Susahnya Jadi Pacar Justin Bieber


 

Dating with JB

Justin Bieber & Selena Gomez

Kedekatan Selene Gomez dengan Justin Bieber ternyata membawa masalah untuk artis muda itu. Hubungannya dengan Bieber membuat Gomez tak bisa tidur tenang. Dia kini mendapat surat ancaman pembunuhan dari seorang penggemar Bieber.

Seperti dilansir dari TMZ , seorang fan mengekspresikan rasa tidak sukanya akan kedekatan Gomez dengan pelantun ‘Baby’ itu. Ia kecewa dengan kemesraan yang diperlihatkan Gomez dan Bieber di sebuah kapal pesiar pada saat dua sejoli itu sedang merayakan tahun baru bersama di Karibia. Rasa kecewa itu diungkapkan melalui situs jejaring sosial, Twitter. Bintang Disney itu juga menerima pesan ancaman kematian dari penggemar Bieber setelah keduanya kepergok sedang berciuman saat berlibur bersama itu.

“If you are the Girlfriend of Justin I will Kill you I HATE YOU ,” kata salah satu fans Bieber melalui Twitter seperti diberitakan News.com.au , Selasa, 4 Januari 2011.

Tak hanya itu, Gomez juga mendapatkan pesan berisikan kata-kata makian.

Selama Desember lalu, Bieber mulai sering terlihat jalan bersama dengan bintang ‘Wizards of Waverly Place’ itu. Ketika Bieber sedang menjalani konser musiknya di Miami, Gomez mengunjungi penyanyi asal Kanada tersebut.

Keduanya tertangkap kamera sedang menikmati waktu dengan jalan-jalan di sepanjang pantai Miami sambil bergandengan dan tertawa mesra. Setelah itu, beredar foto mereka sedang berciuman. Foto itu dipasang di blog khusus penggemar Bieber. Mereka percaya foto itu memang Bieber dan Gomez-meski dibantah perwakilan Bieber.

Belum reda soal foto itu, keduanya kembali bermesraan saat berlibur pada akhir tahun lalu. Bieber juga menghadiahi Gomez gelang berlian di hari Natal.

Source: YAHOOnews

Wah susah ya jadi pacar orang terkenal 😐

Iklan

Tentang b4r12y

simple guys
Pos ini dipublikasikan di Berita Pilihan, Hot News, Twitter dan tag , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Susahnya Jadi Pacar Justin Bieber

  1. Sang Penjelajah Malam berkata:

    wah gawat juga ya

  2. Sang Penjelajah Malam berkata:

    gawat donk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s