Skandal Terpanas Artis 2010


Di 2010 menjadi tahun cukup menggemparkan di kalangan selebriti Hollywood. Betapa tidak, banyak kejadian penting dalam kehidupan aktris dan aktor kelas dunia terjadi di tahun ini. Mulai dari pernikahan, perceraian, sampai perselingkuhan.

Di penghujung tahun ini, untuk menyegarkan Anda pada berbagai kasus perselingkuhan terpanas yang pernah dilakukan artis papan atas, simak catatan berikut ini, dikutip dari US Magazine.

Tony Parker

Spurs - Knicks : Tony Parker
Kabar perselingkuhan suami Eva Longoria dan Erin Barry membuat gempar Hollywood beberapa waktu lalu. Kasus ini mengakibatkan kehidupan rumah tangga Parker dengan Longoria hancur berantakan.

Kasus perselingkuhan ini diketahui setelah Longoria menemukan sejumlah SMS mesra yang dikirimkan Parker kepada Erin. “Eva patah hati oleh pengkhianatan,” kata orang terdekat Longoria kepada US Magazine. Setelah itu, sang aktris cantik ini pun menggugat cerai pemain basket tersebut.

Mike Nilon
Di tengah kebahagiaannya pasangan aktris NYPD BLUES, Garcelle Beauvais, berhembus kabar mengejutkan. Beauvais menuduh Nilon berselingkuh.

“Saya menemukan bukti bahwa suamiku telah berselingkuh dengan beberapa pelacur di Chicago selama hampir sembilan tahun. Saya hancur!” kata Beauvais.

Justin Timberlake

Justin Timberlake
Kabar mengejutkan datang dari Justin Timberlake, mantan personel N’Sync. Justin dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan koresponden Daily Show, Olivia Munn, padahal saat itu Justin masih menjalin hubungan dengan aktris, Jessica Biel. Agar bisa menaklukkan hati Munn, kabarnya Justin berbohong telah putus cinta dengan Biel.

“Mereka terbuka dan penuh kasih sayang,” kata sumber di NYC. “Keduanya melakukan hubungan intim luar biasa.”

Vienna Girardi
Aktor terkenal Jake Pavelka baru saja memutuskan tunangannya dengan aktris Vienna Girardi. Jake tidak dapat menolerir hubungan khusus yang dilakukan Vienna, mantan pelayan restoran Hooters, dengan Bintang Yunani, Gregory Michael.

Tiki Barber
Mantan bintang NFL ini mengumumkan telah berpisah dengan istri, Ginny Cha, pada April lalu. Rumah tangga pasangan yang telah berkeluarga selama 11 tahun, ini rusak gara-gara kabar perselingkuhan Tiki dengan mantan pegawai magang NBC, Traci Lynn Johnson.

Menurut Eli Manning, rekan satu tim Tiki saat masih di NFL, Tiki merasa buruk di mata Ginny dan dengan apa yang telah dia alami Ginny. “Ini adalah situasi yang tidak menguntungkan.”

Jesse James

Sandra Bullock & Jesse James
Belum selesai kebahagiaan Sandra Bullock setelah menerima Piala Oscar, tiba-tiba aktris ini didera masalah baru. Perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Jesse James, dengan sejumlah wanita terungkap. Jesse berselingkuh dengan sejumlah wanita, di antaranya model tato top, Michelle ‘Bombshell’ McGee.

Setelah perselingkuhan berantai terungkap, Bullock mengajukan gugatan cerai. Proses perceraian antara Bullock dan Jesse selesai pada Juni lalu. Sementara itu, ayah tiga anak ini kemudian menjalani terapi kecanduan seks di Sierra Tucson, Arizona.

Elizabeth Hurley

Elizabeth Hurley dan Arun Nayar
Aktris Hurley terlihat mencium mesra pemain kriket Australia, Shane Warne.  Kemesraan mereka tak hanya sekali itu saja, padahal status Hurley masih istri pengusaha India, Arun Nayar.

Setelah perselingkuhan itu menjadi berita besar, muncul kabar mengagetkan, Hurley dan Nayar, berpisah. Berita ini sempat memunculkan berbagai reaksi dari teman-teman Nayar.

David Boreanaz
Bintang ‘Bones’ ini membuat pengakuan mengejutkan. Dia berselingkuh dengan seorang wanita bernama Rachel Uchitel. “Dia berulang kali menyatakan cinta yang mendalam dan kasih sayang terhadap saya,” Rachel Uchitel dalam pesan teks yang bocor ke publik.

Kasus perselingkuhan ini membuat hubungan antara David dan istri, Jaime Bergman, sempat retak. Suami istri ini telah membangun keluarga selama 9 tahun dan memiliki 2 orang anak, Jaden, 8 tahun dan Bardot 8 bulan.

J-Woww
Bintang serial Jersey Shore, Jenni “J-Woww” Farley didepak pacarnya Tom Lippolis, bintang ‘MTV Reality’. Penyebabnya, beredar foto Jenni tengah mencium pria lain, Roger Matthews, saat menjalani syuting film Jersey Shore pada Agustus.

Source: VIVAnews

Tentang b4r12y

simple guys
Pos ini dipublikasikan di Berita Pilihan, Hot News dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s