Pernyataan FPI – Front Pembela Indomie


  1. Lebih baik dunia tanpa kosmetik daripada tanpa indomie
  2. Nothing can’t take me away from you, not even wax issue.
  3. Buat perantauan di negeri orang, indomie itu pemuas kangen dan perut dikala gak punya uang krn disiksa di negeri orang
  4. Tetep cinta indomie.
  5. Indomie atau MATI!!
  6. Curhat dimalam pekat bersama sahabat hanya nikmat bersama indomie hangat.
  7. Gak tau kenapa, tapi tetap indomie di hati. Mau kosmetik mau baygon, saya gak takut makan indomie.
  8. Indomie lebih aman dimakan dibanding Indocement. (Ya iyalahhhh)
  9. Tanpa indomie, mahasiswa kos2-an kelaparan di akhir bulan
  10. Khasiat indomie: penghilang lapar, penolong disaat dompet seret, cemilan di segala suasana, bisa dimasak oleh siapa saja.
  11. Indomie mengandung kosmetik?? Seriiiuuuss?!? Pantes muka saya makin cakep, smalem habis makan indomie di warnet sih🙂
  12. Indomie adalah salah satu Mahakarya yang paling jenius. Bahkan Apple aja gak bisa bikin produk seenak itu
  13. If it’s not because of Indomie, our nation name would only be ”Nesia” (jiahhhhhh……)
  14. Indomie baru membahayakan kalo makan di warung trus gak bayar
  15. Bayangin gak, bergadang ngerjain skripsi dan belajar ujian tanpa ditemenin indomie, pasti gak enak banget dwehhhh….
  16. Walaupun ada issue yg ga enak ttg Indomie. Tapi sorry gw ga bisa berhenti makan indomie maannn :p

Source : alodia

Tentang b4r12y

simple guys
Pos ini dipublikasikan di Humor dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s