aku tidak dapat bernafas. Aku merasakan sakit di paru-paruku dan di dalam jantungku. Aku merasa darahku tidak mengalir, dan rasa sakit yang hebat di seluruh tubuhku. yang bs aku katakan adalah, “Tuhan, berikan aku kekuatan, berikan aku kekuatan!” karena aku merasa aku tidak dapat melanjuntukan. Aku tidak punya kekuatan, ia telah meninggalkanku! Ketika aku melihat ke surga, dalam alam roh, tidak dengan mata jasmaniku, aku melihat surga terbuka. Aku melihat para malaikat, bukan 2 ataupun 10, tetapi berjuta-juta berkumpul bersama. Di tengah-tengah jutaan para malaikat, aku melihat Terang, 10.000 kali lebih terang dari matahari. Dan aku berkata, “Tuhan, itu Engkau yang datang!”

Maxima : Ketika ia jatuh, kami mencoba untuk memberdirikannya, tetapi ia tidak dapat berdiri sendiri. Kali ini, kami dapat menyentuhnya. Ia sedang berkata, “Berdoalah. Aku tidak punya kekuatan, Mama, aku tidak punya kekuatan dan aku merasa sakit.” Pertamanya, ia merasa sakit di jantungnya, dan kemudian itu menjalar ke paru-parunya. Kami terus berdoa dan memohon kepada Tuhan. Tuhan mengambil hidupnya!

Tidak pernah sebelumnya di dalam hidupku aku melihat seorangpun mati. Aku harus melihat anak perempuanku, ketika ia tersiksa! Itu tidaklah mudah sama sekali! Aku tidak dapat mengerti kata-kata terakhirnya, dan pada akhirnya ia berhenti. Aku menaruh tanganku di wajahnya, dan sebuah kaca di mulutnya, untuk melihat jika ia bernafas. Ia tidak memiliki nafas, ia hanya berdiri diam. Aku memegangnya, ia masih hangat, seperti normal. Aku mengambil sebuah kain dan menutupinya, dan dalam waktu singkat ia mulai menjadi dingin, sangat dingin. Rambutnya berdiri, seperti rambut orang mati, dan ia menjadi sedingin es.

 

Angelica : Yesus turun, dan aku merasa tubuhku sekarat. Ketika Yesus dan para Malaikat mendekat, aku merasa aku pergi, bahwa aku tidak lagi aku. Aku tidak lagi hidup, aku sedang sekarat, dan itu menyakitkan! Ketika tubuhku jatuh ke lantai, mereka sudah ada di sini. Rumahku penuh dengan malaikat, dan di tengah-tengah para malaikat aku melihat

Cahaya, lebih kuat dari matahari! Hal itu sangat sulit, aku merasa sakit luar biasa, ketika jiwa dan rohku sedang terkoyak.

 

Aku menangis dan menjerit, ketika aku melihat tubuhku di lantai. Aku bertanya,”Tuhan, apa yang terjadi? Apa yang terjadi?” Aku ingin menyentuh tubuhku dan mendapatkannya di dalam lagi, tapi ketika aku mencoba, rasanya udara menyambar : Aku tidak bisa menyentuhnya. Tanganku langsung melaluinya. Tak satu pun dari mereka yang berdoa di sana bisa mendengar aku! Dan aku berteriak, “Tuhan, tolonglah aku!”

Maxima: Suamiku tiba ketika kami sedang berdoa, dan dia melihat di sana. Tuhan memberiku kekuatan saat itu karena aku tidak tahu apa yang harus dilakukan. Rasanya seperti ia dalam keadaan koma, tapi aku tahu ia baik-baik, karena pekerjaan Tuhan. Jadi aku berkata “Tuhan, biarkan kehendakMu yang jadi.”

Tuhan Yesus Kristus

Angelica : Pada saat aku mendengar suara Tuhan, suara yang indah dengan halilintar dan kasih, “Jangan takut, Putri, karena Aku Jehovah, TuhanMu, dan Aku telah datang untuk menunjukkanmu apa yang telah Aku janjikan kepadamu. Bangkit, karena Aku adalah Jehovah, yang memegang tangan kananmu dan memberitahukanmu. Jangan takut, Aku akan menolong engkau.” Tiba-tiba, aku bangkit. Aku telah berlutut sebelumnya, melihat tubuhku, ingin masuk kembali lagi tetapi tidak dapat. Ketika aku mendengar suaraNya, rasa takut telah meninggalkanku, dan aku tidak lg ketakutan.

Ketika aku mulai berjalan, para malaikat mulai membuka sebuah jalan. Ada sebuah cahaya yang kuat bersinar, dan ketika aku menatapnya, aku merasakan kedamaian. Ketika aku melihat, aku melihat seorang pria yang indah, elegan dan gagah perkasa. Terang terpancarkan daripadaNya. Terlalu banyak terang bagiku untuk melihat wajahNya! Tetapi aku dapat melihat rambutNya yang indah cemerlang keemasan dan jubah putih dengan berikatpinggangkan emas yang lebar melintang di dadaNya. Terbaca, RAJA SEGALA RAJA DAN Tuhan SEGALA Tuhan.

Aku melihat kakiNya, Ia mengenakan sandal keemasan yang berkilauan, cemerlang keemasan. Ia begitu indah! Ia mengulurkan tanganNya ke arahku. Ketika aku meraih tanganNya, itu bukan seperti ketika aku menyentuh tubuhku, tanganku tidak tembus melaluinya. Aku bertanya, “Apa yang terjadi?” Dan Ia berkata, “Aku akan menunjukkan kepadamu neraka, sehingga engkau akan kembali dan mengatakan kepada manusia bahwa neraka itu nyata dan Aku nyata.” Ia berkata, Putri, jangan takut- Ia berkata lagi dan aku berkata, “Tuhan, itu hanya aku mau pergi ke surga, tapi tidak neraka, karena aku mendengar bahwa itu mengerikan!” Ia berkata, Putri, Aku akan bersamamu. Aku tidak akan meninggalkan engkau di tempat itu dan Aku akan menunjukkanmu tempat itu karena banyak dari mereka tahu bahwa neraka itu ada, tetapi mereka tidak takut. Mereka percaya itu hanya permainan, bahwa neraka itu lelucon, dan banyak yang tidak tahu tentang itu. Karena itulah Aku menunjukkanmu tempat itu, karena lebih banyak mereka yang binasa daripada mereka yang masuk dalam kemuliaanKu.” Ketika Ia berkata itu, aku dapat melihat air mata mengalir pada jubahNya. Aku bertanya padaNya, “Tuhan, mengapa Engkau menangis?” Ia menjawab, Putri, karena lebih banyak mereka yang binasa, dan Aku akan memperlihatkanmu hal ini, sehingga engkau akan pergi dan memberitakan kebenaran itu, sehingga engkau tidak akan kembali ke tempat itu.”

Neraka

Tiba-tiba, ketika Ia berbicara, semuanya mulai bergerak. Bumi berguncang dan terbelah, dan aku melihat sebuah lubang yang sangat gelap di bawahnya.

Kami berdiri di semacam batu dengan para malaikat mengelilingi kami. Aku berkata, “Tuhan, aku tidak mau pergi ke tempat itu!” Ia berkata, Putri, jangan takut Aku menyertaimu.” Dalam waktu sekejap kami menuruni lubang yang gelap itu. Aku mencoba untuk melihat tetapi ada kegelapan yang sangat. Aku melihat lingkaran yang besar, dan mendengar berjuta-juta suara.

Aku begitu panas, aku merasa kulitku terbakar. Aku bertanya, “Tuhan, apa ini? Aku tidak mau pergi ke tempat ini!” Tuhan berkata ini hanyalah terowongan menuju neraka. Ada sebuah bau yang mengerikan, menjijikkan dan memabukkan, dan aku memohon Yesus untuk tidak membawaku. Ia merespon, Putri, ini perlu untukmu datang dan mengenal tempat ini.” Aku menangis, “Tetapi mengapa, Tuhan, mengapa?” Dan Ia berkata, “Jadi engkau dapat memberitahukan kebenaran kepada umat manusia; umat manusia binasa, hilang, dan sedikit yang memasuki KerajaanKu.” Ketika mengatakan hal ini, Ia menangis. Kata-kataNya menguatkan dan menghiburku, jadi aku melanjuntukan berjalan.

Kami tiba di ujung sebuah terowongan, ketika aku melihat ke bawah aku melihat sebuah jurang maut diselimuti api yang menyala-nyala. Tuhan berkata Putri, Aku memberikan ini kepadamu.” Itu adalah sebuah penjilid besar dengan kertas-kertas kosong. Putri, ambil pensil ini sehingga engkau dapat menulis semua yang Aku akan perlihatkan kepadamu, apa yang akan engkau lihat dan dengar. Engkau akan menulis semuanya ketika engkau mengamatinya, ketika engkau akan menjalaninya.” Aku berkata, “Tuhan, aku akan melakukannya, tetapi aku sudah melihat begitu banyak, Tuhan. Aku melihat jiwa-jiwa yang tersiksa, dan api-api yang besar sekali.”

Maxima : Waktu terus berlalu, dan anakku masih tergeletak di sana. “Tuhan, apa yang terjadi?” Air mata keluar dari matanya, tetapi ketika aku menghapusnya, maka akan keluar lagi. Aku meletakkan sebuah kaca di mulutnya untuk melihat jika ia bernafas, tidak ada apa-apa. Kami mengecek nadinya, tidak ada. Kami meletakkan tangan di lambungnya, tidak ada. Hamba Tuhan itu berkata, “Tempat di mana dia ada, bukanlah tempat yang penuh dengan senyuman tetapi sebuah tempat penyiksaan.”

Angelica : Aku memberitahukan Yesus, “Aku akan bersaksi bahwa neraka itu nyata, bahwa neraka ada, tetapi keluarkan aku dari sini sekarang!” Dan Ia menjawab, ” Putri, kita bahkan belum memasuki tempat itu, dan Aku belum menunjukkan kepadamu apa-apa, dan engkau sudah mau Aku membawamu keluar dari tempat ini?” “Tuhan, tolong bawa aku keluar dari tempat ini,” aku berkata. Lalu kami mulai menuruni ke dalam jurang maut itu! Aku mulai menangis dan menjerit, “Tuhan, tidak, tidak, tidak, tidak – aku tidak mau pergi!” dan Ia menjawab, “Engkau perlu melihat ini.”

Aku melihat setan-setan yang mengerikan, dari semua tipe, keduanya besar dan kecil. Mereka berlarian begitu cepat, dan membawa sesuatu di tangan mereka. “Tuhan, mengapa mereka berlarian seperti itu dan apa yang mereka bawa?” Ia menjawab, Putri, mereka berlari demikian karena mereka tahu waktu mereka telah habis, karena waktu begitu singkat untuk menghancurkan umat manusia dan terutama umat-umatKu. Apa yang mereka bawa di tangan mereka adalah anak-anak panah untuk menghancurkan manusia, karena setiap setan diberikan nama dan sesuai dengan nama yang diberikan kepada mereka, mereka memiliki sebuah anak panah untuk menghancurkan org tsb dan membawanya ke tempat ini; tujuan mereka adalah menghancurkan org itu dan membawanya ke neraka.” Dan aku melihat para setan-setan berlarian dan keluar menuju Bumi dan Ia memberitahukanku, “Mereka menuju Bumi untuk membawa dan melemparkan manusia ke dalam tempat ini.” Ketika Ia berkata hal ini, Ia menangis, Ia menangis dengan sangat. Ia menangis setiap saat dan aku jg menangis.

Maxima : Anakku mati selama 23 jam, tetapi aku tidak memberitahukan pihak yang berwajib. Aku berdoa, “Tuhan, aku akan menunggu selama 24 jam. Jika anakku tidak kembali dalam 24 jam, aku akan memanggil seorang dokter.” Tetapi, Tuhan membawanya kembali sebelum waktu 24 jam itu habis.

Angelica : Tuhan berkata, “Apakah engkau siap untuk melihat apa yang akan Aku tunjukkan kepadamu?” “Ya Tuhan,” aku menjawab. Ia membawaku ke suatu sel di mana aku dapat melihat seorang pemuda yang tersiksa di tengah api. Aku memperhatikan sel itu disebuntukan, walaupun aku tidak bs mengerti angka-angka itu, sepertinya mereka terhitung mundur. Ada sebuah plakat yang besar dalam sel itu, dan pria muda itu memiliki angka “666″ pada dahinya. Ia juga memiliki plat logam yang besar bertahtakan di kulitnya. Cacing-cacing yang memakannya, tidak dapat merusak plat tsb; maupun juga nyala api yang membakarnya. Ia berteriak, “Tuhan, kasihanilah aku. Bawa aku keluar dari tempat ini. Ampunilah aku, Tuhan!” Tetapi Yesus menjawab, “Itu sudah terlambat, terlalu terlambat: Aku memberikanmu kesempatan-kesempatan dan engkau tidak mau bertobat.”

Aku bertanya kepada Yesus, “Tuhan, mengapa ia ada di sini?” Lalu aku mengenalnya. Di bumi, pemuda ini mengenal Firman Tuhan, tetapi tiba-tiba ia berjalan menjauh dari Tuhan, lebih memilih alkohol, obat-obatan dan berjalan dalam jalan yang tidak benar. Ia tidak mau mengikuti jalan Tuhan. Yesus banyak memperingatkannya apa yang akan terjadi padanya. Yesus berkata, ” Putri, ia ada di tempat ini karena siapapun yang menolak firmanKu sudah memiliki seorang hakim : Firman itu yang Aku katakan akan menghakiminya di hari terakhir,” Yohanes 12:48, lalu Yesus menangis.

 

Jesus ChristKetika Tuhan menangis, itu berbeda dari yang kita lakukan. Ia akan menangis dengan rasa sakit di dalam hatiNya dan Ia akan menangis sangat tersedu-sedu. Aku tidak menciptakan neraka bagi manusia, Yesus berkata. Maka aku bertanya kepadaNya, “Lalu mengapa manusia ada di sini, Tuhan?” Ia menjawab, Putri, Aku menciptakan neraka bagi Satan dan malaikat-malaikatnya, yaitu para setan-setan; Matius 25:41 tetapi, karena dosa dan kurangnya pertobatan, manusia berakhir di tempat ini, dan lebih banyak yang binasa daripada mereka yang mencapai kemuliaanKu!” Matius 7:14. Ia terus menangis dan itu sangat menyakitiku melihat bagaimana Ia menangis. Putri, Aku memberikan hidupKu bagi manusia, sehingga mereka tidak akan binasa, sehingga mereka tidak akan berakhir di tempat ini. Aku memberikan hidupKu dengan kasih dan belas kasihan, sehingga manusia akan menuju pertobatan dan dapat masuk Kerajaan Surga. Yesus akan mengerang seperti seseorang yang tidak dapat lagi menahan rasa sakitnya, itulah banyaknya rasa sakit saat Ia melihat orang-orang itu di sini.

Bersama Yesus, membuatku merasa aman. Aku berpikir, “Jika aku melepaskan Tuhan, aku akan terjebak di sini!” Aku bertanya, “Yesus, apakah aku memiliki saudara di tempat ini.” Ia memandangku ketika aku menangis dan Ia berkata, PutriKu, Aku bersamamu,” karena aku begitu ketakutan. Ia membawaku ke sel yang lain. Aku tidak dapat membayangkan melihat seseorang saudaraku di dalam sel itu. Aku melihat wanita ini tersiksa, ia memiliki cacing-cacing yang akan memakan wajahnya, dan setan-setan akan menghujamkan tombak tertentu ke tubuhnya. Ia akan berteriak, “Tidak, Tuhan, kasihanilah aku, tolong, bawa aku keluar dari tempat ini untuk satu menit!”

Di Neraka, orang-orang akan tersiksa dengan ingatan-ingatan yang mereka lakukan di Bumi. Para setan akan memperolok mereka dan mengatakan, ”Sembah dan pujilah karena inilah kerajaanmu!” dan orang-orang tersebut akan menjerit mengingat bahwa mereka mengenal Tuhan, karena mereka mengenal FirmanNya. Mereka yang mengenal Tuhan tersiksa dua kali lipat.

Tuhan berkata, “Tidak ada kesempatan lagi [bagi mereka yang di sini]; masih ada kesempatan bagi mereka yang hidup.” Aku bertanya kepadaNya, “Tuhan, mengapa nenek buyuntuku ada di sini? Aku tidak tahu bahwa ia pernah mengenalMu. Mengapa ia ada di neraka, Tuhan?” Ia menjawab, Putri, ia ada di sini karena ia gagal untuk mengampuni… Putri, ia yang tidak dapat mengampuni, Aku juga tidak akan mengampuninya.”

Aku bertanya, “Tuhan, tetapi Engkau dapat mengampuni, dan Engkau penuh dengan belas kasihan.” Dan Ia menjawab, “Ya, Putri, tetapi itu perlu untuk mengampuni, karena mereka tidak dapat mengampuni banyak orang dan itu sebabnya ada banyak orang di tempat ini, karena mereka gagal untuk mengampuni. Pergi dan beritahukan manusia bahwa ini saatnya untuk mengampuni, dan terutama umatKu, banyak dari umatKu yang tidak dapat mengampuni. Beritahukan mereka untuk membuang dari diri mereka dendam, kekecewaan, kebencian dari hati mereka, karena inilah waktunya untuk mengampuni! Jika kematian menjadi kejutan bagi orang yang telah gagal untuk mengampuni, maka orang itu akan pergi ke neraka, karena tidak ada seorangpun yang dapat membeli kehidupan.” Ketika kami meninggalkan tempat itu, nenek buyuntuku telah ditelan oleh api dan ia menjerit, “Aaaah,” dan mulai menghujat nama Allah, ia akan mengutuki Dia; setiap orang di neraka menghujat melawan Allah.

