Syarat Utama Jadi Presiden


Baru1 bulan menikah pergi ke dukun:

Suami-istri: “Mbah, kita kan baru nikah,kita ingin anak kita nanti jadi presiden,
apa mbah bisa membantu kita?

Dukun: “ho ho..gampang itu buat dukun sekaliber saya, ini saya punya ramuan yg musti kalian minum lalu stlh minum kalian harus berlibur ke gunung dan bersetubuh disana..

tapi dengan satu syarat:
KETIKA KALIAN BERSETUBUHPENIS SUAMI ANDA HANYA BOLEH MASUK “KEPALANYA” AJA!”

Suami: “Ohh gitu mbah, ujungnya doang yah..baik mbah gampang itu,akan saya lakukan.

lalu mereka menyewa villa di pegunungan yg dingin, ketika siap2 ML mereka minum ramuan dr sang dukun dan si istri mengingatkan

“maass, inget ya kata mbah, yg dimasukin “K-palanya” aja jadi jangan semuanya”

“beress sayaang, demi anak kita jadi presiden”

lalu terjadilah “pertempuran” hot di ranjang:

5 menit pertama suami​nya brkata

“ouugh say enak banget ya,ujungnya doank nih,anak kita bakal presiden nih say”

10 menit kemudian, suami​nya mulai gak tahan:

“ugh say,aku masukin dikitt lagi yah say,anak kita jadi menteri aja gpp yah,yg penting bisa berguna buat negara khan.

“ugh ya udah deh mas,menteri jg udah bagus kok.’Jawab istri​nya.

15 menit kemudian, sang suami makinn gk tahan ajaah;

“aduh sayaaang aku masukin dikiitt lagi yaah, gak tahan nih,biar anak kita jadi pengusaha aja gak papa deh say, yg penting banyak duit”

“ough maas gak tahan ya.ya udah deh mas masukin dikiit lagi gpp, jadi pengusaha jg bagus kok”

20 mnt kemudian si suami dah gak tahan lagi;

“oughgh sayy… abang gak tahaan lagii”

sambil ngegenjot kuat2,dimasukinlah semuanya sampe dalem sambil berkata;

“jadi gembel, GEMBEL DEH..!!! 😦

Source: Chung King
Iklan

Tentang b4r12y

simple guys
Pos ini dipublikasikan di Catatan BB ku, Humor Porno dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s