Cara Melihat Chat History Facebook


Melihat Chat History meskipun temen kita sedang Off, Biasanya yang sering chat di FB,..sering mengeluh kalo window chat FB tidak ada historynya, maka sebagian para chatter, tidak close window chatnya dengan seseorang, hanya buat ingin lihat historynya dengan orang tsb.
tapi jika terlajur diclose & ingin lihat history chat kemaren, harus menunggu orang tsb
online.
Solusinya kita bisa gunain Code dibawah ini untuk memunculkan window chat kita dengan orang tsb walaupun orang tsb Offline

Code:
javascript:buddyList.itemOnClick(#########);

ganti ##### dengan id profile tamen kita / target kita,.. cara dapat profile idnya bagaimana? :???:
buka profile tamen kita, lihat di address bar Mozilla / Internet Explorer kita. :rool:

contoh :http://www.facebook.com/profile.php?id=1722423738&ref=mf

maka profile idnya: 1722423738

kalau ingin tes, dicoba saja pake id profile sendri, maka window chat ke diri sendiri terbuka.?? bingung ya, :) coba aja pake id profile sendiri lalu chat, lumayan buat catattankan, tapi jangan diandalkan buat catatan.

Source: Yu Khian

Selamat belajar :cool:

Tentang b4r12y

simple guys
Tulisan ini dipublikasikan di Cara setting, DigiLife, Facebook, Hacking, Tips & Tricks Computer dan tag , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Cara Melihat Chat History Facebook

  1. kevin bs berkata:

    ini kodenya kalo udah jadi di pastein di mana ? kurang jelas ni @_@

    tolong di replay ke vm kaskus ane gan

  2. Muchrim Faqih berkata:

    gan di pastein k mane

  3. alfy berkata:

    ga bisa gan

  4. zeox berkata:

    Iya Ga bisa gan. . . .

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s