Ketika kami meninggalkan tempat itu, aku dapat melihat neraka penuh dengan jiwa yang tersiksa. Banyak orang akan mengulurkan tangan mereka keluar, memohon Yesus untuk menolong mereka dan membawa mereka keluar dari sana. Tetapi Tuhan tidak bisa berbuat apa-apa untuk mereka dan mereka akan mulai menghujat Allah. Kemudian Yesus akan menangis dan berkata, “Ini menyakitkan Aku untuk mendengar mereka, itu menyakitkanKu melihat apa yang mereka lakukan, karena Aku tidak bisa lagi berbuat apapun bagi mereka. Apa yang akan Kuberitahukan padamu adalah bahwa Aku masih mempunyai kesempatan bagi dia yang masih di Bumi, yang belum mati, yang masih hidup; ia masih memiliki waktu untuk bertobat!”

Tuhan mengatakan kepadaku ada banyak orang terkenal di neraka, dan juga banyak orang yang tahu tentang Tuhan. Ia berkata, “Aku akan menunjukkan kepadamu bagian lain dari tungku.” Kami datang ke suatu tempat di mana seorang wanita dikelilingi oleh api. Ia dalam siksaan yang besar dan akan menjerit, memohon kepada Tuhan untuk belas kasihan. Yesus menunjuk kepadanya dengan tanganNya dan berkata, “Putri, wanita yang engkau lihat di sana, yang dikelilingi oleh api, adalah Selena.” Ketika kami mulai semakin dekat, ia berteriak, “Tuhan, kasihanilah aku, maafkan aku Tuhan, bawa aku keluar dari tempat ini!” Tetapi Tuhan memandangnya dan berkata,” Sudah terlambat, sudah terlalu terlambat. Engkau tidak dapat bertobat sekarang.”

Ia melihatku dan berkata, “Tolong, aku mohon, pergi beritahu orang-orang tentang ini, tolong berbicara dan jangan diam, pergi dan beritahu mereka untuk tidak datang ke tempat ini, pergi dan beritahu mereka untuk tidak mendengarkan laguku, atau menyanyikan lagu-laguku.” Jadi aku bertanya padanya, “Kenapa kau ingin aku pergi dan mengatakannya?” Dan ia menjawab, “Karena setiap kali orang bernyanyi dan mendengarkan lagu-laguku, aku bahkan lebih tersiksa, orang yang melakukan hal ini, yang bernyanyi dan mendengarkan lagu-laguku, sedang berjalan ke tempat ini. Tolong, pergi beritahukan mereka untuk tidak datang ke sini, pergi beritahukan mereka bahwa neraka itu nyata!” Ia akan menjerit dan setan-setan akan melemparkan tombak dari jauh ke dalam tubuhnya dan ia akan menangis, “Tolong aku, Tuhan, kasihanilah aku, Tuhan!” Tapi sayangnya, Tuhan berkata, “Ini adalah terlambat.”

Aku melihat seluruh daerah itu, penuh dengan penyanyi dan seniman yang telah meninggal. Yang mereka lakukan adalah menyanyi dan menyanyi, mereka tidak akan berhenti bernyanyi. Tuhan menjelaskan, ” Putri, orang yang ada di sini, harus terus melakukannya di sini, apa pun yang mereka lakukan di bumi, jika mereka tidak bertobat.”

Ketika aku sedang mengamati daerah itu, aku melihat banyak setan yang menumpahkan turun beberapa jenis hujan. Aku benar-benar pikir itu hujan. Tapi aku melihat orang-orang di dalam api melarikan diri dari hujan dan berteriak, “Tidak, tolong aku, Tuhan! …Tidak, ini tidak bisa,” dan setan akan tertawa dan mengatakan kepada orang-orang itu, “Pujilah dan menyembahlah karena ini adalah kerajaanmu selama-lamanya!” Aku melihat api dan cacing orang-orang itu akan meningkat bertambah banyak! Tidak ada air di sana, itu adalah belerang yang akan menambahkan api dan meningkatkan penderitaan setiap orang. Aku bertanya kepada Yesus, “Apa yang terjadi…Tuhan, apa ini?” Tuhan menjawab, “Ini adalah upah dari siapapun yang tidak bertobat.” (Mazmur 11:6)

Lalu Tuhan membawaku ke tempat dimana ada seorang yang sangat terkenal. Sebelumnya, aku biasanya hidup sebagai seorang gadis muda Kristen yang berpikiran ganda. Dulu aku berpikir bahwa setiap orang yang mati akan pergi ke Surga, bahwa mereka yang merayakan misa, juga akan masuk surga, tapi aku salah. Ketika Paus Yohanes Paulus II meninggal, teman-teman dan kerabat akan memberitahuku bahwa ia telah pergi ke surga. Semua berita di TV, pada Extra dan banyak tempat lainnya akan berkata, “Paus Yohanes Paulus II telah meninggal, semoga ia beristirahat dalam damai. Ia sekarang bersukacita dengan Tuhan dan malaikat di surga” dan aku percaya semua itu. Tapi aku hanya menipu diriku sendiri, karena aku melihat dia di neraka, yang tersiksa oleh api. Aku menatap wajahnya, itu adalah Yohanes Paulus II (John Paul II)!! Tuhan berkata padaku, “Lihat, Putri, pria yang engkau lihat itu di sana, adalah Paus Yohanes Paulus II. Ia ada di sini di tempat ini; ia sedang tersiksa karena ia tidak bertobat.”

Tapi aku bertanya, “Tuhan, mengapa ia ada di sini? Ia biasa berkhotbah di gereja.” Yesus menjawab, Putri, tidak ada pezinah, tidak ada penyembah berhala, tidak ada orang yang serakah dan tidak ada pendusta yang akan mewarisi Kerajaan-Ku.” (Efesus 5:5) Aku menjawab, “Ya, aku tahu itu benar, tapi aku ingin tahu mengapa ia ada di sini, karena ia biasa berkhotbah kepada banyak orang!” Dan Yesus menjawab, “Ya, Putri, ia mungkin telah mengatakan banyak hal, tetapi ia tidak pernah berbicara kebenaran seperti yang ada. Ia tidak pernah mengatakan kebenaran dan mereka tahu kebenaran dan meskipun ia tahu kebenaran, ia lebih menyukai uang daripada berkhotbah tentang keselamatan. Ia tidak akan menawarkan kenyataan; tidak akan mengatakan bahwa neraka itu nyata dan surga juga ada; Putri, sekarang dia ada di sini di tempat ini.”

Ketika aku melihat pria ini, ia memiliki ular besar dengan jarum-jarum, melilit tenggorokannya, dan ia akan mencoba untuk melepasnya. Aku memohon dengan Yesus, “Tuhan, bantulah dia!” Pria itu akan berteriak, “Tolong aku, Tuhan, kasihanilah aku, bawa aku keluar dari tempat ini, maafkan aku, aku bertobat, Tuhan! Aku ingin kembali ke bumi, aku ingin kembali ke bumi untuk bertobat.” Tuhan mengamati dia dan berkata kepadanya, “Engkau sangat tahu dengan baik. Engkau tahu benar bahwa tempat ini nyata… Sudah terlambat; tidak ada kesempatan lagi untukmu.”

Tuhan berkata, “Dengar, Putri, Aku akan menunjukkan kehidupan orang ini.” Yesus menunjukkan layar besar di mana aku bisa mengamati bagaimana orang ini menawarkan misa berkali-kali kepada orang banyak. Dan bagaimana orang-orang yang ada begitu menyembah berhala. Yesus berkata, “Dengar, Putri, ada banyak penyembah berhala di tempat ini. Penyembahan berhala tidak akan menyelamatkan, Putri. Aku satu-satunya yang menyelamatkan, dan di luar Aku, tidak ada yang menyelamatkan. Aku mengasihi pendosa, tetapi aku benci dosa, Putri. Pergi dan beritahukan manusia bahwa aku mengasihi mereka dan bahwa mereka perlu datang kepada-Ku.”

Ketika Tuhan sedang berbicara, aku mulai melihat bagaimana orang ini menerima banyak sekali koin dan uang kertas; uang, semua yang dia akan simpan. Ia punya begitu banyak uang. Aku melihat gambar orang ini duduk di atas takhta, tetapi aku juga bisa melihat lebih dari itu. Memang benar bahwa orang-orang ini tidak menikah, aku dapat meyakinkanmu, aku tidak mengada-ada, Tuhan menunjukkan kepadaku, orang-orang itu tidur dengan biarawati; dengan banyak perempuan di sana! [1 example]

Tuhan menunjukkan kepadaku orang-orang ini hidup dalam percabulan, dan Firman mengatakan bahwa pezinah tidak akan mewarisi Kerajaan-Nya. Saat aku sedang menonton semua ini, Tuhan berkata, “Lihat Putri, semua ini yang aku tunjukkan kepadamu adalah apa yang terjadi, apa yang ia jalani dan apa yang terus terjadi di antara banyak orang, di antara banyak imam dan paus yang ada.” Kemudian ia berkata, “Putri, pergi dan beritahukan manusia bahwa sudah waktunya untuk berbalik kepadaKu.”

Tuhan menunjukkan kepadaku sebuah tempat di mana banyak orang berjalan ke neraka. Aku bertanya padaNya, “Tuhan, bagaimana mereka berjalan kaki ke tempat ini?” Ia menjawab, “Aku akan menunjukkan.” Ia menunjukan sebuah terowongan dengan banyak orang berjalan melewatinya. Orang-orang ini dirantai dari tangan hingga kaki. Mereka berpakaian hitam dan membawa beban di punggung mereka. Yesus berkata, “Lihatlah Putri, orang-orang yang engkau lihat di sana, orang-orang itu belum mengenal Aku. Apa yang mereka bawa di punggung mereka adalah dosa, tapi pergi dan beritahukan mereka untuk mengubah beban mereka kepada-Ku, dan Aku akan memberikan mereka istirahat; bahwa Akulah Dia yang mengampuni segala dosa mereka… Putri, pergi dan beritahukan orang-orang untuk datang kepadaKu, karena Aku menunggu mereka dengan tangan terbuka, dan pergi beritahu mereka bahwa mereka sedang berjalan ke tempat ini.”

Saat aku sedang menonton orang-orang berjalan, aku berkata, “Tuhan, orang di sana adalah sepupuku, pemuda itu adalah sepupuku, Tuhan, dan gadis muda itu yang turun juga sepupuku, keluargaku akan datang ke tempat ini!” Dia menjawab, “Putri, mereka berjalan ke tempat ini, namun pergi dan beritahu mereka ke mana mereka berjalan, pergi dan beritahu mereka mereka berjalan ke neraka. Pergi dan beritahu mereka bahwa Aku telah memilihmu sebagai penjagaKu… Aku telah memilihmu sebagai penjagaKu, karena itu berarti engkau mengatakan kebenaran. Engkau harus pergi dan beritahu semua yang telah Aku tunjukkan kepadamu. Jika engkau tidak berbicara dan sesuatu terjadi kepada orang itu, darahnya akan ditumpahkan ke atasmu, tetapi jika engkau pergi dan melakukan seperti yang telah Aku katakan, maka orang tersebut memiliki pertanggungjawaban denganku. Jika orang tersebut tidak bertobat, maka tanggung jawab yang ada padamu akan diangkat, karena pertanggungjawaban itu akan berdiam pada orang itu dan darahnya tidak akan ditumpahkan ke atasmu. (Yehezkiel 3:18)

Yesus mengatakan kepadaku bahwa banyak orang terkenal sedang berjalan ke tempat itu, orang-orang terkenal dan penting. Ambil contoh, Michael Jackson. Orang ini terkenal di seluruh dunia tetapi ia adalah seorang pengikut setan. Meskipun banyak orang mungkin tidak melihat seperti itu, tapi itu adalah kebenaran. Orang ini memiliki perjanjian setan: ia datang pada kesepakatan dengan iblis demi mencapai ketenaran dan menarik banyak penggemar.

Langkah-langkah tarian yang ia dilakukan, itulah caraku melihat setan-setan berjalan sambil menyiksa orang di neraka. Mereka akan bergeser mundur dan tidak bergerak maju, sementara mereka berteriak; menikmati penderitaan yang mereka jatuhkan pada orang-orang. Biarkan aku memberitahumu bahwa Michael Jackson di neraka. Tuhan menunjukkannya kepadaku setelah Michael meninggal. Ia membiarkan aku melihat Michael Jackson disiksa di dalam api. Aku menangis kepada Yesus, “Mengapa?” Tidak mudah untuk melihat bagaimana orang ini sedang disiksa dan bagaimana ia akan berteriak. Siapapun yang mendengarkan lagu-lagu Michael Jackson atau bernyanyi dengan mereka atau penggemar Michael Jackson, aku memperingatkan engkau bahwa setan telah menjebak engkau dalam jaringnya sehingga engkau akan berakhir di neraka. Saat ini, tinggalkan dalam nama Yesus! Yesus ingin membebaskan engkau, sehingga engkau tidak akan terhilang.

Tuhan berkata, “Putri, ada juga orang yang mengenalKu, yang sedang berjalan ke tempat ini.” Aku bertanya, “Tuhan, bagaimana mungkin orang yang mengenalMu juga datang ke sini?” Ia menjawab, “Orang yang telah meninggalkan jalan-jalanKu dan orang yang menjalani kehidupan ganda.” Ia mulai menunjukkan aku orang-orang yang berjalan ke neraka. Mereka terikat dari tangan mereka ke kaki mereka.

Mereka masing-masing mengenakan pakaian putih, tetapi itu robek, kotor dan kusut. Yesus berkata, “Putri, lihatlah bagaimana umatKu telah berjalan menjauh dari Aku. Putri, aku ingin memberitahu engkau bahwa Aku tidak datang untuk orang-orang ini. Aku datang bagi orang-orang kudus, yang siap, tanpa cacat, tanpa kerutan dan tanpa kecemaran… Pergi dan beritahu mereka untuk kembali ke jalan semula.” (Ef. 5:26-27) Aku mulai melihat banyak dari paman-pamanku dan banyak orang-orang lain yang telah berjalan menjauh dari jalan Tuhan. “Pergi dan beritahu mereka bahwa Aku menunggu mereka, untuk menyerahkan beban mereka kepada-Ku, dan Aku akan memberikan mereka istirahat.” Yesus menangis, “Putri, mereka akan datang dengan cara ini. Pergi dan beritahu pamanmu; pergi dan beritahu kerabatmu bahwa mereka akan datang dengan cara ini. Putri, banyak yang tidak mempercayaimu, tetapi Aku adalah saksi setiamu, Akulah saksi setiamu. Aku tidak akan pernah meninggalkanmu. Bahkan jika mereka tidak percaya, Putri, pergi dan beritahukan mereka kebenaran, karena Aku bersamamu, Aku juga akan menunjukkan kepadamu, Putri, bagaimana orang-orang tiba di tempat ini.”

Kami pergi ke sebuah terowongan di mana terdapat banyak orang jatuh ke jurang maut. Bukan 1000, bukan 2000, tetapi sebanyak pasir di laut, tak terhitung jumlahnya. Mereka jatuh dalam sedetik, seperti segenggam pasir yang dilemparkan ke bawah. Jiwa-jiwa itu jatuh dengan pesat. Yesus menangis, Ia berkata, “Putri, ini adalah bagaimana manusia binasa; inilah bagaimana mereka terhilang… Putri, hal itu menyakitkanKu untuk melihat bagaimana manusia binasa”

Yesus berkata, “Setan-setan juga mengadakan pertemuan di tempat ini.” Dan aku berkata, “Setan mengadakan pertemuan?” Yesus berkata, “Ya, Putri, mereka bertemu untuk merencanakan, untuk merencanakan apa yang akan mereka lakukan kepada manusia. Mereka mengadakan pertemuan rahasia setiap hari.” Dan dengan itu, Yesus membawaku ke sebuah sel, di mana aku melihat sebuah meja kayu dengan kursi-kursi di sekelilingnya. Dan ada para setan – semua jenis setan. Yesus menjelaskan, “Putri, mereka sekarang berencana untuk pergi dan menghancurkan keluarga pendeta, para misionaris, para penginjil dan semua orang yang mengenal Aku. Putri, mereka ingin menghancurkan mereka; mereka memiliki banyak anak panah”

Setan-setan akan tertawa dan mengejek dan berkata, “Mari kita hancurkan manusia dan bawa ke tempat hal ini.” Yesus berkata, “Pergilah dan katakan pada mereka bahwa aku bersama mereka. Katakan kepada mereka untuk tidak meninggalkan pintu terbuka, untuk tidak meninggalkan tempat bagi setan, karena setan berjalan di sekitar seperti singa yang mengaum, mencari orang yang dapat ia telan.(1Petrus 5:18 )Tetapi Firman itu mengatakan, “ia berjalan seperti “, karena Singa yang sesungguhnya, adalah Singa Yehuda, Yesus Kristus dari Nazaret (Wahyu 5:5)! Yesus berkata, “Putri, mereka terutama ingin menghancurkan para gembala; keluarga” Aku bertanya, “Mengapa mereka ingin menghancurkan keluarga para gembala?” Dan Yesus menjawab, “Karena mereka bertanggung jawab atas ribuan orang yang merupakan domba yang berlipat-lipat, domba yang berlipat-lipat yang Tuhan telah berikan kepada mereka. Mereka ingin orang-orang ini kembali ke dunia lagi; melihat ke belakang dan berakhir di neraka… Pergi dan beritahukan para gembala untuk berbicara kebenaran. Pergilah dan katakan pada mereka untuk memberitakan kebenaran dan untuk berbicara segala sesuatu yang Aku katakan pada mereka dan untuk tidak pernah menyimpannya bagi diri mereka sendiri apa yang Aku katakan kepada mereka!”

