Rela Berkorban Demi Sang Adik


Toowoomba: Jordan Rice, bocah asal Australia tewas tenggelam demi menyelamatkan nyawa sang adik setelah mobil yang mereka tumpangi dihantam air bah yang kini membanjiri beberapa kawasan di Australia, demikian dilansir metro.co.uk, Rabu (12/1).

Dilaporkan Jordan beserta ibu dan kedua saudara laki-lakinya tengah berada dalam perjalanan pulang setelah berbelanja seragam sekolah ketika air mengempas mobil yang mereka tumpangi. Kejadian yang disebut pihak berwenang sebagai tsunami instan itu kemudian memaksa Jordan dan keluarganya untuk menyelamatkan diri dengan naik ke atas atap mobil mereka. Beberapa saat kemudian seorang supir truk yang juga tengah berjuang di tengah empasan air berusaha untuk menyelamatkan Jordan dan keluarganya. Ketika supir truk itu hendak menyelamatkan Jordan setelah menyelamatkan kakak tertuanya, Kyle, Jordan berkeras untuk meminta adiknya yang bernama Blake untuk diselamatkan terlebih dahulu.

Blake yang berumur 10 tahun akhirnya berhasil diselamatkan, namun Jordan beserta ibunya tidak berhasil diselamatkan. Menurut Kyle, keduanya sempat berpegangan pada sebatang pohon sebelum akhirnya terseret arus dan ditemukan tewas.

“Saya tidak bisa membayangkan apa yang ada di pikirannya saat itu. Jordan memiliki fobia dengan air namun itu semua tak dapat menghentikannya. Dia adalah pahlawan kecil kami,” kata Ayah Jordan, John Tyson.

Source: Liputan6.com

Luar biasa, kekuatan kasih & cinta melebihi segala-galanya.

Tentang b4r12y

simple guys
Pos ini dipublikasikan di Berita Pilihan, Fenomena Alam, Hot News, Kisah Nyata, Unbelievable dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s