Cara Memikat Hati Calon Mertua


Love

many love

Setelah menjalin hubungan cukup lama, kekasih mungkin akan mengajak Anda berkenalan dengan keluarganya. Ini pertanda dia serius. Untuk itu, pastikan Anda memberikan kesan baik saat berkenalan dengan keluarganya.

Anda tentu ingin memiliki hubungan yang hangat dengan keluarga kekasih. Berikut lima trik agar perkenalan pertama Anda dengan keluarga kekasih berjalan sukses:

Sopan berbusana

Pilih busana yang berpotongan sopan. Suka tidak suka, penampilan adalah hal pertama yang menimbulkan kesan saat bertemu pertama kali. Jadi, pintar-pintarlah dalam memilih busana. Selain berpotongan sopan, busana tersebut harus nyaman saat dikenakan. Jangan sampai Anda justru sibuk membenahi pakaian saat orangtua pasangan mengajak berbicara.

Bawa buah tangan

Tidak ada salahnya untuk membawa buah tangan. Bisa berupa makanan favorit keluarganya. Tanyakan saja pada pasangan apa makanan favorit keluarganya. Makanan bisa membuat keluarganya ‘jatuh cinta’ pada Anda.

Jangan perlihatkan keintiman

Tahan diri untuk tidak bermesraan dengan pasangan, meski hanya bargandengan tangan. Mungkin jika Anda sudah cukup dekat tidak jadi masalah, tetapi ketika baru berkenalan untuk pertama kali, jangan coba lakukan. Jangan sampai keluarganya berpikir hal negatif.

Pelajari keluarganya

Sebelum berkenalan dengan keluarganya, tidak ada salahnya Anda melakukan riset kecil. Tanyakan pada pasangan apa yang disukai dan tidak disukai ayah dan ibunya. Ini bisa Anda jadikan bahan obrolan saat bertemu dengan mereka sehingga suasana menjadi tidak kikuk.

Berikan pujian

Jika memang menurut Anda suasana rumah pasangan sangat nyaman atau makanan yang dihidangkan sangat lezat, jangan segan untuk memuji. Berikanlah pujian sebagai penghargaan, tetapi jangan sampai berlebihan.

Source: VIVAnews

Langsung praktek ya..🙂

Tentang b4r12y

simple guys
Pos ini dipublikasikan di Berita Pilihan, Tips Berkeluarga, Tips Berpacaran dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s