Smoker VS Anti Smoker


Percakapan di halte bus,

PR = Perokok
BP = Bukan perokok
[PR mengeluarkan 1 bungkus rokok dari kantung celananya, bermaksud untuk menawarkan kepada orang sebelahnya]

PR : “mau Rokok mas?”
BP : “oh, tidak, saya tidak merokok, trima kasih”. [dalam hati PR bersyukur karena gak berkurang rokoknya, ]

[BP bermaksud penasaran, dan pengen memberi arahan PR supaya tidak merokok, lantas mulailah BP mengawali pembicaraan]
BP : “sehari habis berapa batang rokok mas?”
PR : “biasanya sih 2 bungkus”
BP : “wah, kaya asbak juga ya masnya, hahaha”
PR : “hehehe”
BP : “sebungkus harganya berapa mas?”
PR : “10.000”
BP : “mas nya udah berapa tahun ngerokok?”
PR : “wah, saya udah hampir 20 tahun mas, dari smp saya udah ngerokok”
BP : “mmm… lama juga ya mas…”
PR : “iya,”
BP : “begini mas, saya kasih gambaran, 1 bungkus harganya 10.000, satu hari mas habis 2 bungkus, jadi 20.000. kalo satu bulan, jadi 20.000 x 30 = 600.000
jadi satu taon = 600.000 x 12 = 7.200.000
trus mas udah 20 taon, jadi 7.200.000 x 20 = 144.000.000 wah, kalo mas nya gak merokok dari dulu, harusnya udah bisa beli mobil tuh… betul kan mas??”

[PR dengan serius memperhatikan,
termenung salut atas perhitungan BP]
PR : “iya ya, betul juga sampeyan… ” [lantas]
PR : “mas umurnya berapa?”
BP : “34”
PR : “wah, sama dong dengan saya…trus, mas nya dari dulu emang gk pernah ngrokok sama sekali?? ”
BP : “iya mas, serius… saya gk pernah
ngrokok dari dulu… sama skali…”

[dengan lugu, PR pun bertanya]
PR : “kalo Ώggªk pernah merokok dari dulu, lalu, lha MANA MOBILMU kok naik bis ??
BP : :$ 😦 :s

Tentang b4r12y

simple guys
Pos ini dipublikasikan di Catatan BB ku, Humor dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar