Menolong Malah Didenda


Help AnimalNiatnya baik, tetapi akhirnya malah didenda. Dua lelaki dari Maryland yang menolong seekor kijang yang terperangkap di sungai beku mengatakan bahwa mereka masing-masing didenda sebesar 90 dollar AS karena tidak menggunakan jaket pengaman di perahu yang mereka pakai.

Sersan Brian Albert dari Dinas Polisi Sumber Daya Alam Maryland mengatakan, layanan darurat 911 melaporkan seekor kijang terperangkap di sungai es Patapsco. Seorang petugas dari dinas tersebut dan seorang kru dari dinas pemadam kebakaran Baltimore diterjunkan untuk menyelamatkan kijang.

”Kijang itu berada di tengah-tengah sungai,” ujar Khalil Abusakran yang diutus menyelamatkan kijang itu. Bersama dengan Jim Hart, mereka naik perahu di sungai yang penuh es. Kijang itu berhasil diselamatkan. Kedua petugas penyelamat itu lalu kedapatan tidak memiliki jaket pelampung di perahunya.

”Kami tidak akan mempertaruhkan nyawa manusia demi hewan,” ujar Albert. Setelah melepaskan kijang itu di tempat yang aman, keduanya dikenai denda karena kelalaiannya. Hart mengatakan, banyak orang yang hendak membayari denda tersebut, tetapi dia menolak.

Source: Kompas.com

Wah peraturan ya peraturan, bener2 mantap…

Iklan

Tentang b4r12y

simple guys
Pos ini dipublikasikan di Berita Pilihan, Hot News dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s