Ketika kami meninggalkan tempat itu dan la berkata, “Aku ingin menunjukkan hal lain… Ada juga anak-anak di tempat ini.” Dan aku menjawab, “Anak-anak di tempat ini, Tuhan? Mengapa ada anak-anak di sini? Firman-Mu mengatakan, Biarkanlah anak-anak itu, janganlah menghalang-halangi mereka datang kepada-Ku; sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Sorga.(Matius 9:14) Yesus menjawab, ” PutriKu, itu benar, yang demikian adalah Kerajaan Surga, tetapi anak itu harus datang kepada-Ku, karena ia yang datang kepada-Ku tidak akan Kubuang” (Yohanes 6:37). Seketika, Tuhan menunjukkan kepadaku seorang anak berusia delapan tahun tersiksa di dalam api. Anak itu menangis, “Tuhan kasihanilah aku, bawa aku keluar dari tempat ini, aku tidak ingin berada di sini!” la terus menangis dan menjerit. Aku melihat setan di sekitar anak ini, yang menyerupai tokoh-tokoh kartun. Ada Dragon, Boyz, Ben 10, Pokémon, Doral, dll. “Tuhan, mengapa anak ini di sini?” Yesus menunjukkan layar besar dari kehidupan anak ini. Aku melihat bagaimana ia akan menghabiskan seluruh waktunya di depan TV, menonton kartun-kartun ini.

Yesus berkata, “Putri, animasi kartun ini, film-film itu, opera sabun yang dilihat setiap hari di TV merupakan instrumen setan untuk menghancurkan manusia… Lihatlah, Putri bagaimana ini datang terjadi.” Aku melihat bagaimana anak itu memberontak dan tidak taat kepada orang tuanya. Ketika orang tuanya berbicara kepadanya, ia akan melarikan diri, melempar sesuatu dan tidak mematuhi mereka. Setelah ini terjadi, sebuah mobil melindasnya dan mengakhiri hidupnya. Yesus berkata, “Sejak itu, ia telah berada di tempat ini.”

Aku menatap anak itu ketika dirinya sedang tersiksa. Yesus berkata, “Putri, pergi dan katakan kepada para orang tua untuk mengarahkan anak mereka seperti merupakan tertulis dalam Firman-Ku. (Amsal 22:6)Firman Tuhan itu nyata, memberitahu kita untuk memperbaiki anak dengan tongkat, tetapi tidak setiap saat, hanya ketika anak itu tidak taat kepada orang tuanya. (Amsal 22:15)

Tuhan mengatakan padaku sesuatu yang sangat sedih dan sangat menyakitkan. Ia berkata, “Putri, ada banyak anak-anak di tempat ini karena kartun animasi, karena pemberontakan.” Aku bertanya kepadaNya, “Tuhan, mengapa animasi kartun dipersalahkan untuk hal ini?” Dan Ia menjelaskan, “Karena mereka adalah setan-setan yang membawa pemberontakan, ketidaktaatan, kepahitan dan kebencian kepada anak-anak; dan para setan lain memasuki anak-anak ini, sehingga mereka tidak melakukan hal-hal yang baik, tetapi melakukan apa yang buruk: apapun yang anak-anak lihat di TV, mereka ingin melakukannya dalam kenyataan.” Neraka ada, neraka adalah nyata, dan bahkan anak-anak harus memutuskan dengan siapa mereka akan pergi. Aku berkata, “Tuhan, katakan padaku, mengapa ada anak-anak di tempat ini?” Dan Yesus menjawab, “Begitu anak-anak memiliki pengetahuan bahwa ada surga dan neraka, maka mereka memiliki tempat untuk memilih.”

Kerajaan Surga

Ada banyak lagi hal yang bisa dikatakan tentang neraka, tetapi sekarang aku akan berbagi apa yang aku lihat di Surga. Yesus berkata, “Putri, sekarang Aku akan menunjukkan kepadamu apa yang telah Aku siapkan bagi umat-Ku yang Kudus.” Kami meninggalkan tempat itu, keluar melalui terowongan. Sementara perjalanan melewati terowongan ini, kami tiba-tiba keluar ke tempat di mana ada terang. Aku tidak melihat kegelapan lagi, siksaan atau api. Ia berkata, “Putri, aku akan menunjukkan kepadamu kemuliaan-Ku,” dan kami mulai naik ke Kerajaan Surga! Segera kami tiba di sebuah pintu dengan huruf raksasa yang ditulis dalam emas, katanya: “Selamat datang di Kerajaan Surga.” Yesus berkata, “Putri, masuklah, karena Akulah Pintu itu dan ia yang masuk melalui Aku, akan masuk, akan berjalan dan akan menemukan padang rumput.” (Yohanes 10:9)

Setelah Tuhan mengucapkan kata-kata ini, pintu itu terbuka dan kami masuk. Aku melihat para malaikat memberikan kemuliaan, kehormatan dan pujian kepada Bapa Surgawi kita! (Wahyu 7:11-12) Ketika kami terus berjalan, kami mendekati sebuah meja yang aku bisa lihat pada ujung awalnya, tetapi tidak pada ujung akhirnya. (Wahyu 19:9) Aku mengamati takhta yang besar, dan takhta yang lebih kecil dikelilingi oleh ribuan kursi. Di antara kursi pakaian ada bersama jubah-jubah dengan mahkota. Tuhan memberitahu aku, “Putri, mahkota yang engkau lihat adalah mahkota kehidupan.” (Wahyu 2:10)

Yesus berkata, “Dengar, Putri, ini adalah apa yang telah Aku siapkan bagi umat-Ku.” Aku melihat bahwa meja itu ditutupi dengan taplak meja yang putih dengan emas di tepinya. Ada piring, gelas emas, buah-buahan; semuanya disediakan. Sangat indah. Ada sebuah bejana yang sangat besar di tengah meja, yang berisi anggur untuk makan malam. Dan Yesus berkata, “Putri, semuanya sudah siap untuk kedatangan Gereja-Ku.”

Kami pergi ke tempat lain, di mana aku melihat banyak orang di taman. Ada juga orang terkenal dari Alkitab, tetapi mereka tidak berumur, mereka muda. Ada pemuda ini dengan saputangan besar di tangannya yang menari dan bebrputar-putar dan memuji Tuhan. Yesus berkata, “Putri pemuda itu yang engkau lihat adalah hamba-Ku, Daud.” Ia memberikan kemuliaan kepada Bapa. Tiba-tiba, seorang pemuda melewati dan Yesus berkata, “Putri, dia adalah Yosua, ia adalah Musa, pemuda lainnya itu adalah Abraham.” Yesus akan memanggil mereka dengan nama mereka. Mereka semua memiliki roman muka yang sama! Yesus berkata, “Putri, wanita itu yang engkau lihat adalah hamba-Ku, Maria Magdalena; hamba-Ku, Sara.”

Tapi kemudian Ia berkata, “Putri, dia adalah Maria. Maria, yang melahirkan Yesus Kristus, yaitu Aku. Putri, Aku ingin memberitahu engkau bahwa ia tidak memiliki pengetahuan tentang hal-hal yang terjadi di Bumi. Aku ingin mengatakan kepadamu yaitu engkau harus pergi dan beritahukan pada manusia, beritahukan penyembah berhala bahwa neraka itu nyata, dan bahwa penyembah berhala tidak akan mewarisi Kerajaan-Ku, tetapi pergi dan katakan pada mereka bahwa jika mereka bertobat, mereka dapat masuk ke dalam tempat tinggal surgawiKu. Pergi beritahu mereka bahwa Aku mencintai mereka dan beritahu mereka bahwa Maria tidak memiliki pengetahuan apa-apa [yang terjadi di bumi] dan satu-satunya yang mereka harus tinggikan adalah Aku, karena baik Maria, atau St. Gregory ataupun santo lainnya dapat menawarkan keselamatan. Aku adalah Satu-satunya yang menyelamatkan dan di luar Aku – tidak ada, tidak ada, tidak ada – yang menyelamatkan!” la mengulanginya tiga kali – tidak ada yang dapat menyelamatkan, hanya la yang menyelamatkan.

Kami mulai berjalan, sampai mencapai jembatan dari emas. Saat kami berjalan di atasnya, kami sampai pada jalah yang terbuat dari emas murni. (Wahyu21:21/Revelations 21:21)

Umat manusia telah tertipu dengan mempercayai dalam anggapan santo, yang mana bukan, tetapi adalah setan, yang bekerja melalui berhala yang dibuat oleh tangan manusia. Tapi, biar Aku beritahukan engkau bahwa Tuhan ingin memberikan yang terbaik. la ingin engkau untuk masuk ke dalam Kerajaan Surga; untuk bertobat dan meninggalkan penyembahan berhala. Karena penyembahan berhala tidak akan menyelamatkanmu. Yesus Kristus dari Nazaret adalah yang dapat menyelamatkan, yang memberikan nyawa-Nya bagimu, bagiku dan bagi semua umat manusia. Tuhan memiliki pesan yang besar bagi manusia. Ketika la menangis, Dia berkata, “Tolong, Putri, jangan diam; pergi dan katakan yang sebenarnya, pergi dan katakan apa yang Aku telah tunjukkan kepadamu.”

Aku melihat bagaimana Maria menyembah Tuhan, dan aku melihat wanita dengan rambut panjang yang sangat indah. Aku berkata, “Tuhan, betapa cantiknya cara mereka memakai rambut mereka.” Ia berkata, “Putri, bahwa yang Anda lihat adalah kerudung yang aku berikan kepada seorang wanita.” la menambahkan, “Putri, pergi dan katakan pada wanita untuk merawat kerudung yang aku berikan kepada mereka.”

Kemudian la berkata, “Aku punya sesuatu yang perlu ditunjukkan kepadamu yang sangat penting.” Aku melihat jauh dan melihat sebuah kota yang bersinar, sebuah kota emas! Aku berkata, “Tuhan, apa itu? Aku ingin pergi ke sana.” la menjawab, “Putri, Aku akan menunjukkan kepadamu apa yang ada di sana. Apa yang engkau lihat adalah hunian surgawi, tempat tinggal surgawi yang siap untuk umat-Ku. “

Kami mulai berjalan, sampai kami mencapai jembatan emas. Saat kami berjalan di atasnya, kami tiba di jalan-jalan yang terbuat dari emas murni! (Wahyu 21:21)

Semuanya begitu indah, begitu brilian, seperti kaca bersinar, itu benar-benar supranatural, tak dapat dijelaskan! Kami melihat rumah-rumah surgawi, dan melihat ribuan malaikat membangunnya. Beberapa malaikat membangun dengan sangat pesat, yang lain membangun perlahan dan lainnya tidak membangun sama sekali. Aku bertanya kepada Tuhan, “Mengapa beberapa malaikat membangun dengan pesat, sementara yang lain lebih lambat, dan beberapa dari mereka telah berhenti membangun?” Tuhan menjelaskan, “Putri, itulah bagaimana umatKu bekerja di Bumi, dan para malaikat bekerja seperti anak-anakKu bekerja di Bumi…. Putri, umat-Ku tidak lagi menyebarkan Injil. Umat-Ku tidak lagi berpuasa. UmatKu tidak lagi pergi ke jalan-jalan untuk mendistribusikan traktat mengatakan kebenaran. UmatKu sekarang malu. Pergi dan katakan kepada umatKu untuk kembali ke jalan semula. Para malaikat yang engkau lihat tidak melakukan apa-apa itu milik kepunyaan orang-orang yang telah berjalan menjauh dari jalan-Ku. Putri, pergi dan katakan kepada umatKu untuk kembali ke jalan semula,” (Yeremia 6:16) dan dalam mengatakan ini la mulai menangis.

Aku mendengar orang lain menyanyi, jadi aku bertanya padaNya, “Tuhan, aku ingin Engkau membawaku ke sana, di mana orang-orang sedang bernyanyi.” Yesus sedang mengamatiku, aku bisa tahu bagaimana Ia mengamati aku, tapi aku tidak bisa melihat wajahNya, hanya gerakan wajah-Nya. Sementara air mata-Nya mengalir di atas jubah-Nya, aku bertanya kepadaNya mengapa Ia menangis. Tetapi la tidak akan menjelaskannya kepadaku.

Kemudian kami tiba di taman yang indah ini. Di sana, di antara rumah-rumah surgawi, aku melihat bunga-bunga yang bergoyang. Itu pasti nyanyian yang aku dengar. Tuhan menunjuk dengan jari-Nya dan berkata, “Putri, lihat, mereka memujiKu; mereka menyembahKu! UmatKu tidak lagi melakukan seperti yang mereka lakukan sebelumnya. UmatKu tidak memujiKu lagi, tidak menyembah Aku lagi; tidak mencari Aku lagi seperti sebelumnya. Itu sebabnya Aku katakan, Putri, untuk pergi dan katakan kepada umatKu untuk mencari Aku, karena Aku akan datang, Aku akan datang, Aku akan datang – bagi orang-orang yang mencari Aku dalam roh dan kebenaran, bagi orang-orang yang siap, bagi orang-orang kudus!” Dan menangis Ia berkata, “Aku datang, Aku datang!” Lalu aku mengerti mengapa Ia menangis, karena la akan datang, tapi tidak bagi mereka yang setengah hati. Ia akan kembali hanya untuk orang yang mencari Dia dalam roh dan kebenaran.

Kemudian Tuhan mengatakan padaku bahwa aku harus kembali ke bumi. Aku berkata, “Tuhan, aku tidak ingin kembali ke Bumi? Apa maksudmu – Bumi? Aku ingin tinggal denganMu. Engkau membawaku ke sini dan aku tidak akan pergi ke manapun karena aku bersamaMu!” Yesus berkata, “Putri, ini perlu buat engkau kembali ke Bumi untuk pergi dan bersaksi bahwa kemuliaanKu itu nyata, bahwa apa yang Aku tunjukkan kepadamu itu nyata, bahwa apa yang engkau lihat itu nyata – sehingga manusia akan datang kepadaKu, bertobat dan tidak binasa.” Menangis, aku jatuh ke kakiNya; di situ aku melihat luka di kaki-Nya. Aku bertanya, “Tuhan, luka-luka apa di sini?” Ia menjawab, “Putri, itu adalah bekas luka dari hari kemarin, ketika Aku memberikan hidupKu bagi umat manusia.”

Ia juga menunjukkan bekas luka di tangannya, aku bertanya, “Tuhan, mengapa Engkau masih memiliki itu?” Ia berkata, “Putri, itu adalah bekas luka yang tertinggal.” Jadi aku bertanya, “Apakah ini akan hilang?” la menjawab, “Putri, ini akan hilang ketika semua orang-orang kudus berkumpul kembali di sini… Putri, aku harus membawamu ke Bumi: keluargamu dan bangsa-bangsa sedang menunggumu.”

Aku mencoba untuk menolak tapi la menunjuk turun ke Bumi dengan jari-Nya dan berkata, “Lihat, orang-orang itu yang engkau lihat di bawah sana adalah keluargamu; tubuh yang engkau lihat di sana, adalah di mana engkau harus kembali… Ini waktunya untuk meninggalkan tempat ini.” Kemudian la membawaku ke sepanjang sungai yang jernih seindah kristal dan berkata “Putri, masuklah ke sungai dan rendamlah dirimu.” Sebelum aku memasuki sungai kristal air kehidupan, aku mengalami sukacita yang tak terlukiskan, namun setelah aku merendamkan diri dan keluar, aku sangat gembira. Aku pikir aku tidak perlu kembali ke rumah, tetapi Tuhan berkata kepadaku, “Putri, engkau harus kembali ke Bumi… Putri, aku akan menunjukkan kepadamu sesuatu: Bagaimana Aku datang ke Bumi bagi orang-orang kudus. Aku akan menunjukkan kepadamu bagaimana hari Pengangkatan itu akan terjadi.”

Hari Pengangkatan & Hari Kesukaran Besar

Kami berjalan ke suatu tempat dengan layar raksasa, dan aku melihat orang-orang di dalamnya. Aku bisa mengamati seluruh dunia. Lalu tiba-tiba aku melihat ribuan orang menghilang. Wanita-wanita hamil telah menghilang kehamilannya, dan mereka tampak seperti gila berteriak-teriak. Anak-anak telah menghilang dari keseluruhan. Banyak orang lari dari sini ke sana, berteriak, “Ini tidak bisa, hal ini tidak bisa terjadi! Apa yang terjadi?”

Aku melihat orang-orang yang telah mengenal Tuhan, yang tertinggal. Mereka mengatakan bahwa Kristus telah datang, Pengangkatan terjadi. Mereka berteriak dan ingin bunuh diri, tetapi mereka tidak bisa. Tuhan berkata kepadaku, “Putri, pada hari-hari itu, maut akan lari; Putri, pada hari-hari itu Roh Kudus tidak akan ada lagi di Bumi.” (Wahyu 9:6) Ada kecelakaan-kecelakaan tetapi aku tidak melihat orang mati seorangpun: mereka semua hidup, walaupun terluka.

