Megan Fox Dipecat dari Transformer


TransformerAlasan bintang cantik Megan Fox terusir dari Transformers baru terungkap. Steven Spielberg ternyata meminta Megan Fox dipecat dari film Transformers terbaru setelah ia menghina sutradara. Legenda Hollywood itu marah setelah bintang cantik itu membandingkan Michael Bay dengan Hitler dalam sebuah wawancara pers. Aktris 25 tahun itu pun dibuang dari film itu dan digantikan oleh model Inggris Rosie Huntington Whitley.

New Comers TransformerFox memberi alasan Megan meninggalkan seri ketiga film itu untuk mengejar kesempatan berakting lain.Namun menjelang pemutaran perdana 4 Juli Transformers 3 sutradara Bay telah mengungkapkan untuk pertama kalinya bahwa ia diminta untuk menyingkirkan aktris itu. “Kau tahu hal Hitler. Steven (Spielberg) mengatakan, pecat dia sekarang. “Spielberg adalah produser eksekutif dari film yang dibintangi Shia LaBeouf itu. Fox telah muncul di dua film pertama Transformers dan peran itu membawanya menjadi salah satu wanita terseksi di dunia. Dia telah berperan dalam film ketiga tapi tak lama sebelum produksi dimulai dia memberikan wawancara dengan majalah Inggris Wonderland. Di dalam wawancara itulah dia mengatakan Bay ingin menjadi seperti Hitler.DAILY MAIL | EZ

Source: YAHOO OMG

Sepertinya yang baru lebih sexy 😎

Iklan

Tentang b4r12y

simple guys
Pos ini dipublikasikan di Berita Pilihan, Heboh, Hot News, Hot Pictures of, Profesi, Review, Unbelievable dan tag , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s