Tips Menghilangkan Selulit


Menghilangkan SelulitSeorang professor dari UCLA School of Medicine, Dr. Howard Murad menjelaskan, selulit tak berhubungan dengan diet atau banyaknya lemak di dalam tubuh Anda. Sebenarnya selulit lebih berhubungan dengan masalah sel-sel kulit.
Saat seseorang melakukan liposuction, lemak di tubuhnya memang berkurang, namun selulit tetap menempel di kulit. Dan latihan berat yang Anda lakukan di rumah juga tak akan membantu banyak, karena problemnya ada di kulit Anda

Menurut penelitian Murad, untuk menghilangkan selulit dari tubuh sebenarnya tak butuh krim mahal. Hanya cukup mengonsumsi makanan penghilang selulit, maka perlahan selulit di tubuh akan hilang.

“Makanan yang kaya akan kandungan lesitin, asam amino, asam lemak esensial, dan antioksidan adalah makanan yang dapat mengusir selulit secara efektif. Mereka akan masuk ke dalam jaringan kulit, membuang zat-zat penyebab selulit, memperlancar tekanan darah, menyediakan makanan bagi sel kulit dan membuat kulit tampak segar dari luar,” imbuh Dr Howard Murad.

Lantas bagaimana cara selebriti menghilangkan selulitnya?

Jennifer Lopez

Jlo mengonsumsi bayam yang kaya lesitin, dan selalu menghadirkan menu bayam tiga kali sehari. Selain itu, J-Lo juga mengombinasikan flax seeds, buah lemon, selada, dan minyak zaitun untuk menyempurnakan menu makanannya.

Kate Moss

Model papan atas ini memilih white tea untuk mendapatkan support antioksidan terbaik dari teh. Dan lesitin didapatkannya dari telur, kedelai, biji-bijan, dan kacang-kacangan.

Cameron Diaz

Green tea dan sup sayuran beraneka warnalah yang digunakan Cameron Diaz untuk menyingkirkan selulit dan mencegahnya datang kembali.

Jennifer Aniston

Jennifer mempercayakan pemenuhan kebutuhan asam lemak esensial dari aneka kacang-kacangan, biji-bijian, canola oil, dan tuna segar. Sedangkan lesitin didapatkan dari bunga kol, dan telur.

Claudia Schiffer

Tak mau kalah dengan Jennifer Aniston, Claudia Schiffer juga melakukan hal yang alami untuk memangkas selulit yang ada ditubuhnya dengan mengonsumsi jus tomat kaya lesitin, dan memetik khasiat antioksidan dari green tea.

Selain itu, ia juga gemar mengonsumsi lemon, alpukat dan salmon.

Source: YAHOO Indonesia

Tentang b4r12y

simple guys
Pos ini dipublikasikan di Belajar membuat, Hasil Penelitian, Rahasia Wanita, Tips Kesehatan dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s