Aku mengamati lalu lintas yang luar biasa dengan ribuan orang. Ia berkata, “Putri, lihat, ini adalah bagaimana segala sesuatu akan terjadi.” Aku kemudian melihat orang-orang berlari dari satu tempat ke tempat lain, berteriak, “Kristus telah datang, Kristus telah datang!” Mereka akan memohon, “Tuhan, maafkan aku, maafkan aku, bawa aku denganMu!”

Tapi sayangnya Tuhan berkata, “Ini akan sangat terlambat. Waktu untuk bertobat adalah sekarang… Putri, pergi katakan pada manusia untuk mencari Aku, karena selama waktu itu tidak akan ada lagi kesempatan. (Yesaya 55:6) Putri, itu akan terlalu terlambat bagi semua orang yang tertinggal.” Ketika Yesus mengamati bagaimana orang tertinggal, la mulai menangis dan berkata, “Putri, Aku akan pergi ke Bumi sebagaimana dikatakan dalam 1 Tesalonika 4:16-17 : Sebab pada waktu tanda diberi, yaitu pada waktu penghulu malaikat berseru dan sangkakala Allah berbunyi, maka Tuhan sendiri akan turun dari sorga dan mereka yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit; sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan.

Freedom Days

Tapi tidak semua orang akan pergi dengan Tuhan, hanya mereka yang melakukan kehendak-Nya (Matius 7:21) dan hidup dalam kekudusan. Karena Tuhan mengatakan padaku, “Hanya mereka yang kudus yang akan masuk ke dalam Kerajaan Surga, (Ibrani 12:14), Tidak ada seorangpun yang tahu, baik hari maupun saatnya dimana Aku akan datang bagi umatKu yang kudus, bahkan malaikat pun tidak mengetahuinya.” (Matius 24:36)

Pada layar aku melihat orang-orang berlarian. Majalah dan berita TV mengatakan bahwa “KRISTUS TELAH DATANG.” Layar itu tertutup, dan Yesus menyelesaikan dengan berkata, “Aku akan datang untuk orang-orangKu yang kudus.” Ini semua yang la tunjukkan. Setelah itu, Ia membawa aku kembali ke Bumi.

Dengan malaikat berkumpul di sekeliling, kami mulai menuruni tangga yang indah ini; anak-anak tangga putih dengan bunga-bunga di sekitar mereka. Aku menangis sepanjang jalan, memohon dengan Yesus, “Tuhan, tolong, jangan tinggalkan aku di sini. Bawa aku denganMu!” Ia menjawab, “Putri, bangsa-bangsa, keluargamu sedang menunggumu… Putri, engkau harus masuk tubuh itu. Engkau harus menerima kehidupan, Putri, sehingga engkau dapat pergi dan bersaksi apa yang telah engkau lihat. Banyak yang tidak akan percaya; banyak orang akan percaya padamu, tetapi Akulah Saksimu yang setia. Aku bersamamu. Aku tidak pernah akan meninggalkanmu.”

 

Kedatangan di Bumi

Maxima: Ketika anakku kembali, kami menunggu di sana, dan ia merentangkan tubuhnya di lantai. Ia begini, “uuhmm,” tidak ada yang lain. Aku berkata, “Terima kasih, Tuhan, karena anakku kembali!”

Kami semua mengucap syukur kepada Tuhan. Segera ia mulai bernapas perlahan-lahan, sedikit demi sedikit. Setelah sekitar lima jam, ia bisa membuka matanya dan berbicara. Pada awalnya kami tidak bisa mengerti apa yang ia katakan; karena tidak jelas. Ia tidak memiliki kekuatan. Kami harus menjaga jendela tertutup, karena matanya tidak dapat mengatasi cahaya.

Karena penasaran, kami semua ingin ia memberi tahu kami apa yang dilihatnya. Tetapi karena ia begitu lemah, ia hanya bisa ceritakan sedikit. Itu adalah 2 minggu sampai ia dapat berbagi seluruh kesaksiannya.

Setan datang untuk menyiksanya setelah semua ini. Ia dapat melihat mereka dengan jelas, mereka akan mencoba untuk menyembunyikan diri dalam kegelapan. Mereka ada di sini dalam waktu tiga hari setelah ia kembali, sebelum dia benar-benar dapat berbicara. Ia bertanya kepada mereka apa yang mereka inginkan dan mereka menjawab, “Kami datang untuk membuat kesepakatan denganmu… Engkau harus tutup mulut. Engkau tidak boleh mengatakan apa-apa akan apa yang engkau lihat di bawah sana, karena jika engkau bicara, kami akan membunuhmu.”

Ia menggambarkan setan itu jelek, besar dan gemuk, jelek. Ia berkata tidak ada kata-kata untuk menjelaskan bagaimana mereka terlihat mengerikan. Ia akan menengking mereka, tetapi mereka tidak akan pergi. Ketika mereka datang, mereka akan melompat pada dirinya dan mencoba untuk mencekiknya. Ia akan melawan balik menengking mereka, tetapi ia tidak punya kekuatan. Suatu kali ketika ia menengking mereka, cahaya yang luar biasa muncul dan kemudian mereka melarikan diri! Itu adalah Tuhan.

Apa yang anakku lalui itu tidaklah mudah. Ia diberi pesan yang mendalam kepada semua umat manusia, untuk mencari Allah. Tapi manusia berpikir bahwa apa yang dilakukannya baik-baik saja. Orang-orang muda yang pergi kepada obat dan alkohol, mereka berpikir itu tidak apa-apa, tetapi tidak. Salah satu pengalaman terbesar yang anakku alami ketika ia melihat banyak penghibur di neraka, termasuk penari, dan juga Paus Yohanes Paulus II (Pope John Paul II). Ini saatnya untuk mencari Tuhan, untuk bertobat dan merendahkan diri di hadapan-Nya. Firman Allah itu benar ketika Ia berkata, (Markus 13:31) “Langit dan Bumi akan lenyap, tetapi kata-kataKu tidak akan lenyap.” Firman Tuhan akan digenapi pada waktunya.

Tuhan juga menunjukkan padanya terowongan, di mana orang-orang berjalan ke neraka. Banyak orang yang sudah di neraka. Ini nyata! Tetapi orang-orang bahkan umat Tuhan tidak percaya akan hal ini, banyak yang tidak percaya.

Pesan utamanya adalah bahwa kita harus mencari Tuhan, bukan hanya dari bibir kita, tetapi dari bagian terdalam hati kita, karena kedatangan Tuhan sudah dekat. Yesus berkata, “Aku tidak lagi di pintu, Aku di balik pintu Aku akan datang segera; kedatanganKu sudah dekat. UmatKu telah meninggalkan Aku dan kembali ke hal-hal duniawi… Katakan pada umatKu untuk kembali ke jalan semula.” Hari ini gereja harus kembali ke jalan semula, itulah ketika kita sedang berapi-api, mencari Tuhan. Ketika sangkakala ditiup kita harus siap untuk bertemu dengan Tuhan, dan itu akan indah!

Pesan Penting dari Tuhan

Angelica, berbicara di depan audiens : Tuhan mengatakan padaku, “Putri, pada hari-hari itu Roh Kudus tidak akan ada lagi di Bumi. Pada masa itu, Ia tidak akan ada lagi di Bumi.” (2 Tesalonika 2:7.) Dan aku melihat lalu lintas yang sangat luar biasa, dengan kecelakaan-kecelakaan. Banyak orang ingin bunuh diri, tetapi Yesus berkata, “Mereka akan mencari maut, tetapi maut akan lari dari umat manusia. Kematian tidak akan ada lagi selama waktu itu.” (Wahyu 9:6) Aku melihat orang-orang menonton TV dan majalah yang terbaca, “Ribuan dan Ribuan orang Hilang.” Banyak yang sudah tahu bahwa Kristus telah datang untuk orang-orang kudus-Nya. Mereka yang mengenal Tuhan, tetapi ditinggalkan, pergi menangis melalui jalan-jalan, ingin bunuh diri, tetapi mereka tidak dapat berbuat apa-apa.

Sementara di Surga, Yesus berkata, “Aku akan datang untuk orang-orangKu yang kudus dan Aku akan segera datang untuk gereja-Ku.” Tetapi dua minggu yang lalu Tuhan mengatakan kepadaku, “Putri, aku merasa senang atas apa yang engkau lakukan, bahwa engkau memenuhi apa yang Aku berikan kepadamu, tapi jangan beritahukan kepada umat-Ku bahwa Aku datang segera. Katakan kepada umat-Ku bahwa Aku akan datang sekarang juga.” Sekali lagi Tuhan berkata, “Katakan pada umat-Ku bahwa Aku datang sekarang juga dan bahwa Aku datang untuk orang-orangKu yang kudus. Katakan pada umat-Ku bahwa hanya orang-orang kudus, hanya orang-orang kudus yang akan melihat Aku!… Dan jangan diam : Terus nyatakan apa yang telah Aku katakan kepadamu.”

Angelica Berdoa dengan penonton : Semua orang, tutuplah matamu, dan tempatkan tangan kananmu di atas hatimu. Angkat tangan kirimu dan jika engkau merasa ingin menangis, menangislah. Sekarang katakan kepada Tuhan apa yang engkau rasakan dalam hatimu. Bagi mereka yang ingin menerima Tuhan, ikuti aku berdoa :
Tuhan, aku berterima kasih untuk kasih-Mu dan rahmat-Mu, terima kasih, Tuhan, karena firman yang telah mennyentuh hatiku hari ini. Bapa, aku meminta ampunanMu. Maafkan aku. Bersihkanlah aku dengan darahMu berharga. Tuliskan namaku dalam Kitab Kehidupan. Terimalah aku sebagai anakMu, Tuhan. Sekarang, aku memaafkan orang yang aku belum bisa maafkan. Aku melepaskan kurangnya pengampunanku. Aku melepaskan segala sesuatu yang menghambat jamahanMu, dan aku meminta Engkau untuk mengubahku dan untuk memenuhiku dengan kehadiranMu setiap hari. Terima kasih, Bapa, Anak dan Roh Kudus, dalam Nama Yesus, Amin.

Angelica : “Kesaksian ini bukan bohong, itu bukan lelucon; itu bukan cerita; itu bukan mimpi, neraka adalah nyata! Neraka ada! Bagi siapa pun yang tidak percaya, aku ingin memberitahu engkau bahwa neraka itu nyata, sangat nyata. Aku tidak dapat menemukan kata-kata untuk memberitahumu bagaimana nyatanya hal tersebut. Aku berharap bahwa engkau dapat mengalaminya sendiri. “

Angelica, berbicara dengan Narator : Waktunya sudah dekat, Tuhan mengijinkan tanda-tanda untuk mengungkapkan kepada umat manusia apa yang akan terjadi. Jangan tinggal dihukum; itu yang setan inginkan. Tanyakan pada dirimu jika Anda sudah berjalan melalui terowongan neraka itu? Hari ini adalah hari keselamatan, hari ini adalah hari untuk mengundang Yesus, Juruselamatmu ke dalam hidupmu. Ini sederhana namun jg kata-kata yang hebat untuk mengucapkan: “Aku menerima Engkau, Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamatku, aku memberikan Engkau hidupku dan jiwaku dengan sepenuh hatiku. Aku ingin bersama Engkau untuk selamanya.”

Pilihlah tujuan akhirmu : Hidup atau kematian, surga atau neraka, Yesus atau setan. Sudah jelas, akankah engkau milik kepunyaan Yesus atau milik setan. Entah engkau melakukan apa yang benar atau engkau melakukan apa yang salah. Engkau memilih tujuanmu : hidup kekal atau dalam lautan api. Pikirkan tentang hal ini. Putuskan sekarang. Yesus Kristus mati di kayu salib untuk masing-masing kita, untuk dosa-dosa kita, dan Ia memberi kita kesempatan keselamatan oleh rahmat-Nya. Terima Kristus sebagai Juruselamatmu!

Sekarang jika engkau telah mendengar kesaksian ini, jangan biarkan waktu ini menjadi suatu hal yang engkau sesali selamanya di neraka. “

 

Referensi, Catatan & Video

Wahyu 19:09 Lalu ia berkata kepadaku: “Tuliskanlah: Berbahagialah mereka yang diundang ke perjamuan kawin Anak Domba.” Katanya lagi kepadaku: “Perkataan ini adalah benar, perkataan-perkataan dari Allah.”

Wahyu 20:15 Dan setiap orang yang tidak ditemukan namanya tertulis di dalam kitab kehidupan itu, ia dilemparkan ke dalam lautan api itu.

Wahyu 21:04 Dan Ia akan menghapus segala air mata dari mata mereka, dan maut tidak akan ada lagi; tidak akan ada lagi perkabungan, atau ratap tangis, atau dukacita, sebab segala sesuatu yang lama itu telah berlalu.”

Wahyu 21:01 Lalu aku melihat langit yang baru dan bumi yang baru, sebab langit yang pertama dan bumi yang pertama telah berlalu, dan lautpun tidak ada lagi.

Wahyu 21:08 Tetapi orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua.”

“Tidak ada penyembah berhala” akan mewarisi Kerajaan Surga.

Keluaran 20:3-6 Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku. Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi. Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, Tuhan, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku, tetapi Aku menunjukkan kasih setia kepada beribu-ribu orang, yaitu mereka yang mengasihi Aku dan yang berpegang pada perintah-perintah-Ku.

Wahyu 21:21 Dan kedua belas pintu gerbang itu adalah dua belas mutiara: setiap pintu gerbang terdiri dari satu mutiara dan jalan-jalan kota itu dari emas murni bagaikan kaca bening.

Wahyu 21:27 Tetapi tidak akan masuk ke dalamnya sesuatu yang najis, atau orang yang melakukan kekejian atau dusta, tetapi hanya mereka yang namanya tertulis di dalam kitab kehidupan Anak Domba itu.

Wahyu 22:07 Sesungguhnya Aku datang segera. Berbahagialah orang yang menuruti perkataan-perkataan nubuat kitab ini!

Wahyu 22:11 Barangsiapa yang berbuat jahat, biarlah ia terus berbuat jahat; barangsiapa yang cemar, biarlah ia terus cemar; dan barangsiapa yang benar, biarlah ia terus berbuat kebenaran; barangsiapa yang kudus, biarlah ia terus menguduskan dirinya!”

Wahyu 22:12 Sesungguhnya Aku datang segera dan Aku membawa upah-Ku untuk membalaskan kepada setiap orang menurut perbuatannya.

Wahyu 22:13-15 Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir. Berbahagialah mereka yang membasuh jubahnya. Mereka akan memperoleh hak atas pohon-pohon kehidupan dan masuk melalui pintu-pintu gerbang ke dalam kota itu. Tetapi anjing-anjing dan tukang-tukang sihir, orang-orang sundal, orang-orang pembunuh, penyembah-penyembah berhala dan setiap orang yang mencintai dusta dan yang melakukannya, tinggal di luar.

Source: surga.info
(Date of Death Experience was Nov.7th, 2009) Kesaksian ini bukan tulisan pengelola tetapi diterjemahkan dari Sumber:DivineRevelations.info/23.
Info dari Pendeta yang sedang berkhotbah tentang Angelica di Diaspora Banjarmasin pagi 20 Maret 2011.

Jamah hati kami ya Tuhan dan Atur langkah, pikiran dan perkataan kami ya Tuhan, agar kami beroleh Keselamatan dari-Mu.

About these ads

Tentang b4r12y

simple guys
Tulisan ini dipublikasikan di Berita Pilihan, Catatan Harianku, Heboh, Hot News, Kisah Nyata, Renungan kehidupan, Review, Tips Orang Tua, Unbelievable dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

131 Balasan ke Pengalaman Angelica Zambrano ke Neraka dan Surga

  1. Sandy berkata:

    Semoga Tuhan mengampuni dosa kita ..
    dan kembali ke jalan-Nya .
    Mari Kita bertobat

    • Marco berkata:

      Amin
      JBU :D

    • wahyu adi berkata:

      Saya setuju soal pertobatan, saya juga setuju dengan kembali ke jalanNya. cuma saya sangsi dengan pengalaman batin saudari Angelica apakah benar itu merupakan pengalaman batin bertemu dengan Allah yang benar. Bukankah kekuatan jahat pun bisa berkedok menjadi ,malaikat terang. Hal yang aku yakini adalah Roh Kudus adalah Roh yang mempersatukan, Roh Kudus adalaah Roh yang memberi kehangatan dan semangat dan Paus JP 2 adalaah Paus yang diberi karunia mampu mempersatukan banyak bangsa, banyak generasi, banyak suku bangsa dsb. Dia juga yang memaklumkan Allah Yang Maharahim dan itu sifat utama Allah. jadi maaf saya kok tidak percaya kalau Paus JP 2 ada di neraka.

      • arjuna berkata:

        upah dosa adalah maut adam aja berdosa n kita kita jd pendosa tp syukur ada jalan keslamata nlewat korban kristus jadi kalau paus di neraka itu lumrah iblis aja sbentar lgi dilempar dilautan api penyiksaan kekal slamanya yang nota bene iblis termasuk orng pentingnya sorga dulu tp skarang dia jd mahluk paling kejam dan sadis membawa miliaran manusia sdh berada di neraka skarang yang nota bene neraka itu awalnya bukan untuk manusia lagi lagi akarnya adalah dooooooooosaaaaaaaaaaa

  2. MCBN berkata:

    “Amin! puji-pujian dan kemulian,dan hikmat dan syukur, dan hormat dan kekuasaan dan kekuatan bagi Allah kita sampai selama-lamanya! Amin!”

  3. MCBN berkata:

    Tuhan Yesus datanglah segera! Amin.

