Hati-hati menggunakan Closet Duduk


Hati-Hati !!! Kecelakaan Mengerikan Karena Jongkok Di Closet Duduk
Kecelakaan Di Toilet Umum / Closet Duduk karena Cara Penggunaan Closet Duduk / WC Duduk Yang Salah

Banyak orang ketika harus mempergunakan LAVATORY UMUM atau WC UMUM, terpaksa naik dan jongkok di atas CLOSET / WC DUDUK, untuk menghindari kontak langsung dengan bagian yang kotor.
Namun tindakan ini akan membuat orang tersebut berada pada posisi yang sangat berbahaya !!!

Kloset KotorBerjongkok pada saat menggunakan WC DUDUK sangat DILARANG !!! Karena bahannya terbuat dari keramik / porselein, tidak mampu untuk menyangga berat seluruh badan pada satu titik.

Kloset Kotor

Jangan Duduk di atas Kloset

Sebaiknya bersihkan pinggiran WC, kemudian tutupi dengan kertas secukupnya

Kloset Kotor

Lapisi dengan tissue

Berikut adalah peristiwa yang benar-benar terjadi, dimana WC DUDUK terbelah, ketika seorang gadis duduk jongkok saat mempergunakannya.Foto-foto ini diambil ketika diberi pertolongan oleh Tim Medis

Akibat Kloset KotorAkibat Kloset KotorAkibat Kloset Kotor

PENCEGAHAN :

* JANGAN BERJONGKOK DI WC DUDUK

* SEDIAKAN TISSUE / ROLL PAPER DI LAVATORY

* PASANG CARA PEMAKAIAN YG BENAR

* PASANG PERINGATAN AKAN BAHAYA YANG DAPAT TERJADI

Informasi ini saya dapat dari milisku dan sengaja aku posting karena yang kuketahui memang banyak yang menggunakan closet duduk pada toilet umum seperti ini. kepada rekan-rekan yang belum pernah mengetahui tidak ada salahnya untuk mengingatkan dan menganjurkan kepada rekan-rekannya, saudara, keluarga atau mungkin juga anak , istri dan Anda sendiri . Sarankan juga untuk memasang poster BAHAYA di Toilet, yang dapat mencegah terjadinya kecelakaan pada diri Anda, kerabat atau seorang dari teman Anda.

Semoga Bermanfaat.

Source: Kaskus

Wah hati-hati ya, kalau kemana-mana bawa tissue 😉

Iklan

Tentang b4r12y

simple guys
Pos ini dipublikasikan di Berita Pilihan, Catatan BB ku, Tips Kesehatan dan tag , , . Tandai permalink.

9 Balasan ke Hati-hati menggunakan Closet Duduk

  1. Tips Kesehatan berkata:

    Tips yang bagus, cuma seringkali ketiadaan tisu terutama di wc umum menyebabkan orang sungkan untuk duduk apalagi tempatnya kotor.

  2. dian amami berkata:

    trims, mas. saya tadinya emang niat mau jongkok di closet duduk, habis kurang sreg aja kalo lagi ‘pup’, gak pas gitu. tapi liat posting di atas, wah jadi gak lagi-lagi dah. sekali lagi, terima kasih. sungguh,minformasi yang sangat brmanfaat.

  3. Tutut berkata:

    aduh kalau seperti itu..mengerikan ya.. jangan sampai ah..

  4. dooo.. berkata:

    lebih baik kotor dari pada paha terbelah.. pilih mana..?

  5. Toho berkata:

    Yang ini sih, serem bgt!

  6. fifi berkata:

    waduh.. bisa sampe kayak gitu ya?!! >.<)

  7. Enti berkata:

    Makasih buat infonya,,,,

  8. ochonkmatteroylocha berkata:

    %^*^@#$^&&)(_+)*^%$%@!$#^&… !!!!!!!!!!
    jgn sampe terjadi, trims..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s