Allah Tahu Kesetiaan Anda


Berikut adalah manfaat lain dari kebenaran bahwa Allah mengetahui segala sesuatu : Dia melihat semua yang Anda lakukan, yang baik dan benar.
Setiap kali Anda memilih untuk tidak berbuat dosa, setiap kali Anda menahan godaan, setiap kali Anda mengambil sikap untuk berdiri diatas Kebenaran Tuhan, Dia melihat kesetiaan Anda kepada-Nya.

Alkitab mengatakan setiap perbuatan baik akan dihargai, tak peduli betapa tidak signifikan perbuatan itu dan terlepas dari apakah orang lain bisa melihatnya.

Setiap doronganyang Anda berikan kepada orang lain, setiap kata-kata baik yang Anda berikan kepada anak-anak Anda, setiap kali Anda melakukan tindakan yang bijaksana untuk suami Anda, setiap kali Anda mengerjakan tugas dengan senang hati di kantor ketika itu sebenarnya bukan pekerjaan Anda, setiap kali Anda mengatur kursi di gereja atau membantu pelayanan kecil lain, setiap tindakan kesopanan, setiap kali Anda menolak untuk bergosip, setiap kali Anda bertindak positif, bukan negatif – Allah melihat semua itu, tidak peduli seberapa kecil. (Matius 10:40-42)

Bayangkan diri Anda berada di panggung raksasa dan Anda adalah satu-satunya orang di panggung itu.
Anda melakukan berbagai tindakan dalam hidup Anda di panggung itu.
Di tribun penonton hanya ada satu penonton dan itu adalah Tuhan.
Dia berada di sana bertepuk tangan dan berkata “Aku melihat hal baik yang baru saja kamu lakukan. Teruskan ! Tidak ada orang lain melihat hal itu, tapi Aku melihatnya.”

Jadi apa yang harus menjadi respon saya?
Jika Allah melihat semua hal baik yang saya lakukan dan Dia ada disana bertepuk tangan untuk saya, maka tanggapan saya seharusnya, “Jangan Putus Asa!

Anda mungkin berpikir, “Saya sudah berusaha untuk melakukan hal yang benar dalam pernikahan saya. Saya tidak melihat hasilnya. Saya telah mencoba menjadi orang yang benar dan menanggapi dengan benar terhadap anak-anak saya atau orang tua saya. Saya sudah berusaha untuk melakukan hal yang benar di tempat kerja atau di sekolah. Dan saya tidak tahu apakah semua itu ada upahnya. Saya tidak melihatnya membuat perbedaan dalam hidup siapa pun.”

Tuhan berkata, “Aku melihatnya dan tidak peduli siapa lagi yang bisa melihatnya. Semua hal baik yang kamu lakukan tidak akan sia-sia.”
__________________________________________
Galatia 6:9 (BIS) “Sebab itu, janganlah kita menjadi bosan melakukan hal-hal yang baik; sebab kalau kita tidak berhenti melakukan hal-hal itu sekali kelak kita akan menuai hasilnya.”
__________________________________________

Bacaan Alkitab Setahun :
Bilangan 7-8; Markus 4:21-41
__________________________________________

Tuhan tahu dan melihat setiap hal baik yang Anda lakukan, Dia memperhitungkan semuanya dan akan ada waktunya Anda akan menuai hasil dari kesetiaan Anda

(Diterjemahkan dari Daily Devotional by Rick Warren)

Source: CPG
Iklan

Tentang b4r12y

simple guys
Pos ini dipublikasikan di Berita Pilihan, Catatan Harianku, Rahasia Sukses, Renungan kehidupan, Tips Orang Tua dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Allah Tahu Kesetiaan Anda

  1. agnez berkata:

    Mau jdi yg terbaek buat Tuhan Yesus koh..
    jdie anak yg terang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s