Foto Hot Terbaru Manohara


Foto Hot ManoharaFoto seksi artis Manohara dengan menggunakan beachwear kembali beredar. Ini adalah untuk yang kesekian kalinya Mano diterjang gosip tak sedap. Dirinya pun meminta maaf jika banyak pihak yang merasa dirugikan dengan peredaran foto tersebut.

“Ya, namanya it’s people will understand kalau artis juga human, tetep manusia. Jadi kita tidak bisa terus berhati-hati every step we make, tapi yang pasti aku mau minta maaf kalau orang yang berpikir kalau foto itu dibikin-bikin supaya influence yang tidak baik sama sekali, niatnya tidak seperti itu. Itu memang beach party we use beach wear dan yang pasti ada bagian mamah yang di sedikit diperbesar,” ujar Mano saat ditemui di acara syukuran gelar doktor pengacara Hotman Paris di Hotel Panghegar Bandung, Jawa Barat, Selasa (21/6).

Manohara HotMano menegaskan jika dirinya tak akan mencari tahu siapa yang menyebar foto dirinya bersama sang ibu. Baginya hal tersebut bukanlah hal yang penting.

“Untuk mencari tahu buat Mano nggak penting yah, namanya juga sudah keluar. Yah, what we gonna do, kita cari tahu orangnya ya sudahlah nggak apa-apa. I don’t think about it,” ujarnya.

Meski begitu, Mano juga patut menyayangkan dengan apa yang terjadi. Kini, dirinya sudah tenang karena sudah mengklarifikasinya dengan jelas.

“Banyak sekali yah hal disayangkan, tapi ya sudahlah, semua sudah diklarifikasi. Biarkan yang berlalu, it’s all right there’s nothing much I can do and think general. It’s a no big deal. Aku juga nggak marah, mikirnya ‘yah ada lagi deh’, ‘yah ada lagi deh’. Tapi aku bilang ke mama sabar aja, itu normal di dunia entertainment. Kan aku kerjanya di bidangnya, jadi ya sudah,” pungkasnya.

Manohara Pinot

click to enlarge

Source: Kapanlagi
 

Artis juga manusia😎

Tentang b4r12y

simple guys
Pos ini dipublikasikan di Berita Pilihan, Heboh, Hot Pictures of, Porno dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s