    • Gitta berkata:

      Sepertinya,anda seorang Yehova…bukan Nasrani. AKU HANYA PERCAYA DIA,YESUS. Bukan kesaksian-kesaksian yang Anda berikan kepada Kami. Memang banyak hikmah yang dapat kami ambil dari ceritamu. Tapi aku berfikir,mungkin diam-diam pun Anda ada maksud lain dibalik kesaksianmu selain untuk memberitahukan kebenaran kepada Kami.

      • Sepucuk surat dari si pengobral Dosa buat Yg nulis Bloog Ini :
        @#Salam Damai.. Buat kita smua.. Smoga Tuhan Mengampuni Dosa ku dan Dosa orang yg bersalah kepadaku..@maaf jika commentnya salh tempat dan jika bahasanya tidak sesuai dngan EYD..
        Dan saatnya Blang Puji Tuhan Haleluya, Amin !!
        Atas nama bapa, putra dan Roh kudus Amin
        Allah Bapa Disorga Engkau Maha Tahu Akn segala apa yg akan terjadi, dan tak ada seorang pun yg akan sampai di kerajaan mu jika dia tidak memuliakan mu,.
        Aku percaya akan Allah, Aku percaya akan Yesus putranYA, Aku percaya Akan Maria Bunda Yesus, Dan Aku Percaya akan Rasulya,.
        amin.
        Jika anda tidak menyukai Agama lain, Yg anda artikan mereka Itu penganut Dosa besar, pemuja Berhala, silahkan anda mendoakannya jika memang anda manusia Yg punya Iman,( perlu anda ketahui saudara ku, Orang yg sllu menguyah Dosa Orang lain adalah Orang Yg paling Hina diantara yg Hina) dan bukan Mempromokanya Hingga harapan anda, Untuk smua orang ya ada di dalamnya berpaling dan pindah ke Agama anda Yg membutuhkan Bayak stependium untuk mmbayar gaji pendeta anda,.
        Aku sangat terpukul dengan apa yg anda tulis, meskipun aku tahu itu hanya kesaksian dari seorang Insan manusia yg bukan anda.
        Allah itu Maha Adil, pengasih dan Penyayang.. Orang yg suka menggoyahkan Iman seseorang adalah bentuk dari Seekorrr Iblis Laknat yg berkeliaran di Muka Bumi Ini, Saya Yakin Neraka yg superr Hot yg anda ceritakan adalah tempat terakhir anda.
        “sesungguhnya aku seorang manusia telah berdosa besar jika aku menghakimi sesama Manusia.” (aku sadar akan dosaku )
        Setelah sya Menganalisa isi dari Crita yg anda tulis, saya rasa dengan secara tidak langsung anda menhina agama yg saya pahami,.
        untuk lebih jelas mengenai Orang2 yg anda maksud menyembah berhala, sedikit saya berikan lampiran yg perlu anda pertimbangkan sebelum menulis sesuatu..
        atau kunjungi Blog amatiran saya saudaraku http//loveparents22.com

        APAKAH ORANG KATOLIK YANG BERDOA DI DEPAN PATUNG MENYEMBAH PATUNG?

        Walaupun adakalanya umat Katolik berdoa di depan patung, umat Katolik tidak menyembah berhala. Jika umat Katolik menunjukkan sikap hormat di depan patung
        Tuhan Yesus, Bunda Maria ataupun para orang kudus lainnya, itu adalah karena umat Katolik menghormati pribadi yang digambarkan oleh patung tersebut. Penghormatan ini disebut dulia relati. Contoh penghormatan ‘Dulia relatif‘ yaitu pada saat Musa diperintahkan oleh Tuhan untuk membuat patung ular dari tembaga yang dipasang di sebuah tiang, agar barang siapa yang memandang patung itu akan tetap hidup walaupun telah dipagut ular (Bil 21:8-9). Ular tembaga yang ditinggikan di tiang ini menjadi gambaran akan Yesus Kristus yang juga akan ditinggikan di kayu salib (lihat Yoh 3:14). Tentu saat itu, orang Israel tidak menyembah berhala, sebab Allah-lah yang menyuruh mereka menghormati dengan ‘memandang ke atas’ ular tembaga yang dibuat oleh Musa itu. Penghormatan dulia- relatif lainnya yang dicatat dalam Kitab Suci, adalah ketika Tuhan menyuruh Musa untuk membuat tabut perjanjian, dengan membuat patung malaikat (kerub) untuk diletakkan di atas tutupnya (lih. Kel 37). Di dalam tabut diletakkan roti manna (Kel 25:30), tongkat Harun (Bil 17:10) dan kedua loh batu sepuluh perintah Allah (Kel 25:16). Tabut perjanjian ini kemudian menyertai bangsa Israel sampai ke tanah terjanji yang dipimpin oleh nabi Yosua. Kitab Yosua mencatat bahwa Yosua bersama- sama para tua- tua sujud ke tanah menghormati tabut Tuhan: “Yosuapun mengoyakkan jubahnya dan sujudlah ia dengan mukanya sampai ke tanah di depan tabut TUHAN hingga petang, bersama dengan para tua-tua orang Israel….” (Yos 7:6). Tentu tabut itu bukan Tuhan, dan tentu yang dihormati bukan apa yang nampak, yaitu kotak dengan patung malaikat (kerub) di atasnya, tetapi adalah Allah yang dilambangkan-Nya. Yosua dan para tua- tua Yahudi pada saat itu tidak menyembah berhala, Allah tidak menghukum mereka karena sujud di depan tabut itu. Sebaliknya Allah menerima ungkapan tobat mereka, dan menyatakan kehendak-Nya atas apa yang harus mereka perbuat terhadap Akhan, yang melanggar perintah-Nya.

        Dengan demikian, larangan pembuatan patung dalam Perjanjian Lama (lih. Kel 20:4) berada dalam kesatuan dengan ayat sebelumnya (ayat 3) dan sesudahnya (ayat 5), yaitu bahwa Allah melarang umat-Nya membuat patung yang menyerupai apapun untuk disembah sebagai allah lain di hadapan-Nya. Namun jika tidak disembah, gambaran yang menyerupai sesuatu tidak dilarang Tuhan. Allah sendiri menyuruh membuat patung kerub/ malaikat untuk ditempatkan di tempat kudus-Nya (lih. Kel 25:1,18-20; 1Taw 28:18-19; 1Raj 6:23-35). Di Perjanjian Lama, Allah memang melarang umat-Nya menggambarkan Diri-Nya ke dalam bentuk patung, karena Ia sendiri belum menggambarkan Diri-Nya. Namun kemudian Allah sendiri memperbaharui ajaran ini, dengan menggambarkan Diri-Nya di dalam Kristus (lih. Kol 1:15); dengan demikian, manusia memperoleh gambaran akan Tuhan. Oleh karena itu penggambaran akan Kristus dalam bentuk patung, lukisan atau bahkan gambar dalam film kartun tidaklah melanggar perintah Allah, karena Allah telah terlebih dahulu menggambarkan Diri-Nya di dalam Kristus. Gambar/ patung itu tidak disembah, namun hanya dimaksudkan sebagai alat bantu untuk mengarahkan hati dan pikiran kepada Tuhan.

        Maka sikap hormat di hadapan patung/ gambar Tuhan Yesus, Bunda Maria atau para kudus lainnya bukan merupakan penyembahan berhala, sebab yang dihormati bukan patung itu sendiri melainkan pribadi yang dilambangkannya. Sejak abad awal gereja jemaat purba (katakomba) telah dihiasi oleh gambar- gambar rohani (Christian art), yang terlihat dari dinding- dinding gereja bawah tanah tersebut, yang antara lain ditemukan di abad ke-16 (31 Mei 1578, katakomba di Via Salaria). Adanya gambar Kristus Gembala yang baik, atau Kristus yang duduk di antara para orang kudus dan simbol- simbol serta ornamen lainnya (seperti daun palma, domba, salib, ikan, dst) juga nampak pada kubur batu (sarcophagi) umat Kristen. Kubur yang terkenal milik Julius Bassus (45-101), sudah dihiasi gambar- gambar peristiwa dalam Perjanjian Baru. Patung St. Hippolytus dan St. Petrus sudah dibuat di awal abad ke-3. Maka pandangan bahwa jemaat purba menolak semua gambar atau patung adalah pandangan yang keliru. Setelah jaman Kaisar Konstantin (306-307) memang terdapat perkembangan pesat dalam hal seni Kristiani, namun tidak ada perubahan prinsip di sini. Ornamen- ornamen di basilika merupakan perkembangan dari ornamen- ornamen di dinding katakomba; patung- patung di basilika dibuat lebih besar dan lebih indah daripada patung- patung di kubur batu/ sarcophagi.

        Dasar Kitab Suci:

        Bil 21:8-9; Yoh 3:14: Dulia relatif: Allah memerintahkan Musa untuk membuat patung ular tembaga di sebuah tiang, yang menjadi gambaran Yesus yang ditinggikan di kayu salib
        Kel 20 3-5: Larangan membuat patung untuk disembah sebagai allah lain
        Kel 25:1,18-20; 1Taw 28:18-19; 1Raj 6:23-35, 7:23-26: Allah memerintahkan pembuatan patung kerub yang diletakkan di atas tabut perjanjian.
        Yos 7:6: Yosua sujud sampai ke tanah di hadapan tabut perjanjian.
        Yeh 41:17-18: ukiran gambar- gambar kerub/ malaikat dan pohon- pohon korma di ruang Bait Suci.

        Dasar Tradisi Suci

        Tertullian (160-220): “Adalah cukup bahwa Tuhan yang sama, sebagaimana dengan hukum melarang pembuatan patung yang menyerupai apapun, juga dengan perintah yang khusus, seperti dalam kasus ular tembaga [jaman Nabi Musa], memerintahkan untuk membuat patung [yang menyerupai ular].” (Tertullian, On Idolatry, chapt. 5)
        St. Basilius Agung (330-379): “Penghormatan yang kita berikan kepada satu gambar mengacu kepada tokoh yang digambarkannya” (St. Basilius, De Spiritu Sancto. 18,45)
        St. Ambrosius (397) menuliskan dalam suratnya bahwa suatu malam Rasul Paulus menampakkan diri kepadanya, dan St. Ambrosius mengenali Rasul Paulus dari kemiripan dengan gambar/ lukisan tentangnya (Ep. ii, in P.L., XVII, 821)
        St. Agustinus (wafat 430) menyebutkan beberapa kali tentang lukisan Tuhan Yesus dan para orang kudus di gereja- gereja (lih. St. Agustinus, “De cons. Evang.”, x, in P.L., XXXIV, 1049; “Contra Faust. Man.”, xxii, 73, in P.L., XLII, 446); ia mengatakan bahwa beberapa orang bahkan menghormati lukisan- lukisan tersebut (“De mor. eccl. cath.“, xxxiv, P.L., XXXII, 1342).
        St. Jerome (Hieronimus- wafat 420) menulis tentang gambar- gambar lukisan para Rasul dan ornamen- ornamen yang ada dalam gedung- gedung gereja.
        St. Gregorius Agung (wafat 604). Ia menulis kepada Serenus dari Marseilles, Uskup Ikonoklas, yang telah merusak gambar-gambar di keuskupannya: “Bukannya tanpa alasan bahwa jemaat purba memperbolehkan kisah- kisah para kudus untuk dilukiskan di tempat- tempat kudus. Dan kami sungguh memuji anda sebab anda tidak memperbolehkan lukisan- lukisan itu untuk disembah, tetapi kami menyalahkan anda karena anda telah merusaknya. Sebab adalah satu hal tentang menyembah sebuah gambar, namun adalah hal lain tentang mempelajari dari apa yang nampak di gambar itu, tentang apa yang harus kita sembah. Apa yang ada di buku adalah untuk mereka yang dapat membaca, seperti halnya gambar bagi mereka yang tidak dapat membaca yang memandangnya; melalui gambar, bahkan mereka yang tidak terpelajar dapat melihat tentang contoh yang harus mereka ikuti; melalui gambar, mereka yang buta huruf dapat membaca…. (Ep. ix, 105, in P.L., LXXVII, 1027) Catatan: Kita mengetahui bahwa masalah ‘buta huruf’ baru dapat dikurangi secara signifikan di Eropa pada abad ke-12; bahkan untuk negara-negara Asia dan Afrika baru pada abad 19/20. Jadi tentu selama 12 abad, bahkan lebih, secara khusus, gambar-gambar dan patung mengambil peran untuk pengajaran iman, karena praktis, mayoritas orang di dunia pada saat itu tidak dapat membaca.

        Dasar Magisterium

        KGK 2129 Perintah Allah melarang tiap-tiap lukisan tentang Allah yang dibuat oleh tangan manusia. Buku Ulangan menjelaskan: “Karena kamu tidak melihat sesuatu rupa pada hari Tuhan berfirman kepadamu di Horeb dari tengah-tengah api, hati- hatilah supaya jangan kamu berlaku busuk dengan membuat bagimu patung yang menyerupai berhala apa pun” (Ul 4:15-16). Allah yang transenden secara absolut telah menampakkan diri kepada Israel. “Dialah segala-galanya”, tetapi serentak pula “Ia adalah lebih besar daripada segala perbuatan-Nya” (Sir 43:27-28). Ia adalah “bapa keindahan” (Keb 13:3).

        KGK 2130 Namun demikian, di dalam Perjanjian Lama, Allah sudah menyuruh dan mengizinkan pembuatan patung, yang sebagai lambang harus menunjuk kepada keselamatan dengan perantaraan Sabda yang menjadi manusia: sebagai contoh, ular tembaga (Bdk. Bil 21:4-9; Keb 16:5-14; Yoh 3:14-15), tabut perjanjian, dan kerub (Bdk. Kel 25:10-22; 1 Raj 6:23-28; 7:23-26).

        KGK 2131 Berkenaan dengan misteri penjelmaan Sabda menjadi manusia, maka konsili ekumene ketujuh di Nisea tahun 787 membela penghormatan kepada ikon [gambar], yang menampilkan Kristus atau juga Bunda Allah, para malaikat dan para kudus, melawan kelompok ikonoklas. Dengan penjelmaan menjadi manusia, Putera Allah membuka satu “tata gambar” yang baru.

        KGK 2132 Penghormatan Kristen terhadap gambar tidak bertentangan dengan perintah pertama, yang melarang patung berhala. Karena “penghormatan yang kita berikan kepada satu gambar menyangkut gambar asli di baliknya” (Basilius, Spir. 18,45), dan “siapa yang menghormati gambar, menghormati pribadi yang digambarkan di dalamnya” (Konsili Nisea 11: DS 601, Bdk.Konsili Trente: DS 1821-1825; SC 126; LG 67). Penghormatan yang kita berikan kepada gambar-gambar adalah satu “penghormatan yang khidmat”, bukan penyembahan; penyembahan hanya boleh diberikan kepada Allah.
        “Penghormatan kepada Allah tidak diberikan kepada gambar sebagai benda, tetapi hanya sejauh mereka itu gambar-gambar, yang mengantar kepada Allah yang menjadi manusia. Gerakan yang mengarahkan ke gambar sebagai gambar, tidak tinggal di dalam ini, tetapi mengarah kepada Dia, yang dilukiskan di dalam gambar itu” (Tomas Aquinas., S.Th. 2-2,81,3, ad 3).

      • maaf nona Gitta, jika comment saya nebeng !!

  4. ermin berkata:

    i believe in You Jesus!

  5. irwan berkata:

    Yesus Kristus adalah satu satunya jalan ke surga. Tidak ada satupun cara lainnya baik agama, amal, ibadah. Hanya percaya Yesus Kristus sebagai Tuhan dan keselamatanmu dari maut neraka. Hossana Jesus.

