Cium Bieber Selena Gomez Diancam Pembunuh


 

Justin Bieber Hot

click for enlarge

Wanita-wanita yang dekat dengan Justin Bieber patut lebih berhati-hati di masa depan. Pasalnya, sudah bisa dipastikan bahwa fans fanatik Bieber benar-benar brutal. Setelah Kim Kardashian yang ‘diserang’ oleh para fans setelah dekat dengan Bieber, sekarang giliran Selena Gomez.

 

Serangan dan ancaman yang ditujukan kepada Selena menjadi akibat dari foto mesranya bersama Bieber yang beredar di dunia maya. Dalam foto ini, keduanya sedang mengenakan handuk mandi dan saling berciuman. Walau keduanya menyatakan bahwa foto ini palsu, namun para fans rupanya tidak bisa percaya begitu saja.

 

Justin Bieber Hot

click for enlarge

 

Saking tidak relanya Bieber dekat dengan seorang gadis, maka sang gadis, dalam hal ini Selena, pun ikut-ikutan ‘dibenci’. Berbagai mail bernada benci membombardir sang penyanyi sejak foto ini tersebar.

Salah seorang pengguna Twitter sempat menulis di akun milik Selena, “Aku bersumpah aku akan membunuhmu!” Sementara, yang lain menulis, “Whore cancer whore. Aku akan bunuh diri karena melihatmu mencium Justin. Well, thank you Selena, thank you, sekarang aku akan bunuh diri.”

Selena bahkan dituduh sebagai seorang pedofilia, hanya karena 2 tahun lebih tua dari Bieber. “Menjauhlah dari Justin, pedofil, bodoh. Tunggu saja, aku akan membunuhmu di malam hari langsung dari bawah tempat tidurmu yang bau,” tulis seorang fans fanatik Bieber. Masih berani dekat-dekat Bieber?

Source: YAHOOnews

Astaganaga segitunya..

Iklan

Tentang b4r12y

simple guys
Pos ini dipublikasikan di Berita Pilihan, Hot News, Hot Pictures of dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Cium Bieber Selena Gomez Diancam Pembunuh

  1. opin rivai berkata:

    justin bieber hot foto-fotonya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s