Penipuan Modus Kecelakaan


Tolong dibroadcast, udh beberapa orang ketipu. Hari ini aku hampir menjadi korban penipuan. Amit-amit lain kali kalau ada yang mengalami hal2 yang agak aneh. Tetap tenang & Fokus. Kalau panik kemungkinan besar tertipu.

Ceritanya begini, tadi siang jam 11.00 ada telp ke rumah dan diangkat oleh Cindy ponakanku. Dia minta bicara sama ibu Angel katanya dari pihak sekolah. Dessy istriku angkat telp, ktnya dari pihak sekolah dan memberitahukan bahwa Angel jatuh di tangga dan pingsan. Terus sekarang sedang dibawa ibu ana ke rs, kita dikasih no telp ibu ana. Aku keluarin kendaraan dan segera mau ke rs.Dessy bel ibu ana katanya skrg di UGD RS Mitra Gading, dan dia blg dokternya mau bicara. Dessy serahkan telp ke sy. Kt dokter angel skrg blm sadar dan telinganya keluar darah. Skrg sdg berusaha spy dia cpt sadar. Dlm 15 menit akan diadakan tindakan. Berhubung di RS alat yg buat sadarkan sdg gak ada. Si dokter sdh pesan ke Bhakti Husada contact person hp 0853………Prof. Dr. Gunawan. Suruh aku desak dr gunawan spy cpt diantarin krn mau dipakai dlm 15 menit.

Aku bel Prof Gunawan, ktnya benar td udh pesan. Tp blm bisa diantarin krn blm dibayar dan alatnya agak mahal 17.020.000, aku blg gk masalah. Trs aku minta no reknya BCA. REK. 398 139 4940. A/N. DINI DESTIANI. Habis itu dr gunawan tersebut bilang buruan transfer, aku udh mulai sadar. Hbs itu dia serahkan kpd Ibu ana, dan ibu ana nangis2 suruh cepatan. Aku lgsg sadar ini penipuan. Koq ibu ana ada dimana2.

Langsung aku bel ke sekolahan dan benar. Ini penipuan. Td klo aku tdk tenang, pasti ketipu. Kita semua sayang anak. Dan klo bisa kt keluarin kenapa tdk.

Sebenarnya aku jg sempat ingat dan prnh baca dimana gt. Wktu itu seorg ibu rumah tangga ketipu krn diblg suaminya kecelakaan dan segera mau dioperasi. Krn panik si ibu tsb lgsg transfer tanpa bel suaminya.

Penipuan makin lama makin canggih. Hati-hati dgn data kita, jgn sampai gampang kasih ke org.

Semoga bermanfaat.

Source: Ronny Setiawan

Hati hati ya

Tentang b4r12y

simple guys
Pos ini dipublikasikan di Berita Pilihan, Catatan BB ku, Modus Penipuan, Tips Berkeluarga, Tips Orang Tua dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