  6. Vicky Fernandes berkata:

    Saya Siswa SMP Berumur 15Tahun, Saya Ketakutan Membca itu, dan saya sangat Takut jika sampai keluarga saya tidak d selamatkan, Saya Sangat Menghargai Kalian Smua yg mau MemberiKan Ceramah/Pemberitahuan ke Saya apa yang Harus saya Lakukan..
    No HP saya: 0831.7299.6749
    TerimaKasih, GBU

    • pdt.vendrik berkata:

      Shalom Vicky…bapak mau tanya kamu tinggal di jakarta atau diluar jakarta? jika di jakarta dimana? kamu bs kabari bapak pendeta di 0852-16802623 ( lewat sms dulu yah) supaya saya bs cerita tentang keselamatan dlm Yesus Kristus..Tuhan berkati…

  7. herry berkata:

    AMIN……TERPUJILAH TUHAN SANG JURUSLAMAT

  8. Amey Sihombing berkata:

    Hmm.. saat membacanya tidak begitu membuat saya terheran2 akan ada NERAKA & SURGA. karna saya sendiri sudah tau dan percaya bahwa surga & neraka itu memang ada dan nyata.
    dan saya sendiripun mengakui Yesus kristus Tuhan sebagai juru slamat yg hidup. setelah membaca kesaksian ini saya merasa Malu terhadap Yesus, Roh kudus dan mailakat yang ada d sorga, karna apa? karna saya sendiri masi bisa di tipu sama iblis saya masi bisa mengambil keputusan yg layaknya harus d tolak seperti mulai kurang membaca alkitab, jam doa berkurang dll. saya merasa malu karna posisi saya disini bukanlah TIDAK mengenal PribadiNya melainkan Mengenal PribadiNya. kesaksian ini benar2 membuat mata saya terbuka bukan hanya mata jasmani tapi hati kecil saya terbuka bahwa tidak hanya cukup Menganal Pribadinya. tapi kita harus bekerja keras untuk org2 yg belum di selamatkan. kita harus tetap menjadi saksi Kristus sampai Yesus datang. GB

  9. Ferdy Nalang berkata:

    Syaloom……terpujilah Allah dalam Yesus Kristus dan Roh Kudus
    kiranya Tuhan mencurahkan HUJAN PERTOBATAN di bumi Indonesia ini.
    Amin

  10. Ferdy Nalang berkata:

    Hai Umat Manusia !
    BERTOBATLAH KARENA KERAJAAN ALLAH SUDAH DEKAT !!!!
    Marani MAWU RUATA marau bou kebi hombang….
    JESUS CHRIST LOVE U ALL

  11. Marco berkata:

    Syalom,
    Setelah saya membaca walaupun tidak semuanya tapi hanya yang penting
    saya telah sadar bahwa saat ini saya sedang jauh dari Tuhan sebab itu saya akan Bertobat dan akan kembali kepada Tuhan Yesus
    Dan saya sudah berbuat dosa yang sangat banya pada Semuanya dan Menyakiti Tuhan.
    Aku meminta semua yang bisa Tolong Doakan saya
    Trimakasih Tuhan Yesus Memberkati Semuanya
    .
    AMIN

  12. revata's father berkata:

    Surga ato neraka itu sebuah pilihan, dan semua ada konsekuensi…semoga masih ada waktu untuk berbenah diri…

  13. Advendra Munthe berkata:

    Ampuni lah hambamu ini ya Bapa
    Saya sadar begitu hinanya saya
    dalam bumi saja mungkin saya sudah enjadi orang yang paling hina
    Mohon ampuni Kami Bapa

    KUSERAHKAN HIDUP KU DITANGANMU TUHAN

  14. lady berkata:

    Teima kasih untuk kesaksian ini Tuhan Yesus memberkati,,..saya dan keluarga merasa terberkati khususnya kel tante saya.Beberapa minggu lalu tante saya meninnggal dunia sebelumnya ia seorang yang sulit mengampuni,saya dan adik2 sepupu saya membacakan kesaksian ini,di bagian kesaksian angelica melihat saudaranya & orang2 yg sulit mengampuni akan masuk k neraka..sempat memng tnte sya tdk mau merespon tp paling tdk melalui kesaksian ini tante sya tertegur untuk bisa mengampuni..satu hari sebelum ia meninggal sepupu saya yg adalah anaknya mendengar di kamar ia berdoa minta pengampunan kpd Tuhan Yesus untuk mengampuni orang2 yg ia musuhi dan esoknya tante saya di panggil Tuhan..saya berharap..setiap kita tidak menyimpan akar pahit,kebencian,dendam kpd orang lain..Biarlah Kasih Tuhan Yesus selalu ada dalam hidup kita dg terus mnjaga hati dg kekudusan..sehingga hidup kita ini bisa menyenangkan hati Tuhan Yesus…sehingga kapanpun Tuhan Yesus datang menjemput,kita selalu siap sedia..Amin..Maranatha! GBU all :)

  15. sintia ayu berkata:

    amin.

  16. Rina berkata:

    terimakasih Yesus buat kesaksian ini, aku sangat berdosa sebagai seorang anak muda, ampuni aku Yesus udah buat engkau menangis. Tolong ampuni aku yang tak layak ini, aku sangat kotor Bapa, tolong kuduskan aku kembali. dalam nama Yesus, AMIN

  17. alzam berkata:

    wow begitu indahnya ya surga itu tapi mengapa kita masih terdiam??????????????
    padahal Tuhan telah mempersiapkan untuk kita surga yang tidak ada lagi tangisan

  18. John berkata:

    Kesaksian Angelica Zambrano Hoax…
    waktu yg nanti bakal membuktikan apakah kesaksian angelica itu benar atau tidak…
    tolok ukur yang dipake buat menilai sebuah kesaksian itu benar atau tidak dilihat dari buah kesaksian iman dalam kehidupan orang tersebut apakah sesuai dengan Kitab Suci atau tidak…

    • wahyu adi berkata:

      saya setuju dengan anda John, saya orang katolik pada mulanya saya agak bingung dengan kesaksian saudari angelica ini, tetapi setelah saya berdoa dan melakukan refleksi beberapa hari ….. saya merasa diingatkan kembali oleh ajaran Yesus bahwa Roh Kudus adalah Roh yang mempersatukan, Roh yang kasih Kristus, Roh yang akan menyempurnakan doa-doa kita dihadapan altar Allah Bapa dan Allah yang aku kenal adalah Allah yang maharahim, maha adil, maha kasih dan maha setia untuk menuntun kembali anak-anakNya kembali kepada Nya. Saya juga percaya Allah bisa saja menciptakan manusia hanya untuk dimusnahkan tetapi saya tidak yakin kalau ciptaan Nya yang paling sempurna, yang adalah CitraNya….. telah berbuat baik, telah percaya kepada Yesus telah berbuat kasih, dsb kok masuk neraka…… ibagiku itu Allah yang sungguh tidak adil…… maha kejam dan bukan maharahim. Api penyucian bagiku lebih logis dan lebih menunjukkan kemaha adilan Allah, kemaharahiman Allah dan kemahakasihan Allah. Apakah kalau aku sudah percaya dengan Yesus scr otomatis aku masuk surga…… saya tidak yakin ….. kalau begitu Allah tidak adil…. karena setelah babtis kemudian berbuat semaunya …. ngrampok, korupsi nipu, dan melakukan kejahatanpun tidak akan ada artinya….. tetap langsung masuk surga…. nyaman sekali…. apa bedanya dengan yang tekun, terus berbuat baik, hidup tanpa cela, terus kalau yang punya kesalahan sedikit tidak ada harapan masuk surga…… lalu apa artunya keutamaan injili… iman harapan dan kasih….. sehingga orang yang punya kesalahan tidak punya masuk surga….. maka saudara saudari yang beragama katolik…. tetaplah yakin dengan ajaran gereja kita…… banyak wahyu pribadi….. tetapi hanya wahyu-wahyu pribadi yang disetujui oleh gereja saja yang bisa kita yakini kebenarannya. tetapi bagaimanapun juga saya tetap mengucapkan terima kasih…. dengan kesaksian ini karena dengan kesaksian ini semakin membuka pemahaman saya bahwa Allah yang aku kenal, Yesus yang aku kenal dan Roh Kudus yang aku kenal adalah Trinitas yang tidak hanya maha kudus tetapi sungguh mahaadil, sungguh maha kasih, dan aku merasa nyaman dalam naungannya karena aku tidak takut bahwa kelak aku akan masuk neraka…… Ia Tuhan yang menyelamatkan…. Ia Tuhan yang tidak akan membiarkan salah satu dombanya hilang….. dan Ia akan membimbingku ke rumput yang hijau dan air yang tenang. justru dengan kesaksian ini aku semakin dikuatkan imanku dalam iman katolik.
      Teman-teman dan saudara saudariku….. teruslah mohin bimbingan Roh Kudus karena Ia akan menuntun kita kepada seluruh kebenaran yang sejati…… Semoga Tuhan memberkati dan menuntun langkah kita sehingga kelak kita berkumpul dalam KerajaanNya yang abadi dan diperkenannkan memandang wajahNya yang mulia. Berbahagialah orang yang suci hatinya sebab Ia akan memandang Allah.

      • Tonny Thalo berkata:

        ini adalah kesaksian yg hidup dan sangat berkuasa,sbb Tuhan bertahta di dalam kesaksian Angelica,ajakan saya kepada anda ada baiknya berdoa sebelum membaca dan serahkan hati, pikiran anda utk dipimpin Roh Kudus.maka anda akan mengetahui kesaksian ini menyesatkan atau menguatkan iman.mengenai siapapun yang saudari angelica lihat di neraka jangan ambil pusing sebab setiap manusia mendapat bangianya.yg terpenting berusahalah agar anda atau saya mendapat keselamatan.jd saudari angelica telah membawa pesan dari Tuhan hanya lewat Yesus jalan keselamatan
        bukan lewat maria,atau meminta romo mendoakan kesalahan anda.ini sangat tidak pribadi,sebab Allah yang kita kenal adalah Allah yang secara pribadi memahami kelemahan dan kekurangan kita.jd tidak perlu ada interfensi orang dengan kesalahan kita,sebab penghalang telah di runtuhkan,sehingga kita bersyukur secara pribadi kita bisa datang setiap saat kepada Allah dalam doa lewat Yesus,bukan lewat siapa-pun…itulah anugerah terbesar buat kita yang percaya.dan rahasia keselamatan.anda harus berdoa agar rahasia itu di singkapkan bagi anda

  19. Alfian Rano Runtu berkata:

    Gagasan bahwa Tuhan Yesus membawa seseorang ke sorga dan neraka agar kemudian ia kembali lagi ke dunia untuk memperingatkan manusia tentang realitas sorga dan neraka tersebut adalah benar-benar menggelikan dan menyesatkan.

    Jika benar Yesus melakukan tersebut kepada Angelica Zambrano (AZ), maka hal tersebut akan sangat berkontradiksi dengan firman-Nya sendiri. Yesus dengan jelas dan tegas menyatakan dalam kisah orang kaya dan Lazarus: “Kata Abraham kepadanya: Jika mereka tidak mendengarkan kesaksian Musa dan para nabi, mereka tidak juga akan mau diyakinkan, sekalipun oleh seorang yang bangkit dari antara orang mati.”

    Jadi, jika Yesus mengatakan bahwa manusia tidak mau diyakinkan sekalipun oleh seseorang yang bangkit dari kubur maka tidak akan pernah sampai kapanpun Ia (Yesus) mau membawa seorang gadis remaja dalam tur singkat berkeliling sorga dan neraka untuk memberitakan sesuatu yang Ia (Yesus) sendiri akui tidak ada gunanya. Maka dengan demikian apapun yang merupakan kesaksian dari Angelica Zambrano sama sekali tidak valid! Menggelikan dan menyesatkan karena sangat bertentangan dengan kebenaran Alkitab.

    Menerima kesaksian AZ sebagai sebuah ‘kebenaran’, maka hal tersebut akan menyangkali pengajaran tentang kecukupan firman Tuhan sebagaimana yang diwahyukan-Nya di dalam Alkitab (the doctrine of the sufficiency of Scripture). Karena Alkitab sudah cukup bagi kita untuk mengenal Allah dan pengajaran-Nya (2 Tim 3:16). Orang Kristens sejati yang Injili sama sekali tidak membutuhkan wahyu tambahan dalam bentuk pengalaman-pengalaman pribadi atau kesaksian-kesaksian seperti kesaksian AZ tersebut untuk ditambahkan ke dalam Alkitab.

    Akhirnya, saya mengatakan bahwa kesaksian AZ di atas tsb sama sekali bukan berasal dari Yesus melainkan dari Iblis semata (Kejadian 3); dan kita harus menolaknya (Markus 1:24-25).

    • elen berkata:

      May God forgive you.. Gbu..

    • pdt corlinus.mayaut berkata:

      kalau anda mersa tidak penting ada satu hal yg saya mau katakan bahwa waktu Tuhan uda sungkat, kesaksian ini baik agar jgn kita main2 dengan dosa ok?boleh tahu anda gereja dimana?

      • Ferdy berkata:

        Yth Bapa Pdt Cornilius, menanggapi komentar anda, saya berpendapat memang kita tidak boleh main-main dengan dosa, karena waktu Tuhan sudah dekat, saya setuju itu, namun yang saya tidak setuju adalah kesaksian diatas yang cenderung memojokkan Gereja tertentu (Gereja Khatolik), padahal si penulis diatas tidak memahami sejatinya jaran GK, dan banyak sekali kejanggalan dari tulisan mereka seperti yang dituliskan saudara Alfiano, dan juga tulisan diatas ditulis bahwa Tuhan menangis, perlu diketahui bahwa di Surga tidak ada ratapan tangis. Tulisan diatas terlalu dipaksakan agar sesuai dengan doktrin ajaran tertentu, dan berusaha untuk membelokkan kebenaran yang sejati. akhirnya perlu saya tanyakan apakah bapak tahu biografi dari penulis kesaksian diatas?bagaimana kehidupannya?bagaimana hidupnya setelah kesaksian itu? kesimpulan saya bahwa kesaksian diatas jauh dari pertanggung jawaban, apakah tolok ukurnya bahwa kesaksian diatas benar? bagaimana membuktikan karena tidak ada saksi?
        Trimakasih

      • Anggiat Daniel berkata:

        prtanyaan; aku mohon bri taw kpd aku,,bgimn mnusia itu bisa mnghpus dosa?
        ap smudah itu manusia bsa asl2 mngpsus dosa,,,,,bukan kan pa?
        aku mmng stuju dgn pndpt bapa itu,,,,tp tlng bri taw aku cara nya bapa?
        aku jga ingn sprt yg bapa katakn itu,,,,,,

    • Ferdy berkata:

      Sangat Setuju dengan pendapat anda Alfian Rano, kesaksian diatas menyesatkan sebab tidak akan ada lagi wahyu umum yang akan dinyatakan, kita tidak perlu wahyu-wahyu tambahan yang sangat sulit di buktikan kebenarannya, dan hanya memojokkan suatu ajaran gereja tertentu

    • Winto berkata:

      God loves you my friend. Perbuatan Tuhan dan apa yang Tuhan lakukan kadang-kadang di luar akal dan tidak terpikirkan oleh kita manusia. Yes, we human are full of doubt. Pray and ask God and He shall give you an answer. Then make your choice. God bless you. :-)

  20. A's Mantap berkata:

    ubahlah aku seperti kehendak Mu TUHAN.

  21. Meydi berkata:

    Ya Tuhan Yesus ampunilah aku atas segala dosa-dosaku baik yg kulakukan secara sengaja maupun tidak,, yg aku lakukan terhadap sesama, keluarga, amat terlebih yg kulakukan di hadapanMu.. kiranya Engkau menulis namaku dalam buku kehidupan, layakkanku mendapat makhota kehidupanMu.. biarlah kiranya aku menjadi terang dimanapun aku berada.. terima kasih Tuhan Yesus untuk selalu mengingatkanku akan berartinya pertobatan itu ..

  22. milanelo berkata:

    Banyak hal yang tidak valid disini dan sudah dijelaskan oleh alfian. Jadilah orang kristen yang bijak bukan menjadi kristen terima ‘nasi’. Sudah hampir 30 orang yang mewahyukan sabda Tuhan, penglihatan neraka, dan lainnya. Tapi? Tidak ada seorang pun yang sama persis penglihatannya akan surga dan neraka. Cuma alkitab dan Tuhan sendiri yang membentuk kita.

    • paijo berkata:

      tidak harus sama persis,semua saling melengkapi…yang dilihat hanyalah sebagian kecil…setiap orang yg di beri penglihatan kemungkinan ditunjukan setiap bagian yang berbeda…

    • Winto berkata:

      Ya kita harus menjadi Kristen yang bijak tapi bukan mengandalkan kebijaksanaan kita sendiri.. Berdoa dan tanya Tuhan, dan Roh Tuhan akan membuat kita bijaksana.

  23. Natalia berkata:

    shalom, saudara. terima kasih sekali sudah membagikan kesaksian ini. JBU^^

  24. netter yang sungguh manusia berkata:

    REMAJA BERMASALAH… tentu banyak vision yg pelik-pelik. Tuhan ada di sana la.. di sini la… demikianlah akhir zaman. Orang sedang mempromosi. Ramai saya temui remaja perempuan mistik dan aneh2 sekitar tahun remaja kerana latar belakang masalah. Penglihatan luar biasa keilahian adalah…. TOPENG! ujilah segala roh!… akhirnya dia kahwin… dan menemui realiti… dan tidak pernah datang ke gereja lagi… Awas gereja kecil yg BENGKRAP ROHANI/IMAN selalu jual produk ini!

  25. Paus di Neraka,
    Orang-orang penyembah berhala ke neraka..
    bukankah menyembah salib sama dengan menyembah berhala?
    Katakanlah Tuhan itu esa..
    Mengapa mengatakan Tuhan itu 3?
    Carilah Agama yang menyuruh untuk menyembah satu Tuhan yaitu Allah,

    • Jesus Love You berkata:

      Read The Bible And You Know. Tuhan, ampunilah dia. dia tidak tahu apa yang dia katakan..

    • Mila berkata:

      Jangan saudara mencaci maki sebelum engkau mencari tahu. Dekatkan diri kamu pada Tuhan, dia akan memberi jawaban padamu. Karena dunia tidak hanya sejauh logika yang kamu pikirkan. Dulu ketika aku berfikir seperti itu,sama persis seperti kamu, aku terus mencari dan Tuhan menunjukkan ke Esaannya. Dia benar menjamah saya dengan Roh Kudus . Saudaraku semoga ke Esaannya menunjukkan padamu, betapa dahsyat Roh kudus, Jesus dan Allah Bapa.

  26. paijo berkata:

    Bagi yg tidak percaya tidak perlu mencela ini itu,kita tidak diajarkan untuk berbantah2x an.Kalau itupun tidak benar biarkanlah…seperti air keruh jangan diobok2x trs supaya menjadi jernih kembali.Tetapi bila kita percaya akan kesaksian tentang neraka hendaknya kita bersyukur kepada Tuhan karena kita telah diperingatkan untuk hidup lebih baik lagi,untuk menyongsong kedatangan Tuhan Yesus yang kedua. Apapun tulisan nama agama di KTP kita, tidaklah menjadi masalah bagi Tuhan Yesus asalkan kita percaya dan melakukan kehendak-Nya.Kita hidup tidak untuk ikut ajaran agama…tetapi untuk melakukan kehendak Bapa Tuhan kita Yesus Kristus. …karena bukan KTP kita yg masuk surga tetapi jiwa kitalah. Tuhan sabdakan dalam Injil Matius 19:24 “Sekali lagi Aku berkata kepadamu, lebih mudah seekor unta masuk melalui lobang jarum dari pada seorang kaya masuk ke dalam Kerajaan Allah.”.Disinilah Tuhan ingin menunjukan bahwa betapa sulitnya kita masuk kedalam Kerajaan Surga..meskipun kita melihat seseorang baik bersih dan suci dari luarnya belum tentu akan masuk surga,karena mungkin dalam diri orang itu ada amarah ataupun ganjelan. Jangan hanya berdiri melihat waktu berjalan tetapi bangunlah dan sadarlah bahwa kedatangan Tuhan Yesus sudah sangat dekat untuk menjemput kita kedalam perjamuan pesta Anak Domba…jangan sampai kita tertinggal.

