Pemerkosaan Kembali Terjadi di Bandung


rape-is-evilBaru ini telah terjadi perkosaan terhadap gadis keturunan Tionghoa Katholik di kota Bandung. Yang saya tahu jelas ada dua gadis yang diperkosa, sedang menurut laporan sudah 4 atau mungkin lima kasus perkosaan selama hari-hari terakhir ini di Bandung dan 5-6 kasus masih terjadi di Jakarta baru2 ini (minggu-mingu terakhir).

Kasus pertama, Seorang gadis mahasiswi STIEB berumur kira-kira 20 tahunan yang sewaktu pulang kuliah naik kendaraan umum, diculik oleh sopir dan penumpang ke daerah pinggiran (daerah Soreang) dan diperkosa rame-rame oleh banyak orang sambil dipukuli dan akhirnya dilempar di tepi sawah di daerah Jl Kopo Bandung dan ditemukan oleh seorang tukang becak dan dibawa ke rumah sakit, hingga hari ini 10/7 korban dirawat di RS Imanuel Bandung, dengan luka-luka cukup parah, babak belur luka-luka ditubuhnya dan pendarahan dsb, hingga mengalami trauma jiwa, menderita shock dan tekanan mental.

Kasus kedua, Terjadi hari rabu malam 8/7, di Jl. ter Pasteur, Bandung, dimana sepasang muda-mudi yang secara tiba-tiba di stop, diancam dengan keras dan si pria dipukuli, namun si gadis malang diculik dan diperkosa rame-rame di suatu tempat, pelaku pemerkosa berkomentar “Sekarang kesempatan untuk merasakan / menikmati cina-cina Bandung” dan gadis tersebut setelah diperkosa, dianiaya dan menurut cerita dari keluarga dekat ybs, pemerkosa dengan kejamnya merusak alat vitalnya dgn besi, akhirnya dilempar disuatu tempat gadis tsb, sekarang dirawat di RS Kebon jati, Bandung menurut berita, gadis tsb, mengalami gangguan jiwa hingga tidak sadar kalo diajak bicara oleh orang tua mereka
Saudara/i seiman, sekarang mulai nampak roh-roh zinah/pemerkosa mulai menyerang kota-kota lain di Indonesia, roh-roh tsb bisa merembet ke banyak massa yang lagi nganggur, kesulitan ekonomi dan orang-orang yang jahat, juga dampaknya begitu terasa bagi warga keturunan hingga banyak orang-orang takut keluar rumah doakan terus indonesia, perangi roh-roh tsb didalam nama Tuhan Yesus “Karena itu tunduklah pada Allah dan LAWANLAH IBLIS, maka ia akan lari dari padamu “Yakobus 4 : 7” doakan juga pemerintah supaya bisa tegas dan berani ambil sikap sebagai alat hukum untuk menjunjung tinggi norma-norma hukum di Indonesia dan mengeluarkan undang-undang anti rasial, kerusuhan, perkosaan dll dengan tegas dan keras. Karena kalo kasus-kasus ini dibiarkan, maka tatanan hukum di indonesia bisa rusak & hukum rimba yang terjadi, nilai peradaban manusia begitu rendah bahkan binatang tidak melakukan perbuatan seperti yang sudah manusia lakukan (setelah memperkosa rame-rame, korban dianiaya, dibakar hidup-hidup, dirusak bahkan dibunuh).

Tidak pernah dalam sejarah peradaban Indonesia, terjadi kasus perkosaan massal secara brutal seperti akhir-akhir ini, bahkan Mentri sosial mengatakan “seperti tidak sedang berada di Indonesia” seorang dokter pribumi di Bandung mengatakan “saya tidak mau disebut warga negara Indonesia lagi, karena peradaban sudah rusak” Saat ini, para pelaku pemerkosa bebas berkeliaran dengan tidak merasa berdosa dan mungkin setelah merasa puas keenakan memperkosa bisa mulai mengincar mangsa-mangsa lainnya dan memupuk keinginan massa yang lain. Apalagi hingga saat ini pemerintah belum mengeluarkan pernyataan tegasnya dalam menanggapi kasus perkosaan ini, yang bisa berakibat, para pemerkosa jadi dapat angin/kesempatan untuk melakukan sebebas-bebasnya tanpa ada resiko berhadapan dengan hukum, seolah-olah tidak ada hukumnya,

