Artis Yang Terobsesi Twitter


Twitter

Situs mikroblog Twitter memang bisa mendekatkan banyak orang dalam waktu singkat. Termasuk, penggemar dengan para selebriti pujaannya.

Banyak selebriti yang suka membagi info seputar aktivitas mereka, termasuk soal kehidupan asmaranya lewat status jejaring ini. Bahkan, tidak sedikit yang cukup terobsesi

Berikut empat urutan teratas dari sembilan akun selebriti Hollywood yang sangat populer. Mereka memiliki banyak follower atau pengikut karena tidak segan membalas tweet dari para penggemarnya, seperti dikutip dari Hollyscoop .

4. Kim Kardashian
Akun Twitter : KimKardashian
5,405,997 pengikut
Kehidupan keluarga Kardashian, sangat menarik untuk diikuti. Mereka berpindah kota hampir setiap hari.  Kim dengan par asaudar perempuannya melakukan banyak proyek dan senang berbagai info detail kepada para penggemarnya. Banyak orang menjadi pengikut Kim karena, ia adalah salah satu seleb yang tak segan membalas tweet dari para penggemarnya.

3. Barack Obama
Twitter name: BarackObama
5,946,490 pengikut
Presiden Amerika Serikat, Barack Obama juga memiliki akun Twitter. Siapapun yang berusaha meretas akun tersebut akan masuk penjara. Sang presiden setidaknya memperbarui status Twitter-nya satu kali sehari. Baik berupa komentar, kegiatan, atau menyampaikan empati.

2. Ashton Kutcher
Akun Twitter : aplusk
6,066,283 pengikut
Ashton dan istrinya,Demi Moore memposting tweet setiap waktu. Mereka juga tidak risih membagi momen intim di Twitter.  Ashton pernah mengatakan kalau ia menggunakan Twitter untuk bisa terus berhubungan, memulai pembicaraan dan mengirimkan pesan positif bagi para pengikutnya di seluruh dunia.

1. Britney Spears
Akun Twitter: britneyspears
6,304,452 pengikut
Memang bukan Britney yang langsung mengetik isi tweet-nya, tetapi ia memiliki banyak pengikut. Gosip seru seputar dirinya dan banyaknya penggemar membuat Twiiter Britney menjadi sangat eksis.

Source: VIVAnews

Wow😯

Tentang b4r12y

simple guys
Pos ini dipublikasikan di Berita Pilihan, Hot News dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s