Ingin Hamil Anak Perempuan


Lovely Louisa Allen

Cute

Bagi wanita yang berencana hamil dan mendambakan bayi perempuan, dianjurkan diet ‘hijau’ dan nasi. Studi terbaru menemukan, wanita yang makan sayur, buah, dan nasi lebih cenderung memiliki anak perempuan.

Dalam penelitiannya, ilmuwan Belanda meminta 32 wanita yang memiliki anak laki-laki untuk mencoba diet tinggi kalsium dan magnesium.

Para wanita diminta mengasup makanan seperti salad dengan keju susu kambing, sayuran yang direbus dan kue-kue beras. Mereka dibatasi dalam menyantap makanan kaya kalium seperti kentang dan pisang. Kalium dipercaya memperbanyak peluang terjadinya anak laki-laki.

Seperti dimuat dalam Telegraph, para wanita juga diminta untuk melakukan hubungan seksual pada waktu tertentu dalam siklus ovulasi.

Hasilnya, dalam studi selama lima tahun, 26 orang wanita melahirkan anak perempuan. Hanya enam yang melahirkan anak laki-laki. Para peneliti percaya bahwa diet wanita sebelum kehamilan adalah faktor terkuat menentukan jenis kelamin anak, hingga 80 persen.

Hasil penelitian sesuai dengan nasihat lama yang menyarankan asupan makanan tertentu seperti bayam, kacang-kacangan dan brokoli agar memiliki anak perempuan. Diperkirakan, kadar mineral dalam darah mempengaruhi sel telur sehingga lebih mudah menerima kromosom perempuaan dari pria.

Konsultan gender Universitas Maastricht, akan melakukan penelitian sebaliknya dengan wanita yang telah memiliki anak perempuan dan ingin memiliki anak laki-laki.

Annet Norlander, pakar biologi di pusat penelitian tersebut mengatakan hasil studi dapat membantu orangtua untuk mempengaruhi jenis kelamin anak mereka di masa depan.

Source: VIVAnews

Silahkan dicoba. 🙂

Iklan

Tentang b4r12y

simple guys
Pos ini dipublikasikan di Belajar membuat, Rahasia Wanita, Seksual, Tips Bercinta, Tips Berkeluarga, Tips Orang Tua dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s