Barang kali ada saudara-saudara seiman yang tergerak dan terdekat dengan Rumah sakit tsb, dapat mengunjungi mereka yang menjadi korban perbuatan biadab tsb, kalo bisa datangi, doakan, hiburkan korban-korban tsb. sekaligus saudara-saudara seiman bisa mencheck kebenaran berita tsb.

Pesan-pesan :
Sekarang ini selain berdoa puasa, kita perlu juga berjaga-jaga, walau kita anak-anak Tuhan dalam lindungan Tuhan, tapi tetap harus berjaga-jaga. Kita tidak perlu takut karena Tuhan dipihak kita tetapi tetap harus waspada. Dan yang didalam kita, Dia jauh terlebih besar dari pada roh-roh yg ada di dunia. kalo bisa rekan-rekan yang tinggal di Indonesia, untuk berwaspada, berhati-hati dalam berpakaian jangan menyolok/ketat/sexy, mulai me Rem yang mewah-mewah, mengalah dalam berkendaraan, hindari konflik2 yang tidak perlu dll dsb. kalo tidak perlu sekali, jangan berpergian keluar rumah terutama pada malam hari.

Sampaikan pesan ini supaya khususnya warga WNI Keturunan jangan meremehkan dan menyepelekan kondisi akhir-akhir ini, karena sesungguhnya WNI Keturunan di Indonesia masih terus sedang di-incar, mereka punya target untuk menganiaya para WNI Keturunan dan yang beragama Kristen. Dan berita ini kalo bisa khusus untuk kalangan sendiri karena perlu untuk didoakan apalagi sekarang lagi memasuki masa doa & puasa 40 hari.

Mudah-mudahan berita ini dapat menggugah hati dan solidaritas banyak anak-anak Tuhan yang berasal dari Indonesia (terutama yang sama-sama lahir di Indonesia) yang tersebar diseluruh dunia untuk terbeban dan tergerak untuk memperjuangkan dan mendoakan Indonesia yang bisa dikatakan lagi dalam bahaya besar.

Puji Tuhan,

Sam

Source: Y*** *******a

Saya yakin orang pribumi ( WNI Asli ) masih banyak yang baik terutama yang taat beribadah dan menjalankan ajaran Agamanya sesuai dengan keinginan Tuhan bukan manusianya, untuk semua warga Indonesia seharusnya saling menolong dan menjaga.
Untuk yang sudah menjadi korban pemerkosaan saya berdoa semoga dikuatkan karenaYou Are Not Alone“.

Iklan

Tentang b4r12y

simple guys
Pos ini dipublikasikan di Believe Or Not, Berita Pilihan, Catatan BB ku, Catatan Harianku, Heboh, Hot News, Kisah Nyata, Kriminalitas, Renungan kehidupan, Seks, Seksual, Tips Orang Tua dan tag , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Pemerkosaan Kembali Terjadi di Bandung

  1. davidriansyah rian berkata:

    itu jiwa yang sakit, biadab dan ngakpunya agama.keturunan firaun ,mereka ngaksadar ngak mereka lakukan itu sama seperti binatang.wanita adalah ibu bg stiap laki laki .mereka akan sadar jika kluarga mereka mendapatkan musibah sprt apa yg mrk perbuat trhdp orang lain.

  2. suryo renaldi berkata:

    apa pun yang dilakukannya, pasti dia akan mendapat balasan lebih dari itu.

  3. suherdianto berkata:

    aq sumpahin yg lakukan itu semuanya msk neraka,kelaminnya dipotong berkali-kali,di tusuk pake jarum,di timpa pake batu,rohnya di bakar di api neraka

    sebagai seorang tionghoa#

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s