Nasib Sial Penjahat Kelamin


Di negeri dongeng…
seekor beruang kelaparan mengejar seekor kelinci di hutan.. lagi seru-serunya maen kejar-kejaran, tiba-tiba si kelinci dan beruang nyenggol lampu ajaib…keluarlah jin sakti..

huaah…karena kalian telah membebaskan aku, kuberi kalian masing-masing 3 keinginan..

si beruang n kelinci saling memandang seolah berkata :”serius loooh?”

si jin: “ya ealaaah..”

si beruang: “hahahha, kalo gitu, gw pengen semua beruang selain gw di hutan ini jadi betina…!” (sambil berpikiran mesum dikit)👿

jin: “gampang..”

sekejap permintaannya terkabul, “kalo lo?”

kelinci: ”saya minta helm sama kacamata hitam”

beruang: ”hahahaha…dasar kelinci idiot!! masa minta gitu doank..”

jin: ”yo wis, ora popo..truz permintaan ke 2″

beruang: ”gw mau semua beruang di hutan sebelah jadi betina…!!”👿

jin: ”maniak bener sih looh? yo wis..kelinci, kalo lo?”

kelinci: ”saya minta motor terbaru dengan kecepatan super tinggi”

beruang: ”adoooh….!! woi autis, minta aneh-aneh aje…lulus TK ga lo?”

jin: “oke-oke, permintaan terakhir?”beruang: ”gw minta semua beruang selain gw di dunia ini jadi betinaaa….!hahaha”

jin: ”amit” dah…ya udah.. kelinci?”

kelinci siap-siap starter motor, greeeng2!!…sambil pake kacamata item, ngomong dengan kalem..

“gw pengen beruang ini jadi homo…”

Ngeeeeeengggg…si kelinci pun kabur.

Source: De Advocate

Ampoen Dije, contoh jeleknya Serakah😆

Tentang b4r12y

simple guys
Pos ini dipublikasikan di Catatan BB ku, Humor dan tag , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Nasib Sial Penjahat Kelamin

  1. zholieh berkata:

    lucu………..😀

  2. ageng berkata:

    Ahahahah lucu-lucu haha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s