Akibat Sebuah Pekerjaan


Perempuan lugu, Markonah, umur 13 thn, bekerja di pabrik sapu ijuk. Setelah 2 tahun kerja, dia ingin berhenti dari pekerjaannya, ternya boss tidak setuju karena anak itu manis, lugu, pintar, jujur dan rajin.

Boss: “Udah lah jangan keluar dulu, memang kenapa siih? Gaji kecil atau ada yg jahat sama kamu”

Markonah: “Ngga ada apa-apa pak, tapi saya pengen berhenti aja !”

Boss: “Kalo ngga ada apa-apa ya tetep kerja disini aja, OK deh..gajimu aku naikin!”

Markonah: “Nggak pak, nggak usah, terima kasih!”
Boss: “Lha terus kenapa ingin keluar kerja, harus kasih alasan ya?”

Karena si boss memaksa alasan, akhirnya Markonah nekat, terus membuka celana dalamnya sambil ngomong:“Pak, gara-gara kerja disini aku jadi punya ini (sambil menunjukkan ‘rambut’ bawahnya). Sebelum kerja saya nggak punya pak! Ini kan seperti bulu sapu ijuk yang dibuat setiap hari dan nempel di sini tuh!”

Si boss jadi tertawa terbahak-bahak karena lucunya alasan Markonah, terus si boss buka juga celananya dan memperlihatkan “bulu”-nya pada Markonah dan memberitahu: “Lihat ini, saya juga ada bulu, Jadi bukan karena sapu ijuk itu…, kamu ini ada-ada saja”

Markonah melihat itu, semakin takut: “Wah…aku gak mau nunggu sampai minggu depan pak, aku keluar kerja sekarang saja! Nggak mau seperti bapak yang kelamaan disini, jadi yang tumbuh bukan hanya bulu ijuk aja, tapi keluar gagang sapunya juga!!

Source: Ronny Setiawan

Wah kalo kerja di Voucher munculnya apa ya? 😆

Tentang b4r12y

simple guys
Pos ini dipublikasikan di Catatan BB ku, Humor Porno dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s