  27. Elvis Matasik berkata:

    Kesaksian yang luar biasa. Ya dan Amiin

  28. merlyn berkata:

    haleluyah!..Tuhan itu sgguh indah…
    percayalah pada-Nya…

  29. fe berkata:

    Amin… Segala puji hormat dan kemuliaan bagiMu Yesus Tuhan dan Allahku..

  30. JANSEN berkata:

    AMIN

  31. pdt corlinus.mayaut berkata:

    trimakasih buat kesaksiana ,semoga kita semakain setia pada Tuhan

  32. christian roland berkata:

    semoga tuhan mengampuni numatnya yg berdosa aminnnnn

  33. BENDON TULAK berkata:

    Allah yang Maha Mulia dan Maha Kudus akan selalu hadir dlm hidup kita asal kita percaya kepadaNya dlm Kristus Yesus sebagai Sang Juruslamat,Raja di atas segala raja….Haleluyah !!!!!!! Pujilah Dia,sembahlah Dia dgn Segala kekuatanmu,segala akal budimu dan segenap akal budimu……TALITA KUM……

  34. frans berkata:

    Saya berterimakasih atas kesaksian angelica, tetapi saya masih bingung dengan beberapa contoh mengenai jhon paul, penamaan santo, michael jackson, anak-anak yang menonton kartun, bahkan santa maria..

    • Mila berkata:

      Tidak perlu bingung, Dekatkan dirimu pada Tuhan. Percayalah dengan ikhlas kesabaran dan hidup benar-benar bersih Allah Bapa akan menjamahmu. Minta kepadanya untuk dia menunjukkan ke Esa annya. Saya sudah merasakan bagaimana cahaya Roh Kudus itu menghampiri saya, Bagaimana Jasad terlepas dari Ruh. Dia memulihkan saya dan merubah hidup saya.

  35. :p berkata:

    ken lap kw!!!
    q prcaya ma tuhan doang!!!!

  36. Jukirim berkata:

    Jangan bingung saudara, serahkan hiudp mu kepada Tuhan Yesus Kristus pasti Tuhan Yesus akan membuat ada mengerti apa yang dia kehendaki lewat FirmanNya dalam Alkitab maupun kesaksian orang yang izinkanNya / dipakaiNya untuk mempersiapkan kita bagi pengangkatanNya dan kedatanganNya yang kedua kali.

    Kesaksian Angelika Zambrano adalah memperingatkan kita bahawa Tuhan Yesus mau kita hidup benar dan kudus dihadapanNya kerana tanpa kekudusan tidak seorangpun melihat Tuhan. Dalam kesaksian Ini sebenarnya Tuhan mau mempersiapkan kita bagi pengangkatanNya dan KedatanganNya yang kedua kali jadi bagi saya kesaksian yang terarah kepada seruan hidup benar dan hidup kudus dihadapan Tuhan tertulis dalam Alkitab dan itu adalah Alkitabia.

  37. harimau berkata:

    Ya, Haleluya puji Tuhan.

  38. Pelangi berkata:

    Terima kasih dengan kesaksian ini, ia menjadi berkat dan kekuatan bagi ku.

  39. andra berkata:

    g percaya Yesus dan g percaya ada surga dan neraka. tapi untuk angelica ini ,dari sudut pandang g, ada 2 kemungkinan, satu, kata alkitab’ setan pun bisa menjadi malaikat terang’ ,
    dua, angelica ini mengidap scizophrenia, salah satu cirinya berfantasi.
    di alkitab Yesus mengatakan ‘ pikullah salibmu dan ikutilah Aku’.
    tapi angelica mengatakan’ Tuhan, disini Kau harus berpekara dengan ku’.
    apa ini tidak menentang kata-kata Yesus……………………………………………………………………………

  40. HENDRO RISCKY berkata:

    AJAIB TUHAN AJAIB TUHAN

    SAMPAI SELAMA LAMANAYA…

  41. Kezia berkata:

    i don”t know weather this statement is something real or made up.All i know is that reading this is what destinied for me to do, cause i was even baptised yet i stay away from God and live a double life. But her statement making me scared and making me realizing how stupid of me to stay away from Jesus, The only One who”ll help me to live in peace, who”ll love me with all he got. And the only one who”ll lead me to the heaven.By reading this I understand just how many sins I’ve commited in my life and I truly wanna change for the better.I’ll give my life to him this time for sure.Devote all my live to him.And try to live my life away from sin.I’ll seek his presence in my life once more. And I hope we all will be able to reunite in heaven once the rapture happen and be in a happy peaceful life .I promised,and swear this time.I won”t postpone it any longer.I’ve decide I’ll return to worship Jesus.Cause I really feel his love and care towards me in my life.It”s something wich can”t be replaced with time or money,the safety and comfort he gave me.I’ll try not to hurt hm anymore.Reading this make me feel like I was slapped . I’m so ashamed of whatI done.Please help me by praying for me.so i’ll stay in the way of Jesus and I shall continue to devote my life just for him all my life. And shall those who help to pray for my sake will all be blessed by god and hopefully after I change this ruined life of mine we all can encounter each other in heaven , along with the presence of our Father.

  42. Michael berkata:

    kalau ada yg menggangap ini hoax,it’s okay
    tp coba tanya dalam diri anda
    “bagaimana kalau semua yang dikatakannya benar,dan anda yang salah,tetapi sudah terlambat untuk bertobat?”
    ARE YOU DARE?
    God Blesses Over flow in everywhere

  43. tobok berkata:

    kalau tidak percaya, tidak perlu saudara mencaci dan menyulut. . .
    saudaranya perlu memahami dan melaksanakannya.
    if you don’t like to do them, they are your choises!!!
    but remember, the hell is waiting for us that did’t believe Him !

    • Ferdy berkata:

      Hahaha,,,,,gak ada tu masakan Yesus menangis, di Surga tidak ada ratap tangis mas,,jadi kalau baca boleh tapi ya harus teliti dan di telaah apakah sesuai dengan ALKITAB, bukannya kesaksian yang memojokkan gereja tertentu. Soal Neraka dan Surga saya percaya tapi untuk orang dibawa kesana???hahahaha,,,bahkan Petrus/paulus pun hanya melihatnya dari luar, padahal dia orang saleh dan berkenan di hatiNya. Perlu anda ketahui saya tidak perlu percaya dan memahami kesaksian tersebut seperti yang saudara minta, bagi saya firman Tuhan dan Alkitab sudah cukup bagi saya

  44. daisy eching kawengian berkata:

    Tuhan Yesus ampunilah dosa-dosaku dan keluargaku,terima kasih sudah mengasihiku.biarlah Roh KudusMu tetap tinggal diam dihatiku.ajarku untuk mengenalMu dan taat pada firmanmu.jadilah seturut kehendakMu dalam hidupku ini.Haleluyah.Amin.

  45. Winto berkata:

    It is all about choice. Any doubt, pray and ask God. Then make your choice. As long as God is lifted high and be glorified, i believe. Lord Jesus, forgive me for all my sins. God bless all of you.

  46. allysson berkata:

    ya tuhan….aku anak mu yang berdosa ini… tolong aku ampuni la dosa ku ini… kerana aku sudah banyak berdosa sangat, dgn ibu bapa ku dan saudara2 adik beradikku….aku menyesal kerana berdosa dan menyakitkan hati mu, bapa ku yang d ada sorga aku tak tahu mengapa hal2 yg tdk baik sudah ku tahu ia akan mendatangkan dosa bg ku tetapi mengapa masi juga aku lakukan….. bapa(yesus) bila sampainya kedatangan mu yang ke2xnya layakanla aku berjalan bersama2 mu dan memakai mahkota kehidupan….

  47. pdt.january.pangaribuan berkata:

    amin!!! datanglah tuhan yesus!!! haleluya!!!

  48. pdt.january.pangaribuan berkata:

    Setiap org yg mengaku Yesus adalah Tuhan berasal dari Roh Kudus!!! Memang setiap org harus bertobat dan kembali pd Firman Tuhan!!!!!!!! Amin Tuhan Yesus datanglah segera,saya sdh tdk sabar unt selalu bersama dgn Penebusku yg Agung!!!! Amin….Haleluya..Dayanglah Tuhan Yesus!!!!!!!! GOD BLESS WE ALL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  49. GILL berkata:

    Tuhan Ampunilah Semua Dosa* Saya

  50. Nany Talitti berkata:

    Jadikan ini renungan yang sangat brharga..krn bukan cuma 1,2 kesaksian yg seperti itu..smua ada pd diri kita sendiri..KEPUTUSAN yg harus kita ambil disinilah yg terpenting..bukan masalah benar ato tidakx kesaksian tersebut..namun MAKNA dari kesaksian itu…jangan brbangga hati dngan logika dan nalar krn menguasai isi alkitab lalu menganggap itu tdk vailid…sepintar apapun kau tentang isi alkitab..Tuhan Yesus bekerja dngn cara yg tdk bisa dimengerti oleh akal sehat kita manusia….
    Namun jangan konyol juga hanya krn membaca artikel ini kita merasa puas dan merasa diberkati…
    Resapi dan pahami..lalu mulailah dari nol jika mau jadi bagian dlm kerajaan ALLAH..bukan seperti membalikkan telapak tangan…
    Ingatlah bahwa kita yg tdk mengalami penglihatan semacam itu lalu mencoba melogikakan pengetahuan kita dan mengkontradiksikannya..hati-hati Tuhan melihat itu….kalo tdk percaya mending diam…seandinya benar adax???????
    Bersukacitalah krn pd kenyataannya TUHAN YESUS memang sdh akan datang..
    Syalom…semoga Tuhan Yesus memberkati kita smua..AMIN.

  51. Chrisvantiano W. berkata:

    Jesus, I Love you!!! :D

  52. christanto berkata:

    begitu banyak kesaksian-kesaksian seperti ini ..ada yang mirip ada yang berbeda. kita tidak bisa memutuskan asli atau palsu,. saya rasa lebih penting disini hormat menghormati antar umat beragama. Semua agama itu baik datangnya dari Tuhan… Dari pada kita menganalisa untuk “masuk surga” ,lebih bijaksana kalo kita sendiri tidak ikut ikut-ikut hak perogatif Tuhan ,Kita urus bagian kita sendiri seperti contohnya:Kalo seorang individu tidak bisa menghormati agama orang lain ,sudah pasti dosa. Dan dosa itu masuk kemana hayoo jwb sendiri adik-adik sekalian.. Memang biasa pada saat remaja kita menggebu-gebu tentang suatu kepercayaan pada akhirnya setelah kita mengasah kebijaksanaan kita seiring waktu barulah kita menemukan Tuhan itu maha Esa ..

  53. christo berkata:

    Begitu banyak kisah kisah yang menceritakan hal seperti ini . Ada yang mirip ada yang berbeda., Kita tidak bisa memutuskan benar atau salah . Daripada kita menganalisa untuk “masuk surga” yang merupakan hak Tuhan, ada baiknya kita megurus bagian kita sendiri: Kalo kita tidak bisa menghormati agama orang lain tentu itu dosa, Kalo dosa , masuk kemana hayo jawab sendiri adik2 sekalian.. Pada saat remaja, kita sering kali terobsesi thd sesuatu, tetapi seiring berjalannya waktu, Tuhan akan memberikan kita kebijaksanaan lebih untuk melihat sesuatu dari atas. Bahwa Tuhan itu Esa dan Semua Agama yang Mengajarkan Kebaikan , mendatangkan sesuatu yang baik bagi manusia dan lingkungan, adalah bersumber dari NYA

  54. Freyke Kaawoan berkata:

    Amin.. ….TUHAN YESUS dasyat.TUHAN YESUS segra datang untuk kedua kalinya.

  55. Freyke Kaawoan berkata:

    TUHAN YESUS bukan hanya menangis dan besedih ketika DIA melihat umat manusia yg jauh dari padaNYA pada saat ini.silakan baca kej 6:5-8 buat siapa yg mengatakan bahwa TUHAN YESUS tdk menangis melihat dosa yg menguasai manusia.klu DIA menangis,itu karna KASIHNYA yg terlalu besar bagi manusia,sehingga IA rela di salipkan,supaya setiap orang yg percaya padaNYA beroleh keslamatan dan tidak masuk ke neraka.GODbless.

  56. Sanjay berkata:

    Memang benar , dari banyak kesaksian Orang yg pernah ke Surga dan Neraka , apa yg dilihat dan di nyatakan tidak sama persis antara satu saksi dengan saksi yg lainnya ,,,

    Tetapi saya menemukan hal-hal yg saling berkaitan kuat antara satu saksi dengan saksi yang lainnya ,,,

    Contoh : Wajah Tuhan Yesus yg luar biasa sangat terang sehingga tidak dapat di lihat oleh mata ,,, Jadi saya mendapatkan Kebenaran bahwa wajah Tuhan Yesus memang TIDAK DAPAT di lihat oleh semua makhluk hidup yg di ciptakan-Nya ,,,

    Bukan Masalah BENAR atau SALAH ,, Tetapi RESPON ,,,,,,,,,,,,,,,,

    GBU~

  57. bosco berkata:

    kadang iblis mengunakan firman sebagai alat untuk menipu umat Tuhan, sesudah kita mendengarkan kesaksian dari siapa pun, terpengaruh secara emosiaonal dan berapi api , tapi berdoalah secara pribadi kepada Yesus dan serahkan segala sesuatunya kepadaNYa secara rendah hati dan penuh pertobatan, Tuhan Yesus pasti akan memberkati dan menujukan apakah kesaksian itu dari kuasa kegelapan atau dari Tuhan Yesus Sendiri. JBU

  58. Raka Suraka berkata:

    Tuhan menangis ??? Gak mungkin !!! Tuhan menggandeng tangan ?? mustahil !!! Kalau kita mau membohongi akal sehat, lalu maksa diri untuk percaya sama cerita karangan di atas, maka pertanyaan besar menunggu utk dijawab : Siapa yang mengurus dunia, galaksi, super galaksi yg berjarak ribuan tahun cahaya (saking besarnya) ketika tuhan lagi jalan2 ke neraka dan surga berdua dengan Angelica ?? Selama 24 jam seluruh tatanan jagad raya akan saling berantem, hancur berantakan karena tuhan lagi jalan2. Mikir napa ??

    • b4r12y berkata:

      \(´▽`)/ha\(´▽`)/ha\(´▽`)/ha kalo ngomong tentang Tuhan hanya untuk Angelica menurut saya sich pikiran yg terlalu sempit, karena berpikir Tuhan itu hanya 1 orang dan hanya bisa memantau 1 orang. Tuhan itu maha dahsyat dan tidak ada yang mustahil bagiNya. Tuhan menangis itu sangat mungkin karena kita ciptaannya dan saat kita berbuat tidak benar pasti menyakiti seperti orang tua yang melahirkan kita akan kecewa / bersedih apabila kita bertindak salah / menyakiti. Tapi saya sangat menghargai komentar Raka, karena kita ini hanya manusia.

  59. Raka Suraka berkata:

    Yesus hanya seorang nabi yang diutus ke bani Israel, tidak lebih. Beliau memang satu-satunya jalan bagi bani Israel untuk bisa masuk surga. Tapi itu hanya berlaku sebelum datangnya nabi terakhir yaitu Muhammad SAW.

  60. Manusia Berdosa berkata:

    Bersyukurlah ketika kita diperbolehkan membaca kesaksian di atas. Saya rasa tidak perlu untuk kita berdebat tentang kebenaran akan kesaksian tersebut. Yang perlu kita lakukan adalah sadar dan bertobat, serta terus mendekatkan diri pada-Nya. Saya juga manusia berdosa, manusia yang tidak layak mendapat bagian dari Kerajaan-Nya. Namun saya ingin terus memperbaiki hidup saya supaya semakin berarti bagi-Nya. Yang pernah terlintas dipikiran saya adalah “tidak ada ruginya jika menjalankan hidup sesuai Firman-Nya, toh Firman-Nya banyak mengajarkan kita untuk hidup dengan baik dan benar. Dan jika pada akhirnya Tuhan dan Surga itu memang ada, bersyukurlah bagi setiap kita yang telah menjalankan hidup sesuai Firman-Nya, dan seandainya, sekali lagi saya tekankan, SEANDAINYA, Tuhan dan Surga itu tidak ada, apa ruginya kita telah melakukan hal-hal baik semasa hidup kita.”

    Tuhan memberkati kita semua :)

  61. BASTIAN berkata:

    saya percaya tuhan itu maha tau tak ada yang tersembunyi bagimu ya bapa kami sering kali melkukan hal yang membuatmu luka tetapi engkau tak pernah meningalkn kami tapi engkau selalu memprhtikn kami ampuni sgla dosa dan plngrn kami TUHAN AMIN……..

