Cara Ampuh Melupakan Mantan


Forget ex boyfriendsPutus cinta dan melupakan mantan pasangan tak pernah mudah. Namun bukan berarti Anda terus-menerus berduka karena merasa kehilangan. Berikut beberapa kiat melupakan mantan pasangan yang dikutip dari Sheknows.

1. Stop kontak selama dua bulan. Anda pasti pernah mendengar ‘time healing’. Waktu memang selalu menjadi penyembuh sakit hati Anda. Untuk itu biarkan waktu menghapus ingatan Anda tentang mantan pasangan. Minimal jangan menghubunginya selama dua bulan. Jangan menelepon, SMS, BBM, dan sebagainya. Berikan juga kesempatan untuk hati dan emosi Anda agar lebih stabil.

2. Simpan kenangan. Sebaiknya singkirkan segala sesuatu yang bisa membangkitkan kenangan Anda mengenai sang mantan. Tak perlu lagi menyimpan foto atau hadiah-hadiahnya. Tak perlu membuangnya, menyimpannya di suatu wadah tertutup sudah cukup. Jika perasaan sudah lebih baik, hadiah-hadiah dari sang mantan bisa kembali Anda manfaatkan.

3. Bertemu orang lain. Jangan mengurung diri di rumah. Justru perluaslah pergaulan Anda. Bukan berarti Anda harus mencari penggantinya, namun menambah teman tentu tak ada salahnya bukan?

4. Berbahagia. Menangis terus menerus tak akan membuat Anda bahagia. Mulailah tersenyum, kenalilah potensi Anda. Tak ada salahnya untuk ke salon dan mal untuk merawat diri dan membeli busana. Mempercantik penampilan akan membuat Anda sadar, bahwa ada orang yang lebih baik yang bisa didapatkan, ketimbang terus menangisi mantan.

Source: YAHOOnewsroom
Iklan

Tentang b4r12y

simple guys
Pos ini dipublikasikan di Belajar membuat, Berita Pilihan, Tips Berpacaran, Tips Orang Tua dan tag , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Cara Ampuh Melupakan Mantan

  1. febby axsanztabby effendy berkata:

    awalnya patah hatii sangat membuat saya down apa lagii di tambahh
    jika saya mengingat pengorbanan BESAR SAYA TERHADAPNYA bukan saya mengunbkit masa lalu saya , karena saya masihh mencintainya dgn TULUS
    sampai saat ini saya sudah berusaha unutuk membuka hati n perasaan saya dan berusaha untuk jatuh cinta lagiii . tapii sampaii DETIK INI saya SULIT UNTUK JATUH CINTA . dan bodohnya saya selaluu menuggu nya berharap di kembali kepada saya . banyak dari kalangan pria datang pada saya n menyatakan CINTA pada saya bahkan ada yang mengajak saya MENIKAH . tapii say tidak bisa . sudah berulang kalii saya mencoba menjalaniinay tapi selaluu GAGAL karena mereka bilang yang ada hanya RAGA saya saat bersama mereka TAPI hati n jiwa n PIKIRAN saya hanya untuk mantan kekasihh kuu . sampaii saat ni saya sedang berusaha untuk dapat melupakannnya dengan mengejar CITA CITA SAYA UNTUK MENJADI KAPTEN yang bertaraf INTERNASIONAL amiien . terima kasiihh atass sarannya . ^_^

    • b4r12y berkata:

      Wah ini Cinta Sejati, tetapi ada pepatah Cinta Itu Tidak Harus Memiliki, nah kalau begitu kita sendiripun harus tetap melanjutkan kehidupan kita. Terutama Tuhan sudah memberikan jodoh masing-masing untuk Anak2Nya, Jadi jangan Khawatir ya alias PASTI BISA Bu Kapten. 🙂
      sedikit tambahan untuk para Wanita, Lebih Baik diCintai daripada Mencintai 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s