  62. BASTIAN berkata:

    jeses you are my everyting…………
    jeses is lord………………………..
    yesus dahsyat yesus luar biasa dan yesus segalanya bwt kami amin……………..

  63. septirosari berkata:

    Percaya atau tidak itu tergantung sudut pandang masing-masing. Tuhan memberi kita akal, budi, dan iman, sebagai alat untuk menyaring berbagai informasi.kalau masih bingung, buka alkitab, jangan lupa berdoa dulu mohon penerangan Roh Kudus. Itu yg perlu kita lakukan, selanjutnya biarkan Tuhan yg berkarya.dan sudah pasti KARYA TUHAN INDAH ADANYA, GBU

  64. stefanus berkata:

    halleluya ajaib Tuhan

  65. ARMAN KASE berkata:

    GLORY, HALELUYA………….

  66. fiorenza berkata:

    semua tergantung iman sebenarnya,namun yg perlu di pegank klo untuk urusan dgn Tuhan tuh diluar logika kita kadang karna Tuhan pencipta makhluk (termasuk kita),jadi smuanya tidak ada yg mustahil klo Tuhan berkehendak.Berpegang pada Alkitab karna disanalah kita temukan kebenaran dan peristiwa angelika adalah pengalaman yg dasyat dr pribadinya dan itu hanya bisa di jawab oleh angelika sendiri kebenaranya dan sewajarnyalah kita gak boleh menghakimi.satu hal dr kisah ini yg membuka pikiranku bahwa aku masih tidak layak masuk surga dan trimakasih untuk ceritanya sangat membangun iman.aku percaya Tuhan Yesus real n memank neraka n surga nyata ada.God bless u

  67. dapat dikatakan seperti suatu kesaksian apabila ini dapat meneguhkan hati setiap orang..
    namun ada beberapa pernyataan yang tidak dapat di pahami dengan akal,, seperti: anak-anak di yang berada di dalam neraka karna film cartoon..
    apakah yang dapat dikerjakan oleh seorang anak berusia 8thn selain menonton setelah tugas dari sekolah mereka selesai,?
    atau apakah anak yang tidak menonton cartoon hanya bermain dengan teman-temannya tidak akan memberontak,?
    apabila dia sudah terlalu lama di depan TV ini sudah merupakan tugas orangtua untuk membina anak-anaknya..
    kendatipun anak-anak sudah mengetahui surga dan nereka bukan berarti mereka sudah mengenalnya dan tau bagaimana cara untuk tidak keneraka tetapi harus ke sorga..
    disini orangtua merupakan peran penting untuk membawa anak-anaknya kepada Yesus..
    mengajarkan mana yang baik dan mana yang buruk, membimbing dan membina. orang percaya sudah menerti apa yang harus mereka perbuat, dibalik semuanya ada Yesus yang memimpin perjalanan kita.. Gb all

  68. juli.v berkata:

    believe or not
    GBU ^^

  69. romarp77 berkata:

    In Jesus we Trust….

  70. khalisat berkata:

    I believe God

  71. tulusx berkata:

    kita harus berjaga-jaga karena kerajaan surga akan datang……:)

  72. tulusx berkata:

    pro-choice or pro-life???….^-^

  73. lalala berkata:

    kalo kesaksian ini dr iblis berarti iblis membuka kedoknya donkk .. menurut saya ini sungguh nyata dr Tuhan . trimakasih share nya sangat memberkati saya yg sempat menjauh dr Tuhan , mari koreksi diri masing” drpd saling menyalahkan hahahahaah

    • verano berkata:

      Siapa pun dan dimana pun bisa memiliki kesaksian seperti ini. Masalah benar atau salah itu menjadi tanggung jawab si penulis. Life is a choice, jangan menghujat org yang tidak percaya dan jangan memandang aneh org yg percaya. Untuk pendapat saya pribadi, Religion doesn’t save people, Jesus does. Yesus yg menyelamatkan manusia, bukan agama. Untuk bisa di selamatkan, seorang manusia harus mengikuti jalan-Nya yang hebat yakni dengan :mempunyai cinta kasih dan menghormati sesama, tidak menghakimi suatu agama, berpikir cerdas apalagi di jaman sekarang, saling memaafkan, tidak egois, menghormati orang tua, berbagi dengan org lain jika punya, dan juga bekerja keras tanpa melakukan kecurangan. Menanggapi cerita di atas, ada beberapa hal yg perlu di diskusikan:
      1. Menyebut tokoh tertentu haruslah berhati2 apalagi tokoh tersebut merupakan seorang tokoh legendaris suatu agama. Hal ini bisa menimbulkan konflik.
      2. Masalah anak2 yang nonton film kartun apakah benar menjadi alasan mereka memberontak? Saya dan teman2 saya suka nonton waktu kecil, dan buktinya kami tidak pernah memberontak, bahkan kami sangat menghormati dan membanggakan orang tua sampai sekarang. Harus nya berhati2 jika menyangkut anak2x. Apalagi ini menyangkut psikologi mereka. Jika manusia saja mengerti tentang psikologi anak2, apalagi Tuhan yg menciptakan pengetahuan psikologi. Saya percaya Tuhan sangat mencintai anak-anak. Seringnya, anak2 tidak tahu apa yg mereka lakukan karena mereka tidak cukup dewasa untuk tahu yg mana yg benar dan salah. Itulah guna nya manusia tumbuh berkembang dan menjadi lebih baik.
      3. Menyebutkan sesuatu tentang berhala hendaknya hati2 karena ada beberapa agama yang mempunyai symbol patung. Dan bagi org yang tidak mempelajari agama 2 tersebut, hendaklah tidak menghakimi agama lain yang mereka belum belajar. Ini bisa menimbulkan ketersinggungan.
      4. Kesaksian menjadi bagus bila kita bisa ambil positive nya. Tetapi jika sudah menyinggung golongan tertentu, ini patut ditinjau kembali. Tuhan menciptakan semua manusa dengan cinta kasih dan berharap umatnya saling menghormati.
      5. Tengoklah diri sendiri dulu, belajar dari kesalahan, lebih menjadi dewasa dan terus menjadi orang yg lebih baik adalah hal2 yg perlu kita lakukan. Jika kita sendiri sudah menjadi orang lebih baik dan mengikuti jalan Yesus, saya yakin kehidupan kita akan menjadi terarah, tidak usah takut masuk neraka, tidak usah menghakimi orang, berbuatlah baik kepada sesama secara ikhlas, dan terus introspeksi diri. Jadi intinya kesaksian seperti ini mungkin ada manfaat nya bagi mereka yang jalan nya menyimpang dari Tuhan. Tapi jika anda sudah berusaha menjadi anak Tuhan, jangan takut. God bless You all.

      • lalalaala berkata:

        yupp benar sekali di alkitab dikatakan bagaimana kita akan mengeluarkan selumbar dimata org lain sedangkan ada balok dimata kita ..
        kalo memang dia bersaksi dusta akan mendapat upahnya sendiri ..
        tapi kebenaran memang kadang tidak seperti yang kita harapkan

        kadang sesuatu yg baik belum tentu benar tetapi sesuatu yg benar sudah pasti baik

        di amsal jg dikatakan “ada jalan yg disangka lurus tetapi ujungnya menuju maut”
        kalo mau sekeedar menyenangkan telinga pendengar saja memang bkn hal yg sulit
        kebenaran tetaplah kebenaran yg harus diungkapkan ..
        kalo memang angelica benar2 disuruh menyampaikan smua itu dan dia tidak mengatakan pd org2 sebenarnya tanggungan yg dipunyai dia akan jauh lebih besar
        tapi jika mereka tdk menerima apa yg sudah dinyatakan itu adalah urusan pribadi dgn Tuhan ..
        tetapi dia tdk akan mendapat tanggungan lg, Tuhan jg berkata “barangsiapa bertelinga hendaklah dia mendengar apaa yg dikatakan Roh ..
        memang banyak yg dipanggil ttpi sedikit yg terpilih, dlm hati nurani yg terdalam disitulah Tuhan berbicara pd kita ..

  74. yuli berkata:

    Tuhan surga dan neraka, neraka itu memang nyata benar-benar mengerikan, ketakutan dan menangis ampunilah dosa-dosa kami BAPA terima kasih tuhan yesus alleluyah…di dalam nama yesus kami berdoa Amin.

  75. johan berkata:

    bisa aja itu rencana iblis utk memecah umat kristen baik katolik ataupun protestan,dsb
    banyak kejanggalan dalam kesaksian angelica
    dia mengatakan paus paulus johannes II di neraka,paus yg lain kenapa gk masuk neraka jg?
    kenapa tuhan tidak menunjukkan dimana si judas?
    kenapa tuhan tidak menunjukkan nabi palsu yang menyesatkan umat manusia?
    anehnya lg,kenapa cuma katolik aja yg
    diserang?
    saya seorang protestan tapi saya tidak suka katolik direndahkan karna kesaksian seorang manusia

  76. Adhiatmaka berkata:

    Surga dan Neraka itu memang benar-benar ada. Saya pun berterima kasih atas kesaksian ini walaupun sebetulnya ini kesaksian yang menurut saya adalah pewahyuan pribadi. Keraguan saya adalah sama seperti yang lain bahwa saya rasa sangatlah tidak mungkin seperti John Paul II masuk kedalam Neraka. Dan kita sendiri harus berhati-hati karena Injil juga mengatakan bahwa pada akhir jaman ini akan ada mesias palsu. Kita harus hati-hati.

  77. vera berkata:

    setuju dengan lalalaala. You are quite educated dude. Punya agama harus juga berfikir kritis sebagai makhluk yang mempunyai akal, sejalan dengan iman. stay blessed:)

  78. Rainbow berkata:

    Iya. Tuhan itu maha kasih, tidak pernah mengajarkan untuk menyerang golongan kelompok lain karena semua manusia di-ciptakan sama. Jika kita sudah di jalan Tuhan, maka tidak perlu takut akan kesaksian kesaksian apapun.

  79. darma berkata:

    Saudara2ku ada yang perlu kita catat agama apapun tidak dapat menyelamatkan seseorang keselamatan hanya ada didalam Tuhan Yesus… kesaksian diatas paling tidak mengingatkan kita untuk lebih dekat lagi padaNya .. kalau kesaksian tersebut diatas berasal dari iblis … alangkah bodohnya sang iblis menyuruh manusia bertobat

    • FERNANDUS berkata:

      TRIM,S . SIASAT SETAN ITU BAGAIKAN BERUANG BERBULU DOMBA. JIKA PEMIMPIN GEREJA ITU SUDAH DIANGGAP MASUK KE NERAKA, MAKA MENGIKUTNMYA JUGA AKAN TIDAK PERCAYA DENGAN GEREJA YANG DIPIMPINNYA, SEHINGGAH MANUSIA AKAN JAUH DARI TUHAN. MAKANYA BELAJAR DULU SEJARAH GEREJA KATOLIK. PAUS ITU 100 PERSEN WAKIL KRISTUS, KRISTUS MEMBERIKAN KUASA KEPADA RASUL PETRUS. ( DIATAS BATU PADASI INI / RASUL PETRUS, AKAN KUDURIKAN GEREJAKU) INI FIRMAN TUHAN. SAMPAI KE PAUS SEKARANG. MANA MUNGKIN MANUSIA BERTOBAT SUDAH TERLEBIH DAHULU DI HIPNOTIS DENGAN KALIMAT-KALIMAT YANG MENGHUJAT GEREJA

  80. unknown berkata:

    jangan kalian mengikuti jalan TUHAN karena kalian takut akan hal hal seperti ini… itu sama saja anda menggunakan TUHAN sebagai batu loncatan ketakutan kalian agar dapat masuk ke surga….
    yang seharusnya kalian takuti yaitu TUHAN sendiri bukan neraka2 seperti ini…
    jikalau kalian bertobat karena adanya neraka2 seperti ini maka sama saja anda terpaksa mengikuti jalan NYA….
    ikuti kata hati mu.. benarkah saya menggikuti ajaran TUHAN atas keiklasan dan ketulusan saya memberikan hidup saya kepada TUHAN atau hanya karena rasa takut yang saya miliki…
    GBU

  81. endar berkata:

    Mengapa menjadi ribut? di situlah si iblis akan tertawa. Siapapun dia,agama apapun dia, selagi dia mengakui YESUS adalah jalan kebenaran dan hidup, dan mengikuti firmannya dan menjauhi larangannya dia pasti beroleh keselamatan. Tidak ada seorangpun dapat bertemu BAPA tanpa melalui YESUS yang artinya YESUS adalah jalan mutlak menuju BAPA. Karena dia sendiri adalah ALLAH BAPA YANG MAHA KUASA. Apakah Kristen Protentan,Khatolik,atau agama apapun dia, bila dia mengakui dan mengikuti YESUS dia akan memperoleh keselamatan. Kita tidak bisa hanya cukup mengakui saja. Kita harus mengakui,mengimani,menuruti firmannya dan menjauhi larangannya. Hanya ada satu YESUS TUHANKU. jadi kita tidak perlu ribut soal kesaksian. kesaksian apapun yang dialami oleh pengikut YESUS itu adalah benar. Buat apasih si pemberi saksi mau berbohong? mau terkenal seperti artis? apa upahnya? ada misi tersembunyi? repot banget. Tidak usah ribut, baca kesaksiannya. Dan berjaga-jagalah, Kerajaan ALLAH sudah dekat.

  82. mb berkata:

    “Kita tidak membutuhkan agama untuk memberitahu hal yang benar ketika kita benar. Apa yang kita butuhkan adalah agama yang memberitahu kita apa yang benar ketika kita melakukan kesalahan”

  83. mb berkata:

    Sekalipun aku bersaksi seperti malaikat dan melihat surga&neraka,punya iman tuk memindahkan gunung tapi tanpa kasih gak akan berguna .Dan mereka yang bernubuat demi nama -Mu,mengusir setan demi nama-Mu dan mengadakan banyak mijizat demi nama-Mu tapi Tuhan gak mau menerima mereka dan berkata pada mereka”Enyahlah dari pada-Ku kamu sekalian pembuat kejahatan lewat kesaksian dan berseru seru kepada-Ku

  84. mb berkata:

    saya pun sll siap masuk keneraka paling panas dan menyakitkan asal aku telah berbuat kasih dengan berguna bagi bangsa dan negara dan bermanfaat bagi sesama manusia,

  85. Tuhan ampuniku, aku bersyukur Engkau mengingatkanku,bawa aku kembali ke jalanMu, bimbing kami,ajar kami menyembahMu dalam roh dan kebenaranMu, kirannya banyak manusia akan bertobat dan mengenalMu. ampuni musuh kami, aku mengampuni mrk,berkati mrk,terima kasih BAPA,ANAK,ROH KUDUS dalam Nama YESUS, AMEN

  86. Grapastia addy Makabori berkata:

    syaloom,
    kita sebagai umat kenpunyaan Tuhan harus berbalik padanya karena dia adalah jalan keselamatan dan hidup. amin.

  87. aditia berkata:

    semnya itu kita serakan kepada yang maha kuasa sebab iya memberikan hidup hingga sekarang dan kita jangan lupa untuk kembali untik memuliakannya dan meminta dari pada janji tuhan yangkan memberikan roh kudusnya bagi yang berseru kepadanya

  88. aditia berkata:

    tolonglah kami tuhan
    ampuni segalah dosa kami
    kami ingin berseru kepadamu
    sebab kami tidak mau masuk neraka

    inilah doaku…….???????

  89. sabar sembiring berkata:

    Terngantung pribadi kita menilainya yang jelas kesaksiannya tidak menyimpang dari Firman
    walaupun banyak orang tdk percaya yang pasti KERAJAAN SORGA SUDAH DEKAT
    Tanda tanda Akhir Zaman sudah di depan kita, maka sekarang saatnya kembali Kejalan yang Benar Menurut Firman.
    jangan sampai masalah ini terus menjadi perdebatan karena akan membawa kita menuju lorong neraka.

  90. Lusia L. Sihotang berkata:

    terimakasih buat kesaksiannya…
    sekarang banyak kesaksian yang selalu menjatuhkan agama orang lain.. tapi Yesus saja yang sebagai jalan keselamatan orang percaya tidak tau kapan hari itu datang dan tempat orang lain surga ato neraka hanya diketahui oleh ALLAH, Diri sendiri dan SETAN.

  91. Halleluya ,Dan puji tuhan …
    Dan syalom bagi kita semua .
    Semoga tuhan memberkati kita Dan mengampuni dosa kita semua.

    Semoga apa yang kita saksikan dapat bermanfaat bg umat2 nya Dan kembali kejalan yang benar .
    Marilah kita semua bertobat Dan memohon ampunan kpd nya krn dia lh Dr segala -gala nya .

    Amien

  92. semua berkata:

    Manusia setelah meninggal, apakah langsung di hukum di neraka?
    Sebagai hamba Tuhan apakah layak menyatakan keberadaan orang lain bereda di neraka?

  93. Ovan Sir berkata:

    Tidak ada waktu untuk berdebat lagi tentang agama mana yang benar atau tidak. Intinya disini ialah Tuhan mau agar kita semua umatnya bersatu dan membawa pesan ini kepada semua orang dalam dunia ini bahwa masih ada waktu untuk bertobat. Dan bagi anda yang berdebat itu adalah dimana iblis datang kepada anda dan membisikan perang kepada anda semua dan pada akhirnya kita bersaudara akan berperang satu sama lain. Tuhan tidak menginginkan itu saudara-saudaraku. Yang Tuhan inginkan kita mengingatkan satu sama lain tentang pertobatan untuk bisa hidup bersama-sama dengan dia